Thursday, April 10, 2014

Teknologi Mengganggu - Dan Memberdayakan



Teknologi mengubah cara kita bekerja , hidup kita , dan bersenang-senang . Teknologi dapat memberdayakan usaha dengan peningkatan produktivitas , pengembangan dan produksi siklus lebih cepat , pengambilan keputusan superior oleh karyawan , dan layanan pelanggan ditingkatkan . Tetapi berasal manfaat dari menggabungkan teknologi baru tidak selalu merupakan proses yang mulus . Teknologi sering , pada awalnya , mengganggu sebelum menjadi memberdayakan .

Meskipun ide-ide yang dikembangkan dalam artikel ini mungkin memiliki penerapan umum , mereka terutama ditujukan untuk berhubungan dengan penggabungan informasi baru dan teknologi komunikasi ke dalam proses bisnis . Teknologi informasi melibatkan komputer dan peralatan peripheral mereka serta aliran data melalui jaringan area lokal . Komunikasi melibatkan suara dan aktivitas video termasuk sistem telepon dan peralatan terkait serta jalur komunikasi menciptakan jaringan luas .

Teknologi Perubahan Proses Bisnis

Setiap tindakan yang dilakukan dalam bisnis adalah bagian dari satu proses atau yang lain . Kadang-kadang proses yang mudah didefinisikan dan mudah diamati , seperti di jalur order pembelian . Di lain waktu , proses ini tidak begitu jelas namun demikian masih ada bahkan jika secara default .

Teknologi baru yang diperkenalkan ke bisnis untuk :

Mempercepat proses yang ada
Memperluas kemampuan proses yang ada
Mengubah proses
Dalam mengubah proses , teknologi baru sering akan memungkinkan cara-cara baru melakukan bisnis yang sebelumnya tidak mungkin.

Selain hanya mempercepat proses yang ada , teknologi baru akan mengganggu ketika pertama kali diperkenalkan . Ini hasil dari harus mengubah pola perilaku dan / atau hubungan dengan orang lain . Ketika gangguan terjadi , produktivitas sering menderita pada awalnya , sampai saat proses baru menjadi begitu akrab dengan yang lama . Pada titik ini , mudah-mudahan, tujuan telah dicapai mencapai tingkat produktivitas yang lebih tinggi daripada tingkat di mana ia dimulai sebelum pengenalan teknologi baru .

Oleh karena itu siklus umum yang terjadi dengan pengenalan teknologi baru meliputi :

gangguan
Produktivitas yang lebih rendah , dan , akhirnya ,
Sebuah dataran tinggi produktivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan titik awal

Tujuan yang jelas untuk memperkenalkan teknologi baru adalah untuk:
Minimalkan gangguan
Minimalkan waktu yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas
Memaksimalkan keuntungan dalam produktivitas

Dalam mencapai tujuan tersebut akan sangat membantu untuk memahami :
Konteks di mana proses beroperasi, yaitu , yang akan terpengaruh oleh perubahan dalam proses tertentu yang terkena dampak
Potensi demokratisasi teknologi
Jenis orang yang akan bereaksi dengan cara yang sangat berbeda dengan teknologi baru

Proses dimana perusahaan beroperasi dan pengenalan teknologi baru tidak ada dalam isolasi . Kedua hal ini ada di dalam konteks yang mungkin menjadi bagian dari dan mempengaruhi :
Hubungan sosial dalam suatu organisasi dan mungkin dengan perusahaan dengan siapa Anda melakukan bisnis
Politik ( kekuasaan ) struktur dalam sebuah organisasi
Bagaimana individu memandang dirinya dan kemampuan mereka
Teknologi dapat demokratisasi . Jika digunakan untuk membuat dan menyebarkan informasi yang berguna bagi misi dan tujuan bisnis , dapat menjadi equalizer besar antara " level " dari manajemen dan staf . Kata kuncinya adalah " menyebarluaskan . " Jika akses ke informasi yang terdesentralisasi , dan mudah komunikasi informasi diperbolehkan , maka "front line" pekerja dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas keputusan yang mereka buat tanpa harus melibatkan lapisan manajemen .

Jenis Orang-orang dari Teknologi Perspektif

Dari perspektif memperkenalkan teknologi baru ke dalam perusahaan Anda , Anda mungkin merasa perlu untuk memahami empat jenis berikut orang :

Inovator / embracers
penggemar
akseptor
penentang

Inovator / embracers akan menyelidiki teknologi baru pada mereka sendiri . Mereka kadang-kadang akan sangat membantu untuk memperkenalkan teknologi baru yang seharusnya tidak telah dikenal untuk perusahaan. Mereka kadang-kadang akan menjadi " duri " dalam mendorong untuk teknologi baru yang mereka pikir akan berguna ( atau hanya " rapi " untuk memiliki ) tetapi tidak cocok agenda atau tujuan perusahaan . Orang-orang ini akan merangkul teknologi baru ketika diperkenalkan oleh orang lain , sering akan menjadi yang pertama untuk sepenuhnya menggabungkan dan memanfaatkannya , dan bisa membantu orang lain untuk sepenuhnya memanfaatkan teknologi baru .
Penggemar akan menerima teknologi baru dengan antusias . Mereka biasanya tidak akan mencari itu keluar, tapi akan bersemangat untuk memasukkan ke dalam proses mereka jika diperlukan . Sebagai hasil dari keterbukaan mereka , mereka sering akan mudah belajar bagaimana menggunakan teknologi baru dan mungkin juga berguna dalam membantu orang lain melalui proses pembelajaran .

Akseptor akan menerima teknologi baru karena diperlukan . Mereka tidak akan mencari itu. Bahkan , mereka sering akan mencoba untuk menghindari itu pada awalnya sampai mereka dipaksa untuk menerimanya . Setelah mereka memahami teknologi baru di sini untuk tinggal , mereka rela akan belajar bagaimana untuk mendapatkan keuntungan dari itu atau, setidaknya , hidup dengan itu .

Penentang terbiasa menentang teknologi baru dan sering sangat vokal tentang oposisi mereka . Mereka sering mengeluh tentang perubahan dan sering akan pernah berubah jika mereka tidak perlu atau mereka berhenti sebelum mereka dibuat untuk mengubah " cara mereka melakukan sesuatu. "

Produktivitas vs kurva waktu akan terlihat berbeda untuk setiap jenis orang . Pikirkan bagaimana setiap orang dalam organisasi Anda sendiri cocok menjadi empat jenis . Pikirkan bagaimana dampak menurunkan manfaat penuh yang Anda targetkan dengan hati-hati . Pikirkan bagaimana dampak kemampuan Anda untuk menemukan manfaat tambahan setelah teknologi diimplementasikan . Memahami perbedaan dapat membantu kelancaran keluar bintik-bintik kasar selama dan setelah proses implementasi .

Kurangi Gangguan tersebut ; Meningkatkan Pemberdayaan

Memahami konteks di mana proses yang ada , potensi demokratisasi teknologi , dan jenis orang akan membantu Anda mencapai tujuan yang telah ditetapkan di atas untuk hasil yang lebih cepat dari pengenalan halus teknologi baru .

Selain itu, membuat teknologi baru transparan kepada pengguna atau , setidaknya , membuat mereka sebagai intuitif untuk beroperasi sebagai mungkin. Perpanjangan waktu dalam pra - perencanaan pengenalan teknologi baru dan pelatihan karyawan dalam penggunaan teknologi dapat memberikan pengembalian berkali-kali lebih besar dari jam yang dihabiskan dalam perencanaan dan pelatihan . Anda dapat mencapai peningkatan cepat dalam produktivitas , mengurangi dampak pada pelanggan , dan beban yang lebih rendah pada staf pendukung .

Dengan perencanaan yang tepat dan pelatihan , kurva produktivitas akan meningkat pada tingkat yang lebih cepat dan untuk tingkat yang lebih tinggi daripada yang mungkin sebaliknya telah mencapai

No comments:

Post a Comment