Sunday, May 18, 2014

Meningkatkan Teknologi ROI: Fokus pada Orang



Istilah-istilah yang besar . Mereka memberi kita alasan untuk mengangguk kepala kita , bertindak seperti kita memperhatikan , dan kemudian benar-benar mengabaikan masalah tanpa memberi mereka berpikir dua kali . Selama kita menggunakan istilah-istilah kita muncul ( jika hanya untuk diri kita sendiri ) untuk mengetahui apa yang terjadi dan kami berada di atas tantangan yang dihadapi. Mungkin bagian terbesar dari bekerja di teknologi adalah bahwa kita tidak pernah bingung untuk istilah-istilah , atau untuk pertemuan di mana untuk menggunakannya .

Tiga dari istilah-istilah terbesar dalam arena teknologi adalah " People, Proses , dan Teknologi " . Lemparkan dalam beberapa favorit lainnya , seperti " alignment, " " perubahan ", " budaya ", dan ... baik , Anda mendapatkan ide . Sementara kata-kata ini lebih di mana-mana dalam diskusi teknologi daripada ikan di laut , mereka sering diabaikan , disalahpahami , dan umumnya diabaikan . Ini berbahaya .

Melihat dari atas lanskap implementasi TI khas kita melihat bahwa sebagian besar kegiatan difokuskan pada proses dan teknologi . Kami menghabiskan sejumlah besar waktu dan usaha mendefinisikan proses bisnis dan menetapkan persyaratan sistem fungsional . Kami fokus sejumlah besar bangunan waktu dan menguji teknologi . Akibatnya sebagian besar orang yang terlibat dalam proyek-proyek TI adalah spesialis dalam strategi , proses , dan teknologi .

Jadi apa yang hilang ? Perhatikan dengan seksama . Apakah Anda melihat sebagian besar kegiatan kami , dan sebagian besar keterampilan tim kami , berfokus pada proses dan teknologi menyelaraskan ? Apa yang terjadi dengan kata kunci pertama kami , " People" ? Apakah kita hanya mengangguk kepala kita dan lupa untuk mempertimbangkan orang-orang kita - bagaimana kita bisa memindahkan mereka ( yaitu, menyelaraskan mereka ) dengan proses dan teknologi ? Apa artinya untuk menyelaraskan orang dengan proses dan teknologi ?

menyelaraskan Orang

Bagi sebagian orang, menyelaraskan orang berarti memberikan pelatihan sehingga karyawan tahu bagaimana menggunakan sistem. Yang lain mengatakan Anda perlu menyertakan komunikasi untuk menyelaraskan orang-orang mereka . Beberapa organisasi maju bahkan memperluas upaya menyertakan memetakan perubahan uraian tugas dan tanggung jawab .

Sementara ini semua kegiatan yang penting untuk membantu mencapai keselarasan orang , proses dan teknologi , mereka tidak benar-benar membantu kita memahami apa alignment . Dan jika Anda tidak tahu apa itu , bagaimana Anda tahu kapan Anda telah mencapai hal itu ?

Keselarasan hanya terjadi ketika orang-orang Anda , proses dan teknologi semua tampil bersama dalam hubungan simbiosis yang memberikan hasil yang diinginkan . Orang-orang menggunakan teknologi . Orang-orang mengikuti proses. Mereka kunci di sini adalah bahwa orang-orang benar-benar harus menggunakan teknologi dan orang-orang harus benar-benar mengikuti proses. Hal ini membutuhkan orang-orang , semua orang , mengubah perilaku mereka untuk mencapai hasil yang diinginkan .

Fokus pada Perubahan Perilaku untuk Meningkatkan ROI

" Apakah dia hanya mengatakan proyek teknologi kami perlu fokus pada perubahan perilaku masyarakat ? Saya pikir kami menerapkan teknologi , tidak mendisiplinkan anak-anak atau memberikan terapi kelompok . Apa semua pembicaraan perilaku ini sih? "

Pertimbangkan hubungan antara perilaku pengguna dan laba atas investasi ( ROI ) . Ketika kita benar-benar menyadari ROI dari proyek-proyek teknologi kami ? Apakah ketika teknologi disampaikan ? Sayangnya , tidak. Kami hanya menyadari ROI kita ketika orang-orang benar-benar menggunakan teknologi. Jika sistem yang disampaikan , tetapi tidak digunakan , tidak mengembalikan nilai apapun bagi organisasi . Jadi , sementara berhasil menyebarkan teknologi adalah pada jalur kritis (maaf penggunaan serampangan dari kata kunci ) untuk mencapai ROI , jalur kritis hanya selesai ketika sistem digunakan secara efektif oleh orang-orang kami .

Kedengarannya cukup sederhana , bukan? Salah. Ide sederhana ini memiliki implikasi yang luar biasa yang membutuhkan pemikiran maju . Ini berarti kita perlu memikirkan kembali bagaimana kita menyusun proyek teknologi , yang kita terlibat dalam proses, dan bagaimana kita mendefinisikan kesuksesan . Melihat kembali lanskap implementasi TI khas kita melihat kegiatan yang berfokus pada perubahan perilaku yang mencolok hilang . Lebih buruk lagi , orang-orang dengan keterampilan dan keahlian dalam perubahan perilaku biasanya bahkan bukan bagian dari tim implementasi . Ini adalah masalah.

Contoh: Dampak Pengguna Perilaku ' pada ROI dan pada Customer Experience

Saya bekerja dengan seorang klien yang melakukan sangat sedikit untuk mendorong perilaku yang diinginkan ketika menerapkan sistem CRM baru . Seperti yang diharapkan , mereka memiliki banyak masalah perilaku yang mengurangi ROI mereka dan terdegradasi pengalaman pelanggan . Penjualan reps tidak melihat " apa untungnya bagi saya " , sehingga mereka sering tidak akan menggunakan sistem sama sekali atau mereka hanya akan memasuki parsial , data pelanggan tidak akurat . Perwakilan layanan pelanggan tidak akan dapat diandalkan membuat tiket masalah , atau akan mereka secara teratur memperbarui kemajuan mereka pada penyelesaian masalah pelanggan . Manajer tidak akan menggunakan sistem untuk melacak kemajuan atau untuk menganalisa kinerja departemen .

Dampak bagi organisasi dan pengalaman pelanggan parah . Organisasi terbuang sejumlah besar waktu dan usaha melakukan tugas-tugas yang tidak perlu , seperti melacak informasi yang tidak dimasukkan oleh satu individu tetapi diperlukan oleh orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka . Kurangnya data yang lengkap dan akurat membuat mustahil bagi manajemen untuk memanfaatkan sistem laporan untuk membuat diandalkan , keputusan yang tepat . Eksekutif dan tenaga penjualan tidak dapat meninjau data aktivitas pelanggan penting untuk mempersiapkan pertemuan penjualan tambahan . Para pelanggan pengalaman itu terdegradasi oleh penundaan akibat harus mengulang percakapan yang tidak benar masuk sistem.

Itu hanya setelah klien telah mengalami masalah ini untuk beberapa waktu bahwa manajemen memutuskan untuk mengatasi perilaku pengguna . Setelah pengguna berubah dan menunjukkan perilaku yang diinginkan , sistem menyampaikan nilai yang signifikan dan pelanggan mengalami peningkatan . Seandainya manajemen proaktif fokus pada mengemudi perilaku yang diinginkan sebelumnya mereka akan menghindari periode kinerja yang buruk dan secara signifikan meningkatkan ROI mereka secara keseluruhan dari awal .


Proyek Mendefinisikan " Sukses "

Bagaimana " sukses" biasanya didefinisikan untuk proyek teknologi ? Proyek sering dinilai berhasil jika mereka dikirimkan tepat waktu dan sesuai anggaran . Sementara memberikan pada waktu dan anggaran memang menyebabkan untuk perayaan , apakah mereka sepenuhnya mendefinisikan kesuksesan ? Seberapa sering kita benar-benar kembali dan mengukur hasil kami , kami menyadari ROI , terhadap return yang diperkirakan didefinisikan dalam kasus bisnis yang dibenarkan proyek? Jika kita tepat waktu tetapi tidak pernah mencapai ROI diperkirakan adalah kita benar-benar berhasil ?

Hal ini mengungkapkan beberapa pertanyaan penting . Siapa yang benar-benar memiliki ROI ? Siapa yang bertanggung jawab untuk memastikan kami benar-benar mengubah perilaku pengguna dan menyadari ROI diantisipasi ? Apa konsekuensi karena tidak mencapai diperkirakan ROI ? Kita perlu berhenti mendefinisikan kesuksesan pada titik tengah dari jalur kritis ( memberikan teknologi ) dan mengalihkan fokus kita ke ujung jalur kritis , mencapai penggunaan sistem yang efektif yang memberikan ROI .

Bagaimana kita Mengubah Perilaku Pengguna ?

Jadi , bagaimana kita kita mengubah perilaku pengguna ?

Pertama , kita menyadari orang tidak bisa ditebak . Tidak seperti aliran proses atau baris kode ( yang linear , logis dan terkendali ) , orang wildcard . Mereka tidak selalu bertindak rasional atau diprediksi . Mereka dapat dipengaruhi dan didorong, tetapi mereka tidak dapat dikontrol . Apakah mengherankan bahwa meskipun kita mendefinisikan proses logis sangat jelas dan sistem yang tidak selalu digunakan sebagaimana dimaksud ? Jadi , bagaimana kita mengimbangi tak terduga dan tak terkendali ? Siapa yang dapat membantu kita melakukan hal ini ?

Untuk mengatasi tantangan ini , kita perlu belajar lebih banyak tentang orang-orang dan bagaimana mempengaruhi perilaku mereka . Memperluas pengetahuan kita tentang individu untuk menyertakan pemahaman tentang tipe kepribadian , proses komunikasi , gaya konflik , motivasi individu dan gaya belajar memberi kita banyak alat bantu untuk meningkatkan kemampuan kita untuk mengubah perilaku .

Tentu saja , kita tidak bekerja dalam isolasi . Kami bekerja dalam kelompok-kelompok kecil dan besar , yang memiliki karakteristik unik mereka sendiri dan proses . Orang-orang berperilaku berbeda dalam kelompok daripada yang mereka lakukan sendiri . Kita perlu memahami lebih lanjut tentang hubungan interpersonal , dinamika kelompok , dan menciptakan dan mengelola kelompok berperforma tinggi . Kita perlu memahami bagaimana perilaku kelompok kepercayaan , kejujuran dan etika dampak dan bagaimana kita dapat menggunakan pengetahuan ini untuk menciptakan lingkungan yang mendorong perilaku yang diinginkan .

Selain itu , individu dan kelompok tidak beroperasi dalam ruang hampa ; mereka beroperasi dalam konteks suatu sistem organisasi yang lebih besar . Kita perlu memahami dampak kekuatan organisasi terhadap perilaku individu dan kelompok , dan kemudian menyelaraskan kekuatan-kekuatan ini untuk mendorong perilaku yang diinginkan . Bisakah kita realistis mengharapkan orang untuk berperilaku dalam satu cara ( seperti , menggunakan sistem kami seperti yang dirancang ) jika ada kekuatan organisasi utama yang mendorong mereka untuk berperilaku dengan cara lain ?

Siapa yang Bisa Membantu ?

Ini semua mungkin terdengar melelahkan dan tidak mungkin tetapi ada orang yang dapat membantu : Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan Organisasi Pembangunan ( OD ) profesional .

Kedua kelompok memiliki gratis keahlian yang sempurna untuk membantu kami menyelaraskan kekuatan organisasi dan mengarahkan perilaku pengguna yang diinginkan . Profesional HR memiliki keterampilan yang diperlukan untuk mengumpulkan evaluasi kinerja yang tepat , umpan balik dan rencana pembangunan . Profesional OD dilatih dalam melakukan analisis organisasi holistik dan dalam merancang intervensi yang tepat untuk memfasilitasi perubahan yang diinginkan .

Apakah kita benar-benar membutuhkan OD dan HR orang ? Tidak bisa kita menggunakan tim proyek kami saat ini ? Tidak! Orang IT tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan - keahlian mereka terletak pada teknologi . Strategi orang biasanya tidak memenuhi syarat baik . Pengetahuan dan keterampilan yang mereka miliki untuk mengembangkan kasus bisnis , arus proses , dan prakiraan ROI sangat berbeda dari yang diperlukan untuk mengubah perilaku pengguna .

Untuk menyelaraskan " orang " dengan proses dan teknologi kita benar-benar perlu bergantung pada para profesional dengan keahlian dalam " orang " isu - HR dan ahli OD . Tapi bagaimana mereka cocok dalam siklus pengembangan dan kapan kita memasukkan mereka dalam proses pembangunan ?

Pendekatan yang lebih baik untuk Proyek IT

Kita sering berasumsi bahwa jika kita mengajar orang-orang apa yang harus dilakukan maka mereka akan bertindak seperti yang diperintahkan . Tapi, bagaimana jika masalahnya bukan hanya bahwa mereka tidak tahu bagaimana menggunakan sistem? Bagaimana jika mereka tidak dapat atau tidak akan menggunakan sistem untuk alasan lain ?

Bayangkan Anda sakit dan Anda pergi ke dokter . Dia tidak hanya menyapa , berjabat tangan Anda dan kemudian memberikan operasi . Sebaliknya dokter meminta Anda beberapa pertanyaan , menjalankan beberapa tes, mendapat sinar - x dan memeriksa tubuh Anda . Hanya setelah ia telah mengumpulkan data dan membuat diagnosis informasi yang dia mengembangkan rencana pengobatan . A ( agak ) pendekatan yang sama sesuai untuk implementasi IT .

Upaya saat ini untuk mempromosikan adopsi pengguna yang hanya mencakup memberikan pelatihan dan komunikasi yang mirip dengan dokter melewatkan pengumpulan data dan hanya meraih pisau bedah ketika Anda berjalan di pintu . Bukankah lebih baik jika kita mengumpulkan beberapa data, mendiagnosa apa yang mendorong perilaku pengguna dalam organisasi kami dan kemudian menyusun rencana pengobatan yang tepat ? Itulah apa yang harus kita lakukan .

Kita mulai dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber , pada berbagai tingkat dalam organisasi , dalam rangka untuk melakukan pelacakan dan mengidentifikasi kekuatan utama pendorong perilaku pengguna . Setelah ini dilakukan dan diagnosis kami lengkap , kami menyusun rencana pengobatan , yaitu , menentukan tindakan yang tepat ( OD disebut " intervensi " ) untuk mempromosikan adopsi pengguna . Intervensi dapat dilakukan di beberapa titik dalam waktu : proyek start- up , selama pengembangan , di go-live dan pada beberapa interval berikut penyebaran sistem .

Contoh: Penataan Proyek Drive Perilaku Pengguna

Jadi , bagaimana ini akan bekerja ? Pada awal proyek konsultan OD memimpin tim proyek ( TI dan UKM bisnis ) dalam pekerjaan pembangunan kelompok dan membantu mereka tumbuh menjadi tim kerja yang sangat produktif . Konsultan juga membantu TI dan bisnis menyepakati definisi keberhasilan proyek dan rencana untuk berbagi tanggung jawab untuk mengukur dan mencapai ROI pada berbagai titik setelah go-live .

Konsultan kemudian mengumpulkan data untuk mengidentifikasi faktor-faktor organisasi yang mendorong adopsi pengguna . Dia melakukan wawancara di semua tingkat organisasi , melakukan kelompok fokus dengan perwakilan dari beberapa departemen pengguna , survei karyawan , dan review berbagai dokumen seperti rencana strategis dan deskripsi pekerjaan . Konsultan kemudian memfasilitasi para pemimpin dan perwakilan bisnis dalam meninjau data , mendiagnosis situasi , dan mengembangkan strategi intervensi . Akhirnya , intervensi diadakan sebelum pergi hidup ( untuk mempersiapkan pengguna untuk perubahan ) , selama beberapa minggu pertama penyebaran ( untuk membantu pengguna selama perubahan ) dan pada beberapa dijadwalkan tinjauan poin ( untuk membantu pengguna terus tumbuh dengan mengidentifikasi pelajaran belajar dan dengan berbagi praktik terbaik di seluruh organisasi ) .

Termasuk SDM dan OD profesional di proyek TI sangat penting untuk menyelaraskan orang , proses dan teknologi . Melakukan analisis organisasi , dan yang lebih penting , yang melibatkan orang dalam proses , membantu mendorong perilaku yang diinginkan . Hal ini memungkinkan kita untuk memastikan bahwa kita berinvestasi upaya kami dalam melakukan intervensi yang tepat dan dalam mengatasi isu-isu yang "benar " . Waktu dan upaya yang diperlukan untuk mendorong perilaku yang diinginkan pengguna memberikan nilai yang signifikan melalui peningkatan penggunaan sistem , realisasi lebih cepat dari ROI dan pengalaman pelanggan ditingkatkan.

final Thoughts

Lain kali Anda merencanakan sebuah proyek TI , tanyakan pada diri Anda jika Anda melakukan cukup untuk mengatasi " orang " masalah . Apakah Anda berfokus pada mempromosikan adopsi pengguna dan mencapai ROI atau Anda hanya berfokus pada memberikan teknologi ? Berapa banyak yang akan meningkatkan ROI jika Anda meningkatkan adopsi pengguna dari sistem? Apakah Anda memiliki SDM yang terampil dan orang-orang OD membantu Anda mendorong kesuksesan ? Apakah Anda memiliki keterampilan yang tepat dan pemahaman tentang perilaku dan pengembangan kelompok proses individu untuk secara efektif menangani "orang " masalah ?

Apakah ada sesuatu yang BISA dan HARUS lakukan untuk menyelaraskan orang , proses dan teknologi ?

Saturday, May 17, 2014

Apa Teknologi Bluetooth?

Teknologi Bluetooth adalah jenis teknologi nirkabel yang menghilangkan kebutuhan untuk jumlah kabel nyaman dan perangkat yang digunakan untuk menghubungkan komputer , ponsel, kamera digital , perangkat genggam dan peralatan digital baru . Bluetooth memungkinkan pengguna untuk terhubung ke berbagai perangkat telekomunikasi dan komputasi dengan mudah , tanpa kabel .

Itu membuat koneksi ad hoc yang cepat , koneksi tidak sadar otomatis antara dua atau lebih perangkat digital . Bluetooth menyediakan kesempatan untuk menggunakan mobile data pada aplikasi yang berbeda . Bluetooth membuat komunikasi nirkabel antara dua perangkat di daerah lokal dari ruang kantor atau rumah sangat mudah . Teknologi Bluetooth menggunakan link radio berbasis dan semua sambungan antara perangkat dan tak terlihat dan sesaat .

Dengan teknologi Bluetooth laptop Anda dapat mengirim permintaan cetak ke printer di kamar Anda berikutnya . Bluetooth sebenarnya adalah sebuah standar untuk komunikasi nirkabel antara perangkat di daerah yang relatif kecil dan oleh karena itu bekerja dengan baik di personal area network ( pan ) dengan menggunakan frekuensi radio .

Setiap dua perangkat yang mengikuti standar Bluetooth dapat berkomunikasi satu sama lain . Sejumlah perangkat Bluetooth seperti kamera digital , ponsel dan pc genggam dapat membentuk jaringan. Anda dapat mengirim email ke ponsel Anda dari laptop Anda tanpa fisik apapun menghubungkan antara laptop dan ponsel Anda .

Fitur teknologi Bluetooth

o Teknologi Bluetooth menggunakan gelombang radio untuk komunikasi di 2,4 GHz

o Mendukung komunikasi multi- point tidak hanya titik ke titik .

o Bluetooth bekerja di daerah kecil dari 10-15 meter .

o Bluetooth menawarkan kecepatan 1-2 mbps .

o chipset Bluetooth yang lebih murah meskipun lebih mahal daripada IrDA .

Cara kerja teknologi Bluetooth

Bluetooth adalah kecepatan tinggi teknologi link nirkabel yang menggunakan gelombang radio . Hal ini dirancang untuk menghubungkan ponsel, laptop , tangan memegang perangkat dan peralatan portabel dengan hampir tidak ada pekerjaan oleh pengguna akhir . Tidak seperti inframerah Bluetooth tidak memerlukan line of sight antara unit yang menghubungkan . Teknologi Bluetooth adalah bentuk modifikasi dari teknologi LAN nirkabel saat ini dan itu lebih dapat diterima untuk ukuran relatif kecil dan biaya rendah .

Rangkaian saat ini terdapat pada papan sirkuit dari 0,9 cm persegi dan versi chip tunggal jauh lebih kecil dalam pengembangan dan segera akan digunakan. Biaya perangkat Bluetooth diperkirakan turun dengan cepat . Chip Bluetooth harus dilengkapi di banyak perangkat . Dalam teknologi Bluetooth , transceiver kecil dan murah telah ditempatkan dalam perangkat digital . Gelombang radio beroperasi pada 2,45 GHZ band pada perangkat Bluetooth . Bluetooth mendukung kecepatan data hingga 721 Kbps dan 3 kanal suara . Chip Bluetooth baik dapat dibangun ke dalam perangkat atau dapat menggunakan sebagai adaptor . Di komputer dapat digunakan dengan port USB . Setiap perangkat Bluetooth memiliki alamat 48 bit dari IEEE 802 standar dan koneksi Bluetooth dapat berupa point to point atau multi point. Jangkauan Bluetooth adalah 10 meter tetapi dapat diperpanjang hingga 100 meter dengan meningkatkan kekuatan .

Perangkat Bluetooth dilindungi dari gangguan eksternal karena mereka mengubah frekuensi mereka hingga 1600 kali dalam satu detik . Teknologi radio Bluetooth menyediakan jembatan antara jaringan data yang ada . Bluetooth menjamin keamanan di tingkat bit dan otentikasi dikendalikan oleh pengguna akhir dengan menggunakan 128 bit kunci . Sebuah wajah penting dari teknologi Bluetooth adalah bahwa hal itu langsung membentuk jaringan ketika dua atau lebih perangkat mendekat dalam jangkauan satu sama lain .

Manfaat teknologi Bluetooth

Teknologi Bluetooth adalah pilihan yang mudah komunikasi dalam bebas , lingkungan jarak dekat kawat . Bluetooth adalah standar tersedia secara global untuk menghubungkan perangkat seperti ponsel, kamera digital , laptop , mp3 player , mobil , headset stereo Bluetooth dll memungkinkan perangkat tidak perlu menginstal driver apapun . Manfaat utama dari teknologi nirkabel Bluetooth built -in keamanan , biaya rendah, mudah digunakan , ketahanan , dan kemampuan jaringan ad hoc .

Teknologi nirkabel Bluetooth tersedia secara global . Banyak manufaktur dari perusahaan yang berbeda sibuk untuk menerapkan teknologi dalam produk mereka . Teknologi Bluetooth beroperasi di 2.4 GHZ , salah satu tidak berlisensi , industri dan ilmiah band radio . Teknologi Bluetooth adalah layanan gratis tapi ponsel Anda set harus mendukung GSM dan CDMA .

Hari ini ponsel telah dibangun pada kemampuan dan fungsi Bluetooth di dalamnya . Teknologi Bluetooth tersedia dalam rentang yang berbeda dari perangkat seperti ponsel , mobil , peralatan medis , industri dan perusahaan dll Karena fitur kunci dari teknologi Bluetooth seperti konsumsi daya yang rendah , biaya rendah dan fitur nirkabel membuatnya lebih populer . Teknologi Bluetooth tidak memerlukan infrastruktur tetap dan sangat sederhana untuk menginstal dan setup.

Tidak ada kabel yang dibutuhkan untuk menghubungkan perangkat Bluetooth . Anda dapat terhubung ke perangkat Bluetooth lainnya kapan saja jika mereka datang dalam jangkauan Anda . Teknologi nirkabel Bluetooth secara luas didukung dan standar nirkabel yang aman hari ini . Perangkat Bluetooth memiliki built-in fitur keamanan seperti enkripsi 128 bit dan kode otentikasi pin ketika perangkat Bluetooth mengidentifikasi diri mereka menggunakan kode pin ketika mereka pertama kali terhubung .

Friday, May 16, 2014

Memanfaatkan Teknologi untuk Keunggulan Organisasi



Teknologi & HR- leverage satu untuk yang lain : " Teknologi dan SDM adalah enabler bisnis Integrasi dari dua berarti tidak hanya harmonis co -eksistensi , tetapi juga memanfaatkan satu untuk yang lain Memanfaatkan teknologi untuk HR berarti digitalisasi HR biasa . . kegiatan dan mengotomatisasi back office dan aktivitas transaksi yang berkaitan dengan rekrutmen , manajemen kinerja , perencanaan karir , dan perencanaan suksesi , pelatihan dan manajemen pengetahuan . Memanfaatkan SDM untuk teknologi menyiratkan perubahan pengelolaan yang terkait dengan teknologi dengan cara komunikasi , pelatihan , perekrutan , pelatihan ulang , pemangku kepentingan analisis dan menjaga sadar . Dengan demikian mereka dapat memainkan peran yang saling melengkapi . "

Teknologi dan SDM keduanya memiliki satu hal yang sama yaitu , kedua ini adalah enabler bisnis .

Dalam beberapa kali, teknologi telah menjadi identik dengan teknologi informasi , seperti hampir tidak ada perkembangan teknologi lainnya di masa lalu akan mempengaruhi semua spektrum bisnis teknologi informasi telah berdampak . Terlepas dari jenis bisnis Anda berada dalam yaitu , jasa atau barang , komoditas atau bermerek , perdagangan atau manufaktur , penyebaran kontemporer atau tradisional teknologi informasi dalam satu bentuk atau yang lain adalah kepastian . Untuk mengelola dan menggunakan teknologi dalam cara yang efektif , semua Organisasi bisnis akan membutuhkan pengetahuan pekerja . Managing pekerja pengetahuan ini adalah tanggung jawab fungsi HR . Oleh karena itu integrasi teknologi dan SDM adalah mutlak harus .

Setelah teknologi dan SDM dipahami dalam konteks ini kita harus memahami integrasi dalam konteks ini . Integrasi tidak hanya berarti harmonis co - ada tetapi juga akan berarti satu enhancing dan melengkapi yang lain yaitu , teknologi digunakan untuk meningkatkan efektivitas SDM dan HR fungsi membantu dalam mengadopsi dan mengelola perubahan yang penyebaran teknologi membawa masuk

Memanfaatkan teknologi untuk SDM

Pengelolaan SDM sebagai fungsi bertanggung jawab untuk kiriman seperti pelaksanaan strategi bisnis , efisiensi administrasi , iuran karyawan dan kapasitas untuk perubahan . Semua ini dilakukan melalui orang-orang apa HR lakukan yaitu , kepegawaian , pengembangan , kompensasi, manfaat , mengkomunikasikan desain organisasi , tim berkinerja tinggi dan sebagainya . Di sebagian besar wilayah ini teknologi sedang digunakan .

e - Rekrutmen

Rekrutmen adalah salah satu daerah di mana semua perusahaan senilai memanfaatkan nama mereka TI . Ada dua model yang berbeda dari e - rekrutmen , yang berada dalam mode . Salah satunya adalah perekrutan melalui situs perusahaan sendiri dan yang lainnya menjadi tuan kebutuhan Anda pada situs lain misalnya , rakasa . Com , jobsdb.com , jobsahead.com , naukri.com , dan jobstreet.com dan sebagainya sebagainya . Model pertama lebih populer dengan perusahaan besar yang memiliki tarik merek untuk karyawan potensial misalnya , GE , IBM , Oracle , Microsoft , HCL , ICICI , Reliance , MindTree konsultasi dll Perusahaan lain lebih memilih untuk pergi ke situs pekerjaan . Beberapa yang mengadopsi keduanya.

E - rekrutmen telah pergi jauh sejak awal nya . Sekarang situs tersebut sudah global . Situs seperti jobsahead.com dan monster.com memiliki jaringan global yang didirikan , yang meliputi situs terpisah untuk pekerjaan di Australia , Denmark , Belgia , dan Kanada dll Pencari kerja dapat mencari pekerjaan menurut wilayah atau negara dan pengusaha menargetkan karyawan potensial di negara-negara tertentu . Sebagai contoh, 3 Com baru-baru ini diposting profil perusahaan di situs Irlandia yang menyoroti kontribusi dari tim desain Irish 3 com dalam proyek global .

Pada hari-hari awal e - rekrutmen terganggu dengan banjir pengusaha dengan berkualitas rendah bio - data itu . Sekali lagi teknologi telah datang sebagai penyelamat . Sekarang pengujian pra-kerja seperti yang diperkenalkan oleh Capital One , sebuah perusahaan keuangan berbasis di AS , membantu dalam menyaring para pelamar . Alat-alat ini menguji secara online misalnya , pelamar untuk call center . ' Profil Internasional ' penyedia berbasis Texas penilaian kerja , telah mengembangkan alat yang memungkinkan terjemahan instan tes penilaian antara bahasa . Perkembangan lebih lanjut seperti situs video - konferensi khusus , eksekutif secara online rekrutmen dan menggabungkan secara online dan metode offline menyebabkan semakin banyak perusahaan mengadopsi e - rekrutmen setidaknya sebagai metode rekrutmen sekunder . Arena Knights Bridge , sebuah perusahaan IT berbasis di AS melakukan wawancara video berbasis calon karyawan dan karyawan hanya pendek tercantum bertemu secara pribadi . Bahkan Cisco adalah untuk meluncurkan sama .

Layanan Self Employee

Karyawan self-service mungkin salah satu utilitas IT , yang telah lega HR sebagian besar tugas-tugas rutin dan membantu untuk meningkatkan kepuasan karyawan . Layanan diri karyawan adalah sejumlah kegiatan kecil , yang sebelumnya dilakukan oleh karyawan melalui sayap administrasi HR . Ini adalah pemesanan perjalanan , informasi aturan perjalanan, tagihan perjalanan , meninggalkan aturan , meninggalkan administrasi , administrasi merembes , dll Sebelumnya semua peraturan dan informasi ini berada di tahanan HR . Setiap karyawan pengguna diharapkan untuk menjangkau HR dan bisa dilakukan . Sekarang dengan penyebaran ESS di sebagian besar perusahaan , karyawan dapat meminta untuk perjalanan terkait pemesanan online , isi nya / TE nya tagihan , mengajukan permohonan cuti , log sheet waktu dan melihat nilai tunjangan itu dicairkan dan karena dll Misalnya , di Ballarpur Industries Ltd administrasi cuti benar-benar digital di kantor perusahaan . Hal ini bekerja menuju digitalisasi kegiatan perjalanan terkait , tunjangan dan bahkan manajemen kompensasi dan administrasi manajemen kinerja . ' Mendigitalkan atau outsource semua fokus biasa dan rutin hanya pada inti dan nilai tambah ' - Vineet Chhabra VP - PDC BILT .

komunikasi

Komunikasi yang paling banyak dibicarakan alat manajemen selalu menjadi wilayah abu-abu dalam manajemen SDM . Dalam perusahaan besar dengan penyebaran geografis yang luas berkomunikasi dengan semua karyawan benar-benar telah menimbulkan tantangan berat untuk profesional HR . Teknologi telah kembali datang untuk penyelamatan . Dimulai dengan telepon , faks , e - mail dan jatuh tempo ke dalam video conferencing , jala , web cor dll komunikasi adalah salah satu bidang HR , yang telah sangat diuntungkan oleh teknologi . Mouse & klik perusahaan seperti Oracle , IBM memiliki intranet yang melayani sebagian besar kebutuhan informasi karyawan . Brick & Morter perusahaan seperti BILT juga telah membuat terjun ke penggelaran intranet untuk komunikasi internal , yang memiliki papan pemberitahuan perusahaan , liputan media , dan sudut pengetahuan .

Manajemen pengetahuan

Bidang lain dari HR , yang memanfaatkan teknologi , adalah pengembangan karyawan . Programmed learning ( PL ) yaitu belajar dengan kecepatannya sendiri adalah salah satu cara yang paling efektif pembelajaran orang dewasa . Penggunaan teknologi untuk tujuan ini tidak bisa terlalu ditekankan . Aptech University Online dan ' Manage mentor ' adalah beberapa situs India , yang dalam manajemen pengetahuan bisnis ini , yang merupakan bagian integral dari setiap organisasi belajar , yang tidak bisa menjadi kenyataan tanpa teknologi . Perusahaan dapat memanfaatkan pengetahuan karyawan dengan katalogisasi dan hosting di intranet . Berbicara dengan ' Big - 5 ' atau tidak ' begitu besar ' perusahaan konsultan Anda akan menemukan bahwa tinggal utama bisnis mereka adalah repositori pengetahuan. Teknologi telah memungkinkan mereka untuk mengambilnya dengan cepat . Dalam lingkungan yang kompetitif di mana kecepatan adalah nama teknologi game didorong Knowledge Management terus memberikan keuntungan strategis .

Jika anda melihat modul HR solusi ERP seperti orang-orang yang lembut , SAP , Oracle dan Ramco mereka menyediakan Anda dengan paket komprehensif yang membantu dalam perencanaan daya manusia , rekrutmen , manajemen kinerja , pelatihan dan pengembangan , perencanaan karir , perencanaan suksesi , pemisahan dan penanganan pengaduan . Transaksi terjadi di semua daerah ini didigitalkan dan membentuk loop tertutup memastikan database karyawan selalu diperbarui . Misalnya surat bergabung dengan karyawan baru adalah sistem yang dihasilkan . Ini akan dicetak hanya ketika semua bidang wajib informasi yang dimasukkan . Demikian pula perintah transfer atau surat pemisahan dikeluarkan dari sistem hanya jika transaksi yang telah dilakukan dalam sistem .

Untuk perencanaan karir , perencanaan sukses , keterampilan dan kompetensi metode matriks yang digunakan oleh sebagian besar sistem ini . Mereka mencari seorang karyawan dengan keterampilan yang dibutuhkan pertama dalam database di-rumah karyawan . Setelah dimasukkan ke dalam praktek dalam surat & semangat , sistem ini tidak hanya meningkatkan hasil bisnis dengan cara mencocokkan kandidat yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, tetapi juga meningkatkan retensi karyawan .

Pengolahan penggajian , mengaduk-aduk laporan kantor waktu , memberikan HR - MIS adalah beberapa kegiatan rutin lainnya dari SDM yang telah off -loaded dengan teknologi .

Memanfaatkan SDM Teknologi

Semua profesional HR , berkhotbah atau berlatih , belajar atau melakukan percobaan , mengajar atau belajar mengalami memanfaatkan teknologi untuk HR . Tapi kebanyakan dari kita menemukan situasi di mana kita perlu meningkatkan SDM untuk teknologi . Mari kita memahami apa yang kita maksudkan dengan ini .

Setiap kali teknologi ini digunakan lagi atau upgrade melibatkan perubahan. Perubahan mungkin pada tingkat aktivitas misalnya , mengajukan permohonan cuti melalui intranet atau di tingkat model mental misalnya , digitalisasi perencanaan suksesi proses yang telah profesional HR forte . Orang-orang selalu terdaftar mengadopsi perubahan . Ini adalah salah satu area di mana para profesional HR adalah untuk memberikan contoh menjadi agen perubahan dan memimpin proses teknologi dan perubahan adopsi . Ketahanan terhadap perubahan berbanding lurus dengan kecepatan perubahan . Sekarang kecepatan perubahan telah meningkat dan karenanya perlawanan.

Hanya untuk mengambil contoh , sebagian besar implementasi ERP di dunia belum mampu memberikan semua harapan . Beberapa di antaranya telah gagal untuk memberikan sama sekali . Sementara menganalisis penyebab kegagalan telah diamati bahwa 96 % dari kegagalan adalah karena orang-orang masalah yang berkaitan dan hanya 4 % yang karena teknologi .

Ini adalah orang-orang yang membuat perbedaan ; maka HR harus mengeksploitasi keahlian untuk memfasilitasi adopsi teknologi . Saya ingin mengumpulkan beberapa pemikiran tentang apa HR harus lakukan untuk ini .

Pada saat perekrutan , berhenti mempekerjakan keterampilan agak menyewa untuk sikap dan pikiran belajar . Keterampilan hari ini sudah tidak berlaku lagi besok . Mengelola selalu berubah perubahan adalah satu-satunya kriteria untuk sukses .

Keterampilan fungsional atau teknis dapat diperoleh selama pekerjaan . Oleh karena itu perekrutan di era teknologi perlu menjalani yaitu pergeseran paradigma , dari skill / kompetensi berdasarkan itu perlu sikap dan belajar wawancara pikiran / kemampuan berbasis . Yang akan diterjemahkan ke dalam mempekerjakan keterampilan untuk masa depan . Di IBM setiap karyawan harus mengisi / nya rencana pengembangan pribadinya di mana karyawan melakukan satu / dua keterampilan baru belajar setiap tahun sehingga tetap kompetitif setiap kali .

Jika kita melihat kimia resistensi terhadap perubahan itu adalah baik masalah skill atau masalah kemauan . Untuk mengatasi masalah kemauan kita perlu bekerja pada solusi yang komprehensif mulai dari perekrutan ( seperti yang dibahas sebelumnya ) , reward , kompensasi dan mengarah ke budaya organisasi yang mempromosikan perubahan . Sebuah contoh hidup adalah 3M , sebuah perusahaan berbasis di AS , di mana inovasi adalah cara hidup , di mana 10 % dari pendapatan harus berasal dari produk-produk baru setiap tahun . Bagi mereka perubahan menjadi cara hidup .

Untuk mengatasi akan mengeluarkan organisasi selanjutnya perlu menyiapkan strategi komunikasi yang menciptakan 'menarik' untuk teknologi . Misalnya, dalam Ranbaxy , ketika mereka pergi untuk implementasi SAP mereka mengantisipasi perlawanan . Untuk mengatasi hal ini mereka mulai jurnal rumah , yang bertujuan untuk mendidik karyawan tentang manfaat yang akan ditimbulkan dari penerapan ERP , SAP . Hal ini menciptakan kebutuhan yang agak kebutuhan potensial atau kebutuhan laten dibawa . Adopsi ERP tidak menjadi banyak masalah .

Pada saat adopsi teknologi dianggap sebagai ancaman oleh karyawan misalnya , otomatisasi menyebabkan pengurangan pekerja , otomatisasi kantor yang mengarah ke penghematan dari pegawai dll HR perlu dikaitkan dengan adopsi teknis yang tepat dari awal sampai akhir . Pada pemilihan tahap teknis jika HR terkait , dapat memetakan keterampilan yang dibutuhkan dan menciptakan tarik selama pelaksanaan dan adopsi . Pasca adopsi dapat melepaskan kelebihan karyawan non - re - dialokasikan .

Untuk memahami proses ini dengan lebih jelas kita dapat mengambil contoh implementasi ERP . ERP diambil sebagai contoh karena ini adalah salah satu adopsi teknologi yang efek karyawan di org . terlepas dari fungsi dan posisi . Setiap otomatisasi lain mungkin hanya mempengaruhi segmen organisasi . Implementasi ERP di organisasi mana pun melewati tahap-tahap berikut .

1 . Pemilihan paket

2 . Analisis Bisnis

3 . Solusi desain

4 . Konfigurasi dan kustomisasi

5 . Ruang konferensi piloting ( CRP )

6 . Go -live dan produksi

Pada setiap tahap HR harus memainkan peran , yang akan membantu dalam mengurangi resistensi terhadap perubahan .

Selama proses seleksi , agen perubahan dapat memahami ERP manfaat bisnis akan membawa . Hal ini akan membantu dia untuk menggambar tanaman komunikasi yang komprehensif yang ditujukan untuk menciptakan 'menarik' untuk perubahan . Rencana komunikasi dapat menggunakan berbagai senjata dari gudang senjata . Contoh jelas adalah Newsletters , Berita . In-house jurnal , menangani oleh manajemen puncak , web cast, sesi open house , pertemuan formal dan informal.

Selama tim implementasi tahap analisis bisnis seharusnya menganalisis proses bisnis yang ada . Pada saat ini mengarah ke permukaan dari beberapa data yang tidak sangat diinginkan oleh pemilik proses , yang mengarah ke resistance pada tahap ini , HR harus proaktif lagi dan melakukan analisis stakeholder rinci . Analisis semacam ini harus memberikan memimpin ke daerah-daerah potensi masalah dan juara potensial dari perubahan .

Desain solusi melibatkan mendefinisikan ' To- menjadi proses ' yaitu , cara bisnis akan dilakukan di masa depan . Pada tahap ini HR harus memainkan peran katalis untuk mengubah panas pada . Idenya adalah untuk memastikan untuk membuat maksimal dari kesempatan paket memungkinkan transformasi bisnis . HR dapat berperan dengan mengatur untuk mendidik dan melatih orang yang tepat pada praktik bisnis terbaik , tepat sebelum fase ini .

Selama konfigurasi dan kustomisasi HR harus terus memukul drum , kustomisasi paket standar adalah big no-no . Demikian pula , selama konferensi merencanakan ( CRP ) harus membantu dalam mengidentifikasi orang yang tepat untuk terlibat dalam CRP . Sebuah pengujian menyeluruh pada tahap ini akan mengakibatkan rasa sakit yang lebih rendah pada saat akan hidup. Ini juga merupakan waktu untuk fokus pada pelatihan pengguna akhir , karyawan yang akan menggunakan sistem sekali diterapkan . Pelatihan - pelatihan ulang - pelatihan untuk memastikan semua calon pengguna merasa nyaman dengan penggunaan perangkat lunak sebelum sistem ditayangkan.

Selama go-live stage HR harus bekerja dari waktu ke waktu untuk menjaga tingkat motivasi yang tinggi . Ini adalah waktu ketika manajemen mulai kehilangan kesabaran sebagai salah satu kesalahan setelah lain terus muncul dan hampir membawa bisnis untuk menghentikan . Pada tahap ini , HR harus bermain kiper sadar ' untuk manajemen puncak sekali ke dalam produk relokasi surplus tersebut merupakan tantangan bagi yang harus dipersiapkan sebelum .

Contoh ini membuat jelas bahwa keterlibatan HR selama seluruh siklus hidup teknologi yang berharga . ERP bukanlah kasus terisolasi . Memang benar untuk setiap adopsi teknologi lainnya hanya rincian halus dapat bervariasi . Oleh karena itu HR harus memainkan peran proaktif bukannya hanya menjadi penonton diam atau executers sekedar keinginan bisnis atau kepala kantor teknologi dalam kasus perubahan teknologi .

Setelah mengatur kasus ini dalam perspektif yang berbeda , tampaknya hanya logis untuk memanfaatkan teknologi untuk HR dan sebaliknya .

Thursday, May 15, 2014

Apakah Dewan Membutuhkan Komite Audit Teknologi?



Apa FedEx , Pfizer , Wachovia , 3Com , Mellon Financial , Shurgard Storage , Sempra Energy dan Proctor & Gamble memiliki kesamaan? Apa komite dewan ada untuk hanya 10 % dari perusahaan publik tetapi menghasilkan return 6,5 % lebih besar bagi perusahaan ? Berapa anggaran item yang tunggal terbesar setelah gaji dan manufaktur peralatan ?

Keputusan teknologi akan hidup lebih lama masa jabatan tim manajemen membuat keputusan . Sementara langkah cepat saat perubahan teknologi berarti bahwa keputusan perusahaan teknologi sering dan jauh jangkauannya , konsekuensi dari keputusan - baik dan buruk - akan tinggal dengan perusahaan untuk waktu yang lama . Biasanya keputusan teknologi yang dibuat secara sepihak dalam Teknologi Informasi ( TI ) kelompok , di mana manajemen senior memilih untuk tidak memiliki masukan atau pengawasan . Untuk Dewan bisnis untuk melakukan tugasnya untuk melakukan penilaian bisnis melalui keputusan penting , Dewan harus memiliki mekanisme untuk meninjau dan membimbing keputusan teknologi .

Contoh terbaru di mana semacam ini akan membantu pengawasan adalah Enterprise Resource Planning ( ERP ) mania dari pertengahan 1990-an . Pada saat itu , banyak perusahaan yang berinvestasi puluhan juta dolar ( dan kadang-kadang ratusan juta ) pada sistem ERP dari SAP dan Oracle . Seringkali pembelian tersebut dibenarkan oleh para eksekutif di bidang Keuangan , SDM , atau Operasi sangat menganjurkan pembelian mereka sebagai cara untuk menjaga dengan pesaing mereka , yang juga memasang sistem tersebut . CIO dan eksekutif garis sering tidak memberikan cukup pemikiran untuk masalah bagaimana membuat transisi sukses untuk sistem yang sangat kompleks . Penyelarasan sumber daya perusahaan dan manajemen perubahan organisasi yang dibawa oleh sistem baru diabaikan , sering mengakibatkan krisis . Banyak miliaran dolar dihabiskan pada sistem yang baik seharusnya tidak dibeli sama sekali atau dibeli sebelum perusahaan klien disiapkan .

Tentu saja , tidak ada bisnis menengah atau besar yang sukses dapat dijalankan hari ini tanpa komputer dan perangkat lunak yang membuat mereka berguna . Teknologi juga merupakan salah satu yang terbesar modal dan garis operasi satu item untuk pengeluaran bisnis , di luar peralatan tenaga kerja dan manufaktur . Untuk kedua alasan ini , pengawasan Dewan - tingkat teknologi yang tepat pada tingkat tertentu .

Dapatkah Direksi terus meninggalkan keputusan-keputusan mendasar semata-mata untuk tim manajemen saat ini ? Sebagian besar keputusan teknologi secara inheren berisiko ( penelitian telah menunjukkan kurang dari setengah memberikan janji-janji ) , sementara keputusan yang buruk waktu bertahun-tahun untuk diperbaiki atau diganti . Lebih dari setengah dari investasi teknologi tidak kembali keuntungan diantisipasi dalam kinerja bisnis; Papan akibatnya menjadi terlibat dalam keputusan teknologi . Hal ini mengejutkan bahwa hanya sepuluh persen dari perusahaan-perusahaan publik memiliki Komite Audit IT sebagai bagian dari papan mereka . Namun, perusahaan-perusahaan menikmati keunggulan kompetitif yang jelas dalam bentuk pengembalian tahunan sebesar 6,5 % lebih besar dari pesaing mereka .

Pergeseran tektonik sedang berlangsung di bagaimana teknologi yang disediakan , yang Dewan perlu memahami . IT konsolidasi industri serius mengurangi fleksibilitas strategis dengan meremehkan kemampuan manajemen untuk mempertimbangkan pilihan yang kompetitif , dan menciptakan ketergantungan berbahaya pada hanya beberapa pemasok kunci .

Aset inti berkembang dan berlangsung bisnis adalah kemampuan untuk merespon atau bahkan mengantisipasi dampak dari kekuatan luar . Teknologi telah menjadi penghalang untuk kelincahan organisasi untuk sejumlah alasan :

o sistem warisan Inti telah kalsifikasi
o infrastruktur TI telah gagal untuk mengikuti perubahan dalam bisnis
o Tidak fleksibel hasil arsitektur TI dalam persentase yang tinggi dari belanja TI pada pemeliharaan sistem yang ada dan tidak cukup pada kemampuan baru
keputusan operasional o jangka pendek melanggar kemampuan jangka panjang bisnis untuk tetap kompetitif

Board tradisional tidak memiliki keterampilan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat untuk memastikan teknologi yang dianggap dalam konteks persyaratan peraturan , resiko dan kelincahan . Hal ini karena teknologi adalah profesi yang relatif baru dan cepat tumbuh . CEO telah ada sejak awal waktu , dan konselor keuangan telah berkembang selama abad terakhir . Namun teknologi ini sangat baru, dan biaya untuk menyebarkan perubahan dramatis , bahwa profesi teknologi masih jatuh tempo . Teknologi telah bekerja pada bagaimana sistem dirancang dan digunakan untuk memecahkan masalah yang dihadapi bisnis . Baru-baru ini , mereka menyadari kebutuhan untuk memahami dan terlibat dalam strategi bisnis . Para pemimpin bisnis dan pemimpin keuangan tidak memiliki sejarah atau pengalaman memanfaatkan teknologi dan membuat keputusan teknologi kunci . Dewan harus terlibat dengan para eksekutif membuat keputusan teknologi , hanya sebagai pemimpin teknologi membutuhkan dukungan Dewan dan bimbingan dalam membuat keputusan .

Mandat peraturan baru seperti Sarbanes -Oxley telah mengubah hubungan antara pemimpin bisnis dan pemimpin keuangan . Mereka pada gilirannya meminta jaminan serupa dari pemimpin teknologi . Para pemimpin bisnis dan pemimpin keuangan memiliki penasihat profesional untuk memandu keputusan mereka , seperti pengacara , akuntan dan bankir investasi . Teknolog telah diandalkan komunitas vendor atau konsultan yang memiliki perspektif mereka sendiri , dan yang mungkin tidak selalu dapat memberikan rekomendasi dalam kepentingan terbaik perusahaan . Komite IT Audit Dewan dapat dan harus mengisi kesenjangan ini .

Peran apa yang harus Komite Audit IT bermain di organisasi? Fungsi Audit IT di Dewan harus memberikan kontribusi terhadap :

1 . Membawa strategi teknologi ke dalam keselarasan dengan strategi bisnis .
2 . Memastikan bahwa keputusan teknologi berada dalam kepentingan terbaik pemegang saham .
3 . Mendorong pengembangan organisasi dan keselarasan antara unit bisnis .
4 . Meningkatkan pemahaman keseluruhan Dewan isu teknologi dan konsekuensi dalam perusahaan . Jenis pemahaman tidak dapat datang dari analisis keuangan saja .
5 . Komunikasi yang efektif antara teknolog dan anggota Komite .

Komite Audit IT tidak memerlukan tambahan anggota dewan . Ada anggota dewan dapat diberikan tanggung jawab , dan menggunakan konsultan untuk membantu mereka memahami isu-isu yang cukup untuk memberikan bimbingan kepada pemimpin teknologi . Sebuah tinjauan IT Komite Audit Charters ada menunjukkan karakteristik umum sebagai berikut :

1 . Ulasan , mengevaluasi dan membuat rekomendasi tentang isu-isu berbasis teknologi yang penting bagi bisnis .
o Menilai dan kritis meninjau keuntungan finansial , taktis dan strategis yang diusulkan proyek teknologi terkait utama dan alternatif arsitektur teknologi .
o Mengawasi dan kritis meninjau kemajuan proyek teknologi terkait utama dan keputusan arsitektur teknologi .
2 . Menyarankan tim manajemen teknologi senior di perusahaan
3 . Memantau kualitas dan efektivitas sistem teknologi dan proses yang berhubungan dengan atau mempengaruhi sistem pengendalian internal perusahaan .

Pada dasarnya , peran Dewan dalam IT Governance adalah untuk memastikan keselarasan antara inisiatif TI dan tujuan bisnis , memonitor tindakan yang diambil oleh komite teknologi steering , dan memvalidasi bahwa proses dan praktek teknologi yang memberikan nilai bagi bisnis . Hubungan strategis antara TI dan bisnis merupakan dasar untuk membangun fondasi arsitektur teknologi yang menciptakan organisasi tangkas . Dewan harus menyadari eksposur teknologi risiko, penilaian manajemen terhadap risiko tersebut , dan strategi mitigasi dipertimbangkan dan diadopsi .

Tidak ada prinsip-prinsip baru di sini hanya penegasan charter pemerintahan yang ada . Pelaksanaan keputusan teknologi jatuh pada manajemen organisasi . Pengawasan manajemen adalah tanggung jawab Dewan . Dewan perlu mengambil kepemilikan yang tepat dan menjadi proaktif dalam tata kelola teknologi .

Apakah Dewan membutuhkan Komite Audit Teknologi ? Ya, Komite Audit Teknologi dalam Dewan dibenarkan karena akan menyebabkan teknologi / bisnis keselarasan . Hal ini lebih dari sekedar hal yang benar untuk dilakukan ; itu adalah praktek terbaik dengan manfaat bottom - line real .

Saturday, May 10, 2014

Tiga Teknologi Muncul yang Akan Mengubah Dunia



Aku sedang berbicara dengan seorang teman malam tentang kakek buyutnya . Kakek buyutnya lahir pada tahun 1875 . Ia hidup sampai tahun 1965 . Dapatkah Anda membayangkan teknologi yang orang ini lihat datang online ? Mari saya beberapa nama: mesin tik , bor gigi listrik , telepon , fonograf , bola lampu pijar , alat bantu dengar , kipas angin listrik , mesin cuci piring , eskalator , pesawat, mobil Model T , AC , defibrilator , bom atom , gitar listrik , kapal selam nuklir , nilon , vaksin polio , dan laser . Ia meninggal tepat ketika komputer mini pertama mulai membuahkan hasil . Semua itu dalam rentang hidupnya . Yang membawa saya ke topik artikel ini . Teknologi telah benar-benar mengubah cara kita hidup . Dan kemajuan teknologi telah dipercepat dengan kecepatan luar biasa . Teknologi konvergen dengan cara tidak ada yang bisa meramalkan . Saya ingin menyoroti beberapa teknologi paling menarik di luar sana . Ini adalah teknologi yang akan mengubah dunia , untuk baik dan buruk .

Teknologi nano

Mungkin yang paling menarik dan menakutkan dari teknologi yang sedang berkembang adalah teknologi nano . Teknologi nano adalah bidang lintas disiplin yang berhubungan dengan bangunan dan sintesa bahan pada skala 100nm atau kurang . Teknologi nano biasanya bekerja di salah satu dari dua cara . Itu baik menarik bagian-bagian yang lebih kecil bersama-sama untuk membangun atau rusak bagian yang lebih besar ke bawah . Bagian-bagian tersebut kemudian digunakan untuk membentuk kecil , bahan-bahan baru . Tapi mengapa teknologi nano begitu penting ?

Teknologi nano adalah penting karena akan memiliki efek besar di setiap bidang kehidupan . Saat saya menulis ini , para peneliti sedang bekerja pada sebuah partikel nano untuk menargetkan sel-sel kanker di paru-paru . Pada tahun 2004 , Rice University menguji nano partikel pengobatan kanker emas . Dalam perawatan ini , partikel emas 150 nanometer tersebut disuntikkan ke dalam aliran darah dari tikus kanker . Partikel emas pada ukuran ini masuk ke tumor , tetapi tidak jaringan sehat . Para peneliti kemudian diteruskan inframerah melalui tikus . Para sel tumor menyerap inframerah , memanas , dan hancur . Mereka juga bekerja pada titik-titik kuantum yang memungkinkan dokter untuk dengan mudah mengidentifikasi beberapa penyakit cepat dan akurat . Tapi menggunakan tidak berhenti di situ . Nanoteknologi akan menurunkan skala elektronik . Hal ini akan menyebabkan perangkat sangat kecil . Aplikasi tidak terbatas . Dan Anda bisa bertaruh bahwa militer akan berteriak-teriak untuk teknologi nano . Militer ingin memiliki banyak teknologi nano secara online pada tahun 2015 . Kemajuan tersebut termasuk meningkatkan kinerja nanoteknologi yang membantu fungsi tubuh . Ini akan mencakup waktu respon , penggunaan oksigen , dan indra tinggi . Tapi nanoteknologi juga dapat digunakan untuk pengintaian dan pertempuran. Nanobots bisa pramuka daerah tanpa terlihat . Mereka juga bisa masuk ke musuh untuk spionase . Mereka bisa membunuh target dari dalam tubuh inang . Kemungkinannya menakutkan .

Energi & Bahan Bakar Alternatif

Ketika harga gas meroket tahun terakhir ini , banyak orang tiba-tiba mengambil minat dalam energi dan bahan bakar alternatif . Dan karena permintaan naik , perusahaan tiba-tiba menemukan diri mereka dipaksa untuk mengambil bunga . Sebagian besar argumen umum untuk energi dan bahan bakar alternatif pusat sekitar isu-isu polusi , biaya , ketergantungan , dan pekerjaan .

Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa energi dan bahan bakar alternatif selalu memiliki dampak lingkungan . Ini bisa dalam bentuk generasi panas , polusi udara , limbah oleh-produk , penggunaan lahan , ekstraksi , dll Sebaliknya , kita harus berbicara tentang pro dan kontra sekitar masing-masing jenis energi dan bahan bakar . Tidak ada peluru perak . Biaya , ketergantungan , dan pekerjaan juga bervariasi tergantung pada jenis energi .

Ada sejumlah energi alternatif yang sedang diuji . Bertenaga angin pembangkit energi sudah di tempat di berbagai belahan dunia . Produksi energi surya telah mengambil langkah besar ke depan dengan bantuan teknologi nano . Salah satu perusahaan tersebut adalah Nanosolar . Nanosolar memproduksi sel surya yang 100 kali lebih tipis dari sel-sel konvensional . Tidak hanya adalah sel-sel yang lebih murah untuk memproduksi , tetapi mereka juga mengubah energi surya jauh lebih efisien . Konversi energi panas laut ( OTEC ) menggunakan perbedaan suhu di lapisan laut untuk menghasilkan energi . Dan OTEC dapat menggunakan air ini dingin ( 36 derajat F dingin ) dalam hal-hal lain seperti di pantai pertanian dan pendinginan . Dan masih banyak lagi .

Bunga besar yang dihasilkan dalam bahan bakar alternatif ini tahun lalu ketika harga gas mencapai tingkat rekor . Perkembangan baru dalam teknologi baterai bisa membantu . Salah satu perkembangan tersebut adalah teknologi baterai hydrogen Millennium Cell. Teknologi ini sangat berbeda dari baterai isi ulang tradisional di bahwa itu langsung diisi ulang . Ini juga memiliki efisiensi yang besar banyak untuk konversi energi , sehingga jauh lebih kecil dan lebih ringan . Ada juga efisiensi penggunaan kembali lebih besar karena Anda tidak perlu mengganti seluruh baterai . Anda hanya perlu mengganti modul energi . Perkembangan terus dalam biodiesel , listrik , hydrogen , metanol , dll saya pikir mungkin ada beberapa sinergi antara teknologi masa depan yang serius nano dan energi alternatif .

" Bionetics "

Ini adalah nama saya untuk penggabungan teknologi ke dalam tubuh . Tampilan kulit merupakan indikasi besar hal-hal yang akan datang . Meskipun saya belum menemukan versi demo kerja konsep ini , saya tidak meragukan bahwa hal itu akan menjadi kenyataan . Layar akan didorong oleh jutaan nanobots . Nanobots ini akan menampilkan cahaya bila disentuh . Ini akan mencetak display ke tangan Anda , atau di mana pun tampilan nanobot akan ditempatkan . Dan ini adalah di mana ia akan benar-benar menarik . Para nanobots display akan terhubung ke jutaan nanobots tetap dan seluler lain di seluruh tubuh pasien . Hal ini akan memberikan pembacaan instan pada ratusan statistik vital . Sekali lagi , nanoteknologi memainkan peran kuat di sini .

Revolusi bionik sudah berlangsung . Ada empat kasus besar anggota badan robot baru , terbaru menjadi seorang wanita . Para anggota badan robot mengambil keuntungan dari ujung saraf fungsional dalam tunggul tungkai . Ujung saraf ini digunakan untuk menjalankan ekstremitas robot dan untuk memberikan umpan balik ke otak . Lebih banyak uang yang sedang dituangkan ke anggota badan robot setiap tahun .

" Bionetics Fungsional " adalah implan yang meningkatkan kehidupan kita . Dan Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa orang-orang secara aktif melakukan hal ini saat aku menulis . Orang-orang memasukkan elektronik kecil di tubuh mereka yang akan membuka pintu depan dan mobil mereka . Teknologi yang sama digunakan untuk membuka komputer . Tapi itu tidak berhenti di situ . Ada pembicaraan menanamkan perangkat yang akan membawa informasi kesehatan . Anda bisa diangkut ke rumah sakit benar-benar sadar dan mereka akan dapat mengakses semua sejarah medis masa lalu Anda . Sebagian besar dari ini dilakukan melalui teknologi RFID .

" Jaringan Bionetic " akan menjadi jaringan perangkat bionetic terhubung . Hal ini akan memungkinkan orang untuk berbagi sensasi , perasaan , dan komunikasi . Jika ini terdengar benar-benar fiksi , saya mengundang Anda untuk mempertimbangkan karya Kevin Warwick , Profesor Cybernetics di University of Reading , Inggris . Dia telah ditanamkan perangkat ekstra- sensorik yang interface dengan satu dimasukkan ke dalam istrinya . Mereka ditanamkan di lengan mereka . Percobaan pertama bertujuan untuk bertukar masukan sensorik , seperti sakit . Harapannya adalah untuk memperluas bahwa untuk , proses neurologis lain yang lebih rumit seperti pikiran dan emosi . Jelas, yang secara drastis akan mengubah hubungan dan bahkan di dunia. Lupakan tentang pesan teks remaja Anda , mungkin mereka akan menghubungkan otak di masa depan . Sekarang itu benar-benar menakutkan !

Apa yang akan kita dapat mengatakan datang secara online dalam kehidupan kita ? Saya yakin kita sudah bisa daftar banyak teknologi penting . Tapi menjaga mata Anda keluar untuk teknologi ini muncul . Mereka diatur untuk mengubah aturan dunia kita . Teknologi ini akan mengganggu ekonomi , mengubah taktik militer , memberdayakan masyarakat , dan digunakan untuk mengontrol orang lain . Awasi mereka .

Friday, May 9, 2014

Apa yang Bisa Emerging Technologies Menawarkan Dunia kami?



RFID ( Radio Frequency Identification ) telah digambarkan sebagai tertua teknologi baru ! Ini telah ada selama sekitar lima puluh tahun , nilainya dalam mengidentifikasi Pesawat dalam penerbangan selama Perang Dunia Kedua dengan cepat direalisasikan oleh Angkatan Udara Inggris . Empat puluh tahun setelah teknologi ini terutama digunakan dalam aplikasi keamanan , membangun akses , jalan tol dan FOBS kunci .

RFID adalah teknologi infrastruktur , yang akan memiliki dampak pada hampir setiap proses bisnis . Namun RFID masih merupakan teknologi baru , dan dengan demikian kita sedang menunggu untuk melihat di mana ia akan memimpin dalam banyak aplikasi . Kasus untuk RFID didokumentasikan dengan baik dalam skenario bisnis yang spesifik , tetapi manfaat kepada konsumen masih sedikit diketahui terpisah dari London dengan kartu Oyster mereka dan Paris dengan kartu Navigo mereka . Namun, kebanyakan orang telah menggunakan RFID tanpa realisasi dalam kunci fobs mereka , dan satu atau dua telah menemukan fasilitas ini sangat nyaman bahwa pintu rumah mereka terkunci dengan cara yang sama .

Apa yang pasti namun adalah bahwa RF di sini untuk tinggal , dengan pilot utama dan bukti positif dari konsep di banyak industri : makanan dan minuman , aerospace , perpustakaan , pemerintah , transportasi , ritel , farmasi , kesehatan , logistik , industri otomotif , keamanan dll The IT dan Industri Building memiliki kesempatan besar di sini.

Karena kebutuhan untuk mengidentifikasi alat vital dengan cepat , Militer secara alami tertarik pada teknologi yang dapat membantu mengambil menebak dari persediaan dan logistik . Wars berjuang di tanah asing menciptakan masalah logistik besar-besaran ; tentara butuh peluru , makanan, dll bila diperlukan , terlepas dari harga atau lokasi . Kesiapan tempur adalah kunci keberhasilan militer .

RFID digunakan oleh Militer AS diidentifikasi dengan cepat oleh pengecer besar seperti Wal Mart , Metro Group, Target dan Tesco yang merasa bahwa kemampuan untuk "melihat " saham dalam rantai pasokan mereka akan membantu menghilangkan kesalahan pengiriman , saham-out , penyusutan , kesalahan manusia dll dan juga membantu dalam membangun rantai permintaan konsumen didorong . Uang biaya persediaan , dan ketidakpastian menyebabkan saham membangun oleh semua pemangku kepentingan dalam rantai pasokan . Tingkat stok yang tinggi , atau rak ritel kosong hanya mencerminkan kurangnya pengetahuan . Kesadaran barang terbang dari rak ritel oleh produsen sangat berguna saat membuat produksi berjalan . Namun untuk saat ini pengecer berfokus pada manfaat dari palet dan kasus - tingkat tagging. Produsen dan pengecer bekerja sangat erat bersama-sama untuk menghilangkan inefisiensi dari rantai pasokan mereka . Hal ini membantu konsumen dengan menjaga stok tepat di rak dengan harga yang kompetitif , dan di Amerika di mana resep tingkat item yang sedang digulirkan oleh kelompok farmasi besar ( CVS Pharmacy ) , akan memungkinkan manajemen yang lebih baik dan pengendalian stok obat . Oleh karena itu jika obat dalam satu farmasi adalah dalam waktu tiga bulan dari umur simpan dapat dikirim ke apotek lain di mana permintaan bahwa obat tertentu lebih besar . Juga akan bendera apapun penjualan obat yang tidak biasa atau kesalahan .

Tetapi untuk berbicara hanya tentang RFID dalam hal rantai suplai adalah untuk kehilangan titik .
Teknologi yang sedang berkembang : sensor , ( mots atau debu pintar ) , Nanoteknologi dan broadband nirkabel komunitas - lebar, GPS , mengubah lanskap untuk aplikasi bisnis dan gaya hidup secara umum . Beberapa berpendapat bahwa ini adalah transformasi teknologi terbesar abad ke-21 . Ini akan mengubah Kota kami , proses kerja dan hidup kita .

Sejumlah aplikasi RFID bersama dengan inovasi seperti EPCglobal dan standardisations sekitar spektrum nirkabel sebenarnya memungkinkan dunia maya untuk berinteraksi dengan dunia nyata . Konsep seperti ungkapan " Internet of Things " akan berarti bahwa setiap objek dalam lingkungan fisik kita dapat diidentifikasi dan statusnya dikonfirmasi secara real time . Segera segala sesuatu yang Anda miliki termasuk aset rumah tangga Anda akan menyadari bahwa Anda memilikinya ! Pencurian akan menjadi sulit!

Kita menyaksikan bangkitnya " Kesadaran Real World " , yang akan memiliki implikasi besar bagi kita semua. Ini bukan hanya tentang mengidentifikasi paket kacang polong beku dalam walk-in freezer , tetapi memungkinkan freezer untuk memberitahu operator statusnya secara real time .
Apakah freezer perlu perawatan ? Apakah menutup pintu , lampu mati , saham dipertanggungjawabkan. Apakah ada raspberry segar di freezer itu? Kemampuan untuk potensi masalah bendera , menghapus kesalahan , mengurangi biaya dan mendorong efisiensi .

Sensor RFID memainkan peran besar dalam keselamatan penerbangan. Airbus dan Boeing telah mendukung RFID sepenuh hati dan mandat rantai pasokan mereka untuk memasukkan teknologi ini ke dalam penawaran produk mereka . Jika Anda pernah melirik kokpit pesawat pertama yang Anda akan melihat beberapa cepat di dashboard . Pilot Awal diperlukan bantuan insinyur penerbangan, navigator dan operator radio untuk terbang . Pilot terbang "oleh kursi celana mereka " , menggunakan keterampilan dan pengalaman mereka . Lihatlah sekarang di terbaru Airbus 300 seri ! Sekitar 600 sensor otomatis semua bekerja secara harmonis untuk memastikan mesin dan pesawat semua dalam keadaan baik . Risiko yang terus-menerus berkurang . Pilot saja tidak akan mampu menangani semua kompleksitas saat ini ditangani oleh sensor nirkabel dan komputer onboard.

Untuk dapat mengidentifikasi benda asing seperti burung terjebak dalam mesin pesawat setelah penerbangan yang sukses juga dapat menyimpan sejumlah besar bahan bakar .
Sekali lagi , untuk mengidentifikasi patah tulang minor pada blade rotor sebelum celah besar dapat mencegah kecelakaan jahat . Setelah setiap penerbangan log penuh aktivitas mesin pesawat di-download ke kru pemeliharaan preventif yang mencari penyimpangan .
Data ini adalah kunci untuk keamanan dan efisiensi dalam industri penerbangan .

Inovasi sensor ini juga terjadi di balap Formula 1 . McLaren Mercedes memiliki sekitar 50 sensor di seluruh mesin mobil mereka dan chassis untuk membantu mereka meningkatkan kinerja . Mobil balap bersama pada 200 mph ditambah memberikan mekanik mereka kembali di arena pacuan kuda data penting tentang kinerja mesin mereka . Mekanika bahkan menyadari bahwa driver akan berubah gear! Ini teknologi sensor baru bekerja dengan baik meskipun lingkungan yang sangat sulit dengan tantangan keamanan besar-besaran .

The British Grup Nuklir adalah menyebarkan Ubisense solusi sensor untuk memetakan dan mengidentifikasi tingkat radiasi dan lokasi setiap pekerja untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi karyawan .

Metro Group Masa Depan Toko Initiative di Jerman menyediakan sekilas ritel besok . Pembeli tidak melihat sesuatu yang aneh kecuali bahwa setiap troli belanja memiliki PDA yang dapat membantu pembeli menemukan produk . Tingkat item penandaan masih agak jauh , tetapi kemampuan dari rak pintar di Metro untuk mengidentifikasi ketika item dihapus dari rak sangat berguna untuk staf back-office , dan kemampuan untuk mengidentifikasi barang akan keluar dari tanggal dan mengurangi harga mereka membantu memaksimalkan keuntungan . Selain itu ada industri baru pemasaran dan ide-ide promosi datang bersama-sama sebagai pembeli berjalan melewati produk yang dijual .
Mengganti persediaan dengan informasi adalah kunci untuk meningkatkan efisiensi ritel dan meningkatkan pengalaman belanja klien .

Sekitar 7000 SPBU Amerika yang memungkinkan klien untuk cepat bahan bakar kendaraan mereka dengan gelombang sederhana fob RFID mereka . Cukup mengisi dan pergi ! The fobs bahan bakar telah sukses sehingga penggunaannya sekarang telah dipertimbangkan dalam gerai makanan cepat saji di mana kenyamanan dan pelayanan adalah kunci untuk bahagia dan setia klien .

Dengan sensor baru yang berbasis di rumah , dapur pintar , rumah sakit , pabrik , taman umum , jalan raya dan tempat parkir apa yang akan semua ini ke Masyarakat , untuk privasi kami dan untuk memilah beberapa masalah utama kami sosial dan ekonomi ?
Apakah kita mampu menarik teknologi ini muncul bersama-sama strategis untuk Olimpiade London untuk menunjukkan kepada dunia bahwa bisnis Inggris adalah fit dan siap ?

China saat ini sedang membangun lima puluh kota pintar dengan sensor tertanam di mana-mana . Sensor untuk membantu meningkatkan arus lalu lintas , struktur jembatan , pengelolaan air , dan jaringan transportasi ditingkatkan . Pada tingkat mikro dan makro di mana manfaat bagi kedua industri dan warga negara . Jika semuanya ditandai ( orang dan aset ) maka suatu bangunan dapat menjadi tempat yang lebih aman untuk bekerja . Perencana proyek dapat memastikan sekilas bahwa bahan-bahan dan alat-alat yang di tempat sebelum membawa pembangun . Bahan kimia dapat bendera perhatian jika diposisikan dengan bahan berbahaya atau salah posisi . Kita dapat mengontrol Air , Air dan Limbah oleh sensor kecil , atau setidaknya jarak jauh memantau keselamatan publik secara real time . Kita mungkin dapat mendorong strategi yang lebih baik hijau dan energi meningkat perumahan .

Dentalab membuat cetakan gigi dengan tag frekuensi radio sehingga dokter gigi dapat diberitahu jika mahkota gigi yang tidak benar menawarkan kepada klien . Implisit di sini adalah manfaat besar untuk efisiensi dan keamanan . TrentStar , bir tong perusahaan manajemen aset , menyebarkan RFID , membuat penurunan lima kali lipat dalam tong bir biaya pemeliharaan . Bayangkan jika setiap meter utilitas publik sendiri baca ? Apakah itu mengurangi tingkat ? Bagaimana jika parkir meter bisa chatting dengan mobil untuk memperbarui biaya parkir ? Singapura menggunakan tag mobil mereka untuk membayar parkir dan jalan digunakan. Big Brother Teknologi bisa nyaman jika
dikelola tanpa kekerasan . Hukum diperlukan yang melindungi masyarakat . Kita ingin membawa tag dengan kami di mana-mana yang misalnya memungkinkan ponsel kita menjadi tiram kartu atau kartu kredit dan boot up PC kita ketika kita memasuki pintu masuk tanah lantai kantor kami 15 ? Apakah itu meningkatkan produktivitas bagi pengusaha ? Bagaimana jika majikan membayar biaya transportasi kami dalam pengakuan ?

The American FDA telah menyetujui penggunaan RFID untuk penggunaan resep tingkat item .
Sekarang " Satuan Penggunaan " obat dapat secara otomatis dicocokkan dengan pasien di POC ( titik perawatan ) .
Kemampuan untuk memastikan obat yang benar dibagikan kepada pasien yang benar adalah kunci .
Rumah sakit AS mencatat 7000 kematian per tahun rata-rata karena kesalahan pengobatan .
Selain itu, 750.000 kejadian medis yang merugikan terjadi setiap tahun menyebabkan penderitaan besar dan kecemasan bagi warga dan pengasuh . Obat palsu adalah perhatian utama bagi semua orang . Bagaimana teknologi dapat menghapus ancaman ini ?

Ada contoh yang tak terhitung jumlahnya bukti positif dari konsep yang menunjukkan di mana Broadband , RF dan debu - sensor pintar dapat meningkatkan cara kami kesehatan dikelola .
Menurut sebagian besar laporan pers , Rumah Sakit kami berada dalam krisis keuangan yang serius .
Tapi apakah Anda tahu rantai pasokan kesehatan dijalankan seperti bisnis di 60 's !
Kami memiliki eCommerce dan standar barcode , yang akan segera memberi jalan kepada otomatis data capture untuk semua pergerakan persediaan dalam rumah sakit yang kompleks kami , tapi kami masih sangat jauh dari membuat teknologi baru menyimpan uang kita dalam perawatan kesehatan .

Kami memiliki teknologi yang besar , tapi kadang-kadang kekurangan hikmat . Secara global Healthcare memiliki ekonomi yang luar biasa dari skala , tapi dengan banyak Trust lokal mengelola dari perspektif masing-masing kita akan terus memiliki kompleksitas besar dan inefisiensi di masa mendatang . Apa yang diperlukan , menurut pendapat saya , adalah " komite monopoli " yang dapat mandat beberapa prinsip ekonomi yang baik untuk menjamin keselamatan pasien jangka panjang dan penerapan praktik bisnis terbaik RFID . Standar kesehatan RFID akan memungkinkan rantai pasokan medis benar-benar efisien , memungkinkan aset , pemeliharaan , sumber daya dan orang-orang untuk menjadi lebih baik dikelola dan sumber daya yang langka dikerahkan bila diperlukan. Pasien akan mengalami jauh lebih baik , biaya yang efektif dan aman layanan .

Teknologi namun tidak terpisah untuk Masyarakat . Tidak ada teknologi ada
di luar pengaruh orang , budaya , kebijakan , dan ekonomi . Semua orang " melihat " sesuai dengan lingkungan pribadi mereka , pendidikan mereka , nilai-nilai keluarga mereka dll Peningkatan kesadaran pola pikir budaya kita adalah penting. Kita bisa melihat ini sebagai " penjara pola pikir " . Sebuah pola pikir self-locking membuat kita berpikir dengan cara tertentu dan dengan demikian menciptakan pikiran kita dan menegaskan realitas kita . Ini adalah tempat yang nyaman untuk menjadi dan perubahan tidak selalu diundang !

Seorang teman dari seorang teman pernah menelepon panik untuk meminta bantuan karena dia fob mobil - key datar dan dia terkunci - keluar dari mobilnya . Hal ini menjelaskan bahwa kunci dapat dimasukkan secara manual di lubang kunci pintu sopir ! Dia tidak bisa percaya ini dan kagum untuk menemukan sebuah lubang di pintu bahwa dia belum pernah melihat dalam empat tahun !

Intinya adalah realitas kita didorong oleh apa yang kita lakukan dan pengalaman setiap hari ; kita semua memiliki blind spot seperti Pedagang Es lampau yang tidak pernah berpikir bahwa pinggiran dan freezer akan tiba untuk menghancurkan bisnis mereka semalam . Siapapun mendengar inovasi di mana lemari es besok akan berjalan pada gelombang suara ? Goggle pendinginan thermoacoustic !

Pintar Granite worktops akan segera dalam mode. Granit akan membawa sejumlah transponder dan besar antena tertanam ekstra untuk memastikan bahwa semua makanan ditempatkan di meja kerja akan sinkron dengan semua peralatan pintar lainnya , memungkinkan segala sesuatu di dapur untuk secara otomatis berkomunikasi : mesin cuci , lemari es , kompor , extractor , pemanggang roti , microwave , radio , lampu , pemanas sentral , ubin dinding , lantai , semua kunci pintu dll dll See Do Batu Cerdas Granit worktops di http://www.dostone.co.uk . Bakteri jahat di talenan akan diri bersih seperti yang akan wastafel dan recycle keranjang . Tidak ada anak di dapur ini akan pernah menarik panci mendidih beras pada dirinya . Di - build keselamatan / keamanan akan menjadi modul standar di setiap dapur pintar . Efisiensi energi juga harus menghemat biaya bahan bakar rumah tangga sebesar 20 % .

Siapa yang dalam organisasi / perusahaan atau rumah bertanggung jawab untuk melihat ke cakrawala untuk mengantisipasi perubahan dan inovasi datang fast forward ? Untuk dapat memanfaatkan teknologi kita harus terbuka dengan ide teknologi baru , proses bisnis baru , mengubah cara kita bekerja , berpikir , dan hidup .

Orang-orang selalu datang pertama dan perspektif kita akan menentukan bagaimana masa depan teknologi akan diadopsi . Jadi perdebatan RFID / teknologi baru yang besar harus terjadi untuk memastikan kita tidak menyia-nyiakan kesempatan ini sebelum kami. Saya bekerja dengan Dua Empat Productions untuk membawa perdebatan ini ke layar TV kita , jadi jika ada yang ingin terlibat silahkan hubungi saya .

Kita perlu membahas masalah privasi lebih , manfaat bagi kemanusiaan trade off antara kurangnya privasi dan manfaat . Tak seorang pun pasti ingin melihat visi George Orwell menjadi kenyataan , tapi sensor di mana-mana dan teknologi memiliki kemampuan jika digunakan dengan benar untuk memberikan kontribusi positif bagi kehidupan kita . Dan kita perlu menghargai bahwa bagian-bagian lain dunia , lapar untuk sukses kurang peduli dengan masalah privasi dan cepat memanfaatkan teknologi ini .

Kesehatan menyerap banyak uang pembayar pajak . Secara global sekitar 14 % PDB !

Ada sedikit keraguan bahwa layanan kesehatan bergerak kembali ke komunitas mana dulu berada . Rumah sakit akan tempat untuk operasi terfokus dan semua masalah kesehatan lainnya akan dibahas dari perspektif rumah .
Kebanyakan orang tua lebih memilih kemerdekaan dan martabat layak . Tapi itu tidak selalu mungkin untuk keluarga dan teman untuk pop dalam setiap hari untuk memastikan semuanya baik-baik . Bayangkan jika Kakek tua Anda tinggal ratusan mil jauhnya ?

Dengan sensor menciptakan kesadaran dunia nyata , adalah mungkin untuk memiliki sistem lampu lalu lintas pada PC Anda yang akan bendera sampai kesempatan ketika Mr X tidak bangun atau membuat secangkir teh di 7:00 atau terobosan besar untuk aliran alami aktivitas dalam kehidupan sehari-hari mereka . Setiap perubahan dalam interaksi sosial , misalnya, dapat menunjukkan perubahan dalam diri dengan baik, atau penyakit yang akan datang tercermin awal oleh kegagalan untuk makan .
Lampu otomatis datang pada saat orang tua mengunjungi toilet di malam hari , misalnya , dapat membantu membasmi ribuan operasi pinggul yang dibutuhkan per tahun di Inggris !

Pintar kemasan dapat menunjukkan jika obat yang benar diambil pada jam yang benar dan membantu orang untuk lebih baik mengelola pengobatan mereka .
Tidak ada yang akan percaya dalam waktu sepuluh tahun bahwa ponsel yang digunakan untuk suara saja.
Di Swedia , Norwegia dan Denmark RFID ponsel menjadi alat penting untuk menangkap otomatis data medis kritis di masyarakat . Jadi implan sensor internal yang bisa meneruskan data kunci melalui ponsel Anda dengan dokter Anda .
Namun, meningkatkan perlindungan keamanan nasional sangat penting .

Sensor di sarung tangan bedah dokter dapat membantu mencegah kecelakaan atau membantu prosedur pembedahan . Sebagian besar operasi dilakukan dengan cara yang standar dan penggunaan jaringan sensor dapat mencerminkan keadaan saat operasi , membantu dengan pilihan , masalah pengingat , peringatan profesional lain dll Risk and error dapat dikurangi . Pekerjaan ini saat ini sedang dilakukan di Denmark Pusat Pervasif Kesehatan dan Intel Penelitian Seattle . Hal ini dapat menyebabkan cara untuk cepat melacak pelatihan medis dan membuka lebih pelatihan on-line ke negara-negara yang kurang kaya .

Sekali lagi di Healthcare kemampuan semua staf rumah sakit untuk menyadari operasi yang akan datang , peralatan bedah dan pasca - operasional dan mengidentifikasi orang-orang dan aset
cepat adalah tugas sehari-hari besar . Waktu untuk mencari orang-orang dan aset di dalam rumah sakit sangat besar . Dekontaminasi perlu untuk memastikan bahwa peralatan yang benar adalah di teater yang benar dan dalam kondisi fit untuk pengiriman operasional halus. Kenyataannya adalah bahwa Penerimaan tidak berbicara dengan Theatre yang tidak berbicara dengan Dekontaminasi , dan pembatalan operasi di sekitar £ 20K pergi bukan kejadian jarang. Tak heran , beberapa Organisasi Kesehatan telah digambarkan sebagai keluarga kerabat bermusuhan ! Terhadap latar belakang ini saham sulit untuk mengidentifikasi dan beberapa rumah sakit telepon pemasok mereka untuk memastikan berapa banyak bisnis dimulai bulan sebelumnya ! eCommerce telah ada selama berabad-abad dengan platform seperti Inggris HealthLogistics siap untuk memberikan nilai . Tentunya pendekatan supermarket modern di sini untuk memasok rantai efisiensi diperlukan .
Siapa di Uni Eropa Kesehatan berwenang untuk mandat kebijaksanaan ini? Setelah keputusan sederhana ini diberi mandat yang siap untuk memberikan rumah sakit terlebih dahulu terhubung ?
Ini tidak akan terjadi dalam semalam , tapi masalah seperti arus kas rumah sakit , efisiensi rantai pasokan , MRSA , peristiwa medis yang merugikan ( dengan pembayaran kewajiban besar mereka ) dapat sangat dikurangi dengan sensor dan teknologi .

Segera kita akan memiliki masyarakat luas bebas broadband .
Swedia bulan lalu memberikan akses broadband gratis untuk semua warga negara mereka , dengan kecepatan 100 kali lebih cepat daripada yang tersedia bagi kita di Inggris . Baru-baru Milton Keynes mengikuti , dan The City of London berjanji broadband bisnis gratis untuk semua orang dalam Mile Square . Infrastruktur yang muncul ini penting karena kita mulai menyadari bahwa Broadband tidak hanya alat untuk akses Internet dan VOIP gratis, tapi infrastruktur penting bagi kesadaran dunia nyata .

Dari perspektif IT salah satu fakta yang paling menonjol dari teknologi ini berkembang akan menjadi sejumlah besar data digital tambahan untuk mengumpulkan dan kebutuhan untuk hardware baru , perangkat lunak dan jaringan standar yang kuat untuk secara kolektif membuat semuanya bekerja .

Sebuah infrastruktur baru akan diperlukan untuk menangkap , mengendalikan, memberikan konsistensi , dan konteks untuk sejumlah besar data baru mengalir lebih cepat . Standar global dan interoprabilitas sistem dan data akan diperlukan . Sekali lagi EPCglobal , Gen2 Tag , meningkatkan Pembaca dll , membuat kemajuan besar di sini .

Namun, kita mungkin perlu memikirkan kembali cara kita mengajarkan teknik kami , medis , sebenarnya semua siswa . Sepuluh tahun yang lalu itu cukup untuk mengajar mahasiswa teknik sipil tentang pemrograman di samping mata pelajaran inti mereka . Tapi sekarang dengan perubahan teknologi yang besar dan kesadaran dunia nyata bagaimana kita memastikan profesional kami sampai dengan kecepatan dalam keragaman pengetahuan yang diperlukan untuk membuat keputusan kebijakan strategis .

Kami berada di fajar mengintegrasikan teknologi konvergen , dan jika kita bisa melakukannya dengan benar kita dapat menawarkan kota global di masa depan beberapa solusi besar . Muncul masalah lingkungan dapat dipecahkan oleh teknologi yang sedang berkembang . Mari kita lakukan saja!

Thursday, May 8, 2014

Cari Teknologi



Masing-masing kita telah dihadapkan dengan masalah mencari informasi lebih dari sekali . Terlepas dari sumber data yang kita gunakan ( Internet , sistem file pada hard drive kita , data base atau sistem informasi global dari sebuah perusahaan besar ) masalah dapat beberapa dan termasuk volume fisik dari data base dicari , informasi yang tidak terstruktur , jenis file yang berbeda dan juga kompleksitas akurat kata-kata permintaan pencarian . Kami telah mencapai tahap ketika jumlah data pada satu PC tunggal sebanding dengan jumlah data teks yang tersimpan dalam perpustakaan yang tepat . Dan untuk arus data terstruktur , di masa depan mereka hanya akan meningkat , dan pada tempo yang sangat cepat . Jika untuk rata-rata pengguna ini mungkin hanya kemalangan kecil , untuk sebuah perusahaan besar tidak adanya kontrol atas informasi dapat berarti masalah yang signifikan . Jadi kebutuhan untuk membuat sistem pencarian dan teknologi menyederhanakan dan mempercepat akses ke informasi yang diperlukan , berasal lama . Sistem seperti ini banyak dan apalagi tidak setiap salah satu dari mereka didasarkan pada teknologi yang unik . Dan tugas memilih yang tepat tergantung langsung pada tugas-tugas tertentu yang harus diselesaikan di masa depan . Sementara permintaan untuk pencarian data dan pengolahan alat yang sempurna terus berkembang mari kita mempertimbangkan keadaan dengan sisi penawaran .

Tidak akan dalam ke berbagai kekhasan teknologi , semua program pencarian dan sistem dapat dibagi menjadi tiga kelompok . Ini adalah : sistem Internet global , solusi bisnis turnkey ( corporate pencarian data dan teknologi pengolahan ) dan frase yang sederhana atau pencarian file di komputer lokal . Arah yang berbeda mungkin berarti solusi yang berbeda .

pencarian lokal

Semuanya jelas tentang pencarian di PC lokal . Ini tidak luar biasa untuk setiap fitur fungsi tertentu menerima untuk pilihan jenis file ( media, teks dll ) dan tujuan pencarian . Cukup masukkan nama file dicari ( atau bagian dari teks, misalnya dalam format Word ) dan hanya itu . Kecepatan dan hasilnya tergantung sepenuhnya pada teks yang dimasukkan ke dalam garis query. Ada nol intelektualitas dalam hal ini : hanya mencari melalui file yang tersedia untuk menentukan relevansinya . Hal ini diterangkan dalam arti nya : apa gunanya menciptakan sistem yang canggih untuk kebutuhan rumit tersebut.

Teknologi pencarian global

Hal-hal berdiri sama sekali berbeda dengan sistem pencarian yang beroperasi di jaringan global . Satu tidak bisa mengandalkan hanya pada mencari melalui data yang tersedia . Volume besar ( Yandex misalnya dapat membanggakan kapasitas pengindeksan lebih dari 11 terabyte data ) dari kekacauan global informasi yang tidak terstruktur akan membuat pencarian sederhana tidak hanya efektif tetapi juga panjang dan memakan tenaga kerja. Itulah sebabnya akhir-akhir ini fokus telah bergeser ke arah mengoptimalkan dan meningkatkan karakteristik kualitas pencarian . Namun skema ini masih sangat sederhana ( kecuali untuk inovasi rahasia setiap sistem terpisah ) - pencarian phrasal melalui data base diindeks dengan pertimbangan yang tepat untuk morfologi dan sinonim . Tidak diragukan lagi , pendekatan seperti itu bekerja tapi tidak memecahkan masalah sama sekali . Membaca puluhan berbagai artikel yang didedikasikan untuk meningkatkan pencarian dengan bantuan Google atau Yandex , seseorang dapat mengarahkan pada kesimpulan bahwa tanpa mengetahui peluang yang tersembunyi dari sistem ini menemukan dokumen yang relevan dengan query adalah masalah lebih dari satu menit , dan kadang-kadang lebih dari satu jam . Masalahnya adalah bahwa realisasi seperti pencari sangat tergantung pada permintaan kata atau frase , yang dimasukkan oleh pengguna . Semakin tidak jelas query yang buruk adalah pencarian . Ini telah menjadi aksioma , atau dogma , mana yang Anda inginkan .

Tentu saja, cerdas menggunakan fungsi kunci dari sistem pencarian dan benar mendefinisikan frase dimana dokumen dan situs yang dicari , adalah mungkin untuk mendapatkan hasil yang dapat diterima . Tapi ini akan menjadi hasil pekerjaan mental melelahkan dan waktu yang terbuang untuk melihat melalui informasi yang tidak relevan dengan harapan untuk setidaknya menemukan beberapa petunjuk tentang cara untuk meng-upgrade permintaan pencarian . Secara umum, skema adalah sebagai berikut : masukkan frasa , melihat melalui beberapa hasil , memastikan bahwa permintaan itu tidak tepat , masukkan frase baru dan tahapan yang berulang sampai relevansi hasil mencapai tingkat tertinggi . Tetapi bahkan dalam kasus bahwa kemungkinan untuk menemukan dokumen yang tepat masih sedikit . Tidak ada rata-rata pengguna akan sukarela pergi untuk kecanggihan " advanced search " ( meskipun dilengkapi dengan sejumlah fungsi yang sangat berguna seperti pilihan bahasa , format file dll ) . Yang terbaik adalah dengan hanya memasukkan kata atau frase dan mendapatkan jawaban yang siap, tanpa perhatian khusus untuk sarana mendapatkan itu . Biarkan kuda berpikir - ia memiliki kepala besar . Mungkin ini tidak persis sampai ke titik , tetapi salah satu fungsi pencarian Google disebut " Saya merasa beruntung ! " mencirikan sangat baik teknologi pencarian ada. Namun demikian , karya-karya teknologi , tidak idealnya dan tidak selalu membenarkan harapan , tetapi jika Anda memungkinkan untuk kompleksitas mencari melalui kekacauan volume data internet , itu bisa diterima .

sistem perusahaan

Yang ketiga dalam daftar adalah solusi turnkey berdasarkan teknologi pencarian . Mereka dimaksudkan untuk perusahaan yang serius dan perusahaan , memiliki basis data yang benar-benar besar dan staf dengan segala macam sistem informasi dan dokumen . Pada prinsipnya , teknologi itu sendiri juga dapat digunakan untuk kebutuhan rumah . Sebagai contoh, seorang programmer bekerja jarak jauh dari kantor akan membuat baik penggunaan pencarian untuk akses acak terletak pada hard drive kode sumber programnya . Tapi ini khusus . Aplikasi utama dari teknologi ini masih memecahkan masalah dengan cepat dan akurat mencari melalui volume data yang besar dan bekerja dengan berbagai sumber informasi . Sistem tersebut biasanya beroperasi dengan skema yang sangat sederhana ( meskipun ada pasti banyak metode unik pengindeksan dan pengolahan pertanyaan di bawah permukaan ) : cari frase , dengan pertimbangan yang tepat untuk semua bentuk batang , sinonim dll yang sekali lagi membawa kita ke masalah sumber daya manusia . Ketika menggunakan teknologi tersebut usernya kata pertama frase permintaan yang akan menjadi kriteria pencarian dan mungkin bertemu di dokumen yang diperlukan yang akan diambil . Tetapi tidak ada jaminan bahwa pengguna akan dapat memilih secara independen atau mengingat kalimat yang benar dan lebih jauh lagi , bahwa pencarian dengan frase ini akan memuaskan .

Satu lagi saat kunci adalah kecepatan pemrosesan query . Tentu saja, bila menggunakan seluruh dokumen bukan beberapa kata , keakuratan pencarian meningkat manifold . Tetapi sampai saat ini , seperti kesempatan belum digunakan karena menguras kapasitas tinggi dari proses tersebut . Intinya adalah bahwa pencarian dengan kata-kata atau frasa tidak akan memberikan kita dengan kemiripan yang sangat relevan hasil . Dan pencarian dengan frase yang sama dalam panjangnya seluruh dokumen mengkonsumsi banyak waktu dan sumber daya komputer . Berikut adalah contoh : saat memproses query dengan satu kata tidak ada perbedaan yang cukup besar dalam kecepatan : apakah itu 0,1 atau 0,001 kedua tidak sangat penting bagi pengguna. Tapi ketika Anda mengambil dokumen ukuran rata-rata yang berisi sekitar 2000 kata-kata unik , maka pencarian dengan pertimbangan untuk morfologi ( bentuk batang ) dan tesaurus ( sinonim ) , serta menghasilkan daftar yang relevan dari hasil dalam kasus pencarian dengan kata kunci akan mengambil beberapa puluhan menit ( yang tidak dapat diterima bagi pengguna ) .

Ringkasan interim

Seperti yang bisa kita lihat , saat ini sistem dan teknologi pencarian yang ada , meskipun benar berfungsi , tidak memecahkan masalah pencarian sepenuhnya. Di mana kecepatan dapat diterima relevansi daun banyak yang harus diinginkan . Jika pencarian akurat dan memadai , mengkonsumsi banyak waktu dan sumber daya . Hal ini tentu saja mungkin untuk memecahkan masalah dengan cara yang sangat jelas - dengan meningkatkan kapasitas komputer . Tapi melengkapi kantor dengan puluhan komputer ultra-cepat yang akan terus memproses permintaan phrasal terdiri dari ribuan kata-kata unik , berjuang melalui gigabyte korespondensi masuk , literatur teknis , laporan akhir dan informasi lainnya lebih dari irasional dan merugikan . Ada cara yang lebih baik .

Pencarian konten serupa yang unik

Saat ini banyak perusahaan yang intensif bekerja pada pengembangan pencarian teks lengkap . Kecepatan perhitungan memungkinkan menciptakan teknologi yang memungkinkan queries dalam eksponen yang berbeda dan beragam kondisi tambahan . Pengalaman dalam menciptakan pencarian phrasal menyediakan perusahaan-perusahaan dengan keahlian untuk lebih mengembangkan dan menyempurnakan teknologi pencarian . Secara khusus, salah satu pencarian paling populer adalah Google , dan yaitu salah satu fungsinya disebut " halaman yang sama " . Menggunakan fungsi ini memungkinkan pengguna untuk melihat halaman kesamaan maksimal dalam konten mereka untuk sampel satu . Berfungsi pada prinsipnya , fungsi ini belum memungkinkan mendapatkan hasil yang relevan - mereka kebanyakan kabur dan relevansi yang rendah dan lebih jauh lagi , kadang-kadang memanfaatkan fungsi ini menunjukkan tidak adanya lengkap halaman serupa sebagai hasilnya . Kemungkinan besar , ini adalah hasil dari sifat kacau dan tidak terstruktur informasi di internet . Tapi begitu preseden telah dibuat , munculnya pencarian yang sempurna tanpa hambatan hanya masalah waktu .

Apa yang menyangkut pengolahan data perusahaan dan sistem pengambilan pengetahuan , di sini hal-hal berdiri jauh lebih buruk . The berfungsi ( tidak ada di atas kertas ) teknologi sangat sedikit . Dan tidak ada raksasa atau yang disebut teknologi pencarian guru sejauh ini berhasil menciptakan pencarian konten yang sama nyata . Mungkin , alasannya adalah bahwa hal itu tidak sangat dibutuhkan , mungkin - terlalu sulit untuk diterapkan. Tapi ada satu yang berfungsi sekalipun.

SoftInform Cari Teknologi , yang dikembangkan oleh SoftInform , adalah teknologi untuk mencari dokumen serupa dalam konten mereka untuk sampel . Hal ini memungkinkan pencarian cepat dan akurat untuk dokumen konten serupa dalam volume data. Teknologi ini didasarkan pada model matematika menganalisis struktur dokumen dan memilih kata-kata , kombinasi kata dan array teks , yang menghasilkan membentuk daftar dokumen kesamaan maksimum sampel teks abstrak dengan relevansi persen ditetapkan . Berbeda dengan standar pencarian frase dengan mencari konten yang sama tidak perlu untuk menentukan kata kunci sebelumnya - pencarian dilakukan melalui seluruh dokumen . Teknologi ini bekerja dengan beberapa sumber informasi yang dapat disimpan baik dalam file teks txt , doc , rtf , pdf , htm, html format , dan sistem informasi basis data yang paling populer ( Access , MS SQL , Oracle , serta karena setiap basis data yang SQL - pendukung ) . Ini juga tambahan mendukung sinonim dan kata-kata penting fungsi yang memungkinkan untuk melakukan pencarian yang lebih spesifik .

Teknologi pencarian yang sama memungkinkan untuk secara signifikan mengurangi waktu yang terbuang untuk mencari dan mengkaji dokumen yang sama atau sangat mirip , mengurangi waktu pemrosesan pada tahap memasukkan data ke dalam arsip dengan menghindari duplikat dokumen dan membentuk set data dengan subjek tertentu . Keuntungan lain dari teknologi SoftInform adalah bahwa hal itu tidak begitu sensitif terhadap kapasitas komputer dan memungkinkan pengolahan data pada kecepatan yang sangat tinggi bahkan pada komputer kantor biasa .

Teknologi ini bukan hanya pengembangan teori . Ini telah diuji dan berhasil diterapkan dalam proyek memberikan nasihat hukum melalui telepon , di mana kecepatan pencarian informasi adalah sangat penting . Dan itu pasti akan lebih bermanfaat dalam basis pengetahuan , layanan analitis dan dukungan departemen setiap perusahaan besar . Universalitas dan efektivitas SoftInform Cari Teknologi memungkinkan pemecahan spektrum yang luas dari masalah , yang timbul saat memproses informasi . Ini termasuk ketidakjelasan informasi ( pada dokumen memasuki tahap adalah mungkin untuk segera menentukan apakah dokumen tersebut sudah milik data base atau tidak ) dan analisis kesamaan dokumen yang sudah dimasukkan ke dalam data base , dan pencarian untuk dokumen semantik yang menghemat waktu yang dihabiskan untuk memilih kata kunci yang tepat dan melihat dokumen-dokumen yang tidak relevan .

perspektif

Selain tugas utamanya ( pencarian cepat dan berkualitas tinggi untuk informasi dalam volume besar seperti teks , arsip , basis data) arah internet juga bisa didefinisikan . Sebagai contoh, adalah mungkin untuk bekerja di luar sistem pakar untuk proses korespondensi yang masuk dan berita yang akan menjadi alat penting bagi para analis dari perusahaan yang berbeda . Terutama , ini akan menjadi mungkin karena teknologi pencarian konten yang sama yang unik , absen dari salah satu sistem ada sejauh ini kecuali untuk SearchInform . Masalah mesin pencari spamming dengan apa yang disebut pintu ( halaman tersembunyi dengan kata kunci mengarahkan ke halaman utama situs dan digunakan untuk meningkatkan rating halaman dengan mesin pencari ) dan e -mail masalah spam ( analisis yang lebih intelektual akan memastikan lebih tinggi tingkat keamanan ) juga akan diselesaikan dengan bantuan teknologi ini . Tapi perspektif yang paling menarik dari teknologi SoftInform Cari adalah menciptakan mesin pencari Internet baru , keunggulan kompetitif utama yang akan menjadi kemampuan untuk mencari tidak hanya dengan kata-kata kunci , tetapi juga untuk halaman web yang sama , yang akan menambah fleksibilitas pencarian sehingga lebih nyaman dan efisien .

Untuk menarik kesimpulan , dapat dikatakan dengan keyakinan bahwa masa depan milik teknologi pencarian teks penuh , baik di internet dan sistem pencarian perusahaan. Potensi pengembangan yang tak terbatas , kecukupan hasil dan kecepatan pemrosesan dari berbagai ukuran dari permintaan membuat teknologi ini jauh lebih nyaman dan permintaan tinggi . SoftInform teknologi Pencarian mungkin tidak menjadi pelopor , tapi itu berfungsi , stabil dan unik satu dengan analog ada (yang dapat dibuktikan dengan paten Eurasia yang aktif ) . Untuk pikiran saya , bahkan dengan bantuan pencarian " sama" akan sulit untuk menemukan teknologi serupa .

Wednesday, May 7, 2014

Indikator Teknologi Paten



Paten adalah bentuk yang paling berharga dari informasi yang tersedia untuk analisis competivie . Indikator yang berbeda yang digunakan untuk memprediksi nilai paten atau kekuatan setiap perusahaan . Tech -Line ® menggunakan tiga indikator paten standar dan enam indikator kutipan canggih diciptakan oleh CHI untuk menganalisis kekuatan teknologi perusahaan.

Semua indikator dihitung untuk perusahaan-perusahaan tertentu , dalam teknologi spesifik selama periode waktu . Karena tingkat kutipan paten berbeda dengan teknologi , perbandingan harus dilakukan hanya dalam kelompok teknologi serupa .

dasar Indikator

* Jumlah paten

* Persen pertumbuhan Paten di daerah

* Persen paten perusahaan di daerah

Indikator Citation paten

* CITES per paten

* Indeks dampak Current ( CII )

* Kekuatan Teknologi ( TS )

* Teknologi waktu siklus ( TCT )

Indikator ilmu Linkage

* Ilmu Linkage ( SL )

* Kekuatan Science ( SS )

dasar Indikator

Tech- Line menggunakan tiga indikator berdasarkan jumlah paten :

Jumlah Paten - Sebuah hitungan paten perusahaan yang dikeluarkan dalam sistem paten AS . Karena AS adalah suatu pasar yang besar , perusahaan bahkan non -AS mencari perlindungan paten AS untuk inovasi mereka yang paling penting . Dengan pelacakan jumlah paten , pertumbuhan paten dan distribusi di bidang teknologi , Anda dapat memantau dan membandingkan evolusi perusahaan ' R & D kegiatan dengan bidang teknologi . Jumlah paten melacak pengeluaran R & D tetapi dapat dipisahkan di seluruh teknologi sedangkan pengeluaran R & D biasanya tidak bisa.

Pertumbuhan paten Persen di Daerah - Perubahan jumlah paten dari satu periode waktu yang lain , dinyatakan sebagai persentase . Ini mengidentifikasi teknologi yang menerima meningkatnya penekanan dan orang-orang di mana inovasi berkurangnya off . Hal ini juga mengidentifikasi perusahaan meningkatkan pengembangan teknologi mereka , dan mereka yang R & D dimainkan .

Persen Paten Perusahaan di Daerah - Jumlah paten di bidang teknologi dibagi dengan jumlah paten untuk perusahaan itu, dinyatakan sebagai persentase . Ini memberitahu Anda mana teknologi membentuk inti dari portofolio kekayaan intelektual perusahaan .

Indikator Citation paten

Empat indikator Tek -Line berasal dengan menganalisis referensi di halaman depan paten , atau " kutipan paten . " Referensi ditempatkan pada paten untuk membantu membangun hal-hal baru dari penemuan ini . Penemuan harus baru akan diberikan paten . Untuk mengaktifkan pemeriksa kantor paten untuk menilai kebaruan penemuan ini , dokumen paten daftar " prior art " dalam bentuk referensi untuk paten sebelumnya di wilayah yang sama . Kutipan paten juga memainkan peran penting dalam pelanggaran paten litigasi dengan menggambarkan domain paten .

Dalam menghitung kutipan , kita membalikkan perspektif dan menghitung berapa banyak kutipan paten menerima dari paten berikutnya . Ini adalah cara menghitung berapa kali paten menjadi prior art dalam kemajuan teknologi masa depan . Penelitian telah menetapkan bahwa paten sangat dikutip mewakili ekonomis dan teknis penting penemuan . Rincian tentang sejarah dan validitas analisis kutipan paten berada di Tek -Line makalah latar belakang .

Mengutip Per Paten -A hitungan kutipan diterima oleh hak paten perusahaan dari paten berikutnya . Hal ini memungkinkan Anda untuk menilai dampak teknologi paten . Kutipan jumlah tinggi sering dikaitkan dengan penemuan-penemuan penting , orang-orang yang penting untuk penemuan masa depan . Perusahaan dengan paten yang sangat dikutip mungkin lebih maju dari pesaing mereka , dan memiliki portofolio paten lebih berharga .

Indeks saat ini Impact ( CII ) - Jumlah kali perusahaan lima tahun sebelumnya paten dikutip dalam tahun berjalan , relatif terhadap semua paten dalam sistem paten AS . Menunjukkan kualitas portofolio paten . Nilai 1.0 merupakan rata-rata kutipan frekuensi ; nilai 2,0 merupakan dua kali rata-rata frekuensi kutipan ; dan 0,25 mewakili 25 % dari rata-rata kutipan frekuensi . Dalam laporan Tech -Line , Anda dapat mengidentifikasi teknologi di mana perusahaan menghasilkan karya terbaik mereka . Dalam laporan teknologi Tek -Line Anda dapat patokan kualitas teknologi perusahaan terhadap perusahaan lain dan terhadap rata-rata untuk teknologi . ( CII bervariasi oleh teknologi . Misalnya, mereka yang tinggi dalam semikonduktor , bioteknologi , dan obat-obatan , dan rendah di kaca , tanah liat & semen , dan tekstil . ) CII telah ditemukan untuk menjadi prediksi kinerja pasar saham perusahaan .

Teknologi Kekuatan ( TS ) - ukuran portofolio Kualitas berbobot , yang didefinisikan sebagai jumlah paten dikalikan dengan indeks dampak saat ini . Menggunakan Teknologi Kekuatan Anda mungkin menemukan bahwa meskipun satu perusahaan memiliki lebih paten , kedua mungkin lebih kuat karena teknologi paten memiliki kualitas yang lebih baik .

Teknologi Siklus Waktu ( TCT ) - Menunjukkan kecepatan inovasi atau seberapa cepat teknologi ini membalik , didefinisikan sebagai usia rata-rata di tahun referensi paten AS yang dikutip pada halaman depan paten perusahaan . Perusahaan dengan waktu siklus lebih pendek dari pesaing mereka maju lebih cepat dari teknologi sebelum teknologi saat ini . Dalam semikonduktor , waktu siklus pendek ( 3-4 tahun ) ; di bidang pembuatan kapal mereka panjang ( lebih dari 10 tahun ) . Rata-rata adalah 8 tahun . Dalam teknologi bergerak cepat , TCT memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang dapat memperoleh keuntungan dengan berinovasi lebih cepat .

Indikator ilmu Linkage

Dua indikator Tek -Line berasal dengan menganalisis halaman depan paten . Dokumen paten harus mengutip penemuan sebelumnya yang relevan (lihat kutipan paten ) . Semakin , paten yang mengutip dokumen non - paten sebagai seni sebelumnya , dan banyak di antaranya makalah dalam jurnal ilmiah . Ilmu Linkage dan Ilmu Indikator Kekuatan Tech- Line didasarkan pada jumlah referensi paten untuk karya ilmiah . Paten yang referensi banyak artikel jurnal ilmiah berbeda dengan paten yang referensi tidak ada . Sebagai contoh, sebuah paten pada benih rekayasa genetika , atau pada jaringan berbasis kontrol proses saraf mungkin referensi 10 atau lebih artikel ilmiah . Sebaliknya , desain ditingkatkan untuk bagian dari motor mungkin referensi tidak ada . Indikator Tech- Line membangun perbedaan ini , membedakan perusahaan dan teknologi yang berteknologi tinggi dari mereka yang tidak . Hal ini sangat berguna di daerah seperti pertanian, di mana paten untuk bajak dicampur dengan agrobiotechnology canggih . Ilmu Linkage dapat membedakan antara keduanya .

Ilmu Linkage ( SL ) - Jumlah rata-rata referensi ilmu dikutip di halaman depan paten perusahaan . Linkage tinggi ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa perusahaan sedang membangun teknologi berdasarkan kemajuan dalam ilmu pengetahuan . Perusahaan berteknologi tinggi cenderung memiliki keterkaitan ilmu lebih tinggi dari pesaing mereka . Ilmu Linkage memungkinkan Anda untuk memilih pemain berteknologi tinggi bahkan daerah-daerah tradisional seperti pertanian atau tekstil . Ilmu Linkage telah ditemukan untuk menjadi prediksi kinerja pasar saham perusahaan .

Kekuatan ilmu ( SS ) - Jumlah paten dikalikan dengan linkage ilmu pengetahuan. Mengindikasikan jumlah total kegiatan linkage ilmu perusahaan . Kekuatan ilmu mengingatkan kita bahwa meskipun sebuah perusahaan biotek kecil dapat menggunakan ilmu pengetahuan yang sangat intensif , sebuah perusahaan farmasi besar sebenarnya memiliki ketergantungan lebih besar pada ilmu pengetahuan karena itu menggunakan penelitian di jauh lebih besar R & D upaya