Thursday, July 24, 2014

Wireless Broadband 3G Untuk POS Retail



Apakah Anda pernah pergi ke sub toko atau toko dengan kartu kredit di tangan hanya untuk mengetahui bahwa koneksi internet turun dan mereka hanya menerima uang tunai? Tidak ada uang tunai, tidak ada makanan dan aku hanya berjalan keluar frustrasi, marah, dan tidak mungkin untuk datang kembali dalam waktu dekat. Nah, jika Anda adalah pemilik retail layanan cepat dengan titik penjualan (POS) sistem pengolahan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal solusi failover dapat diandalkan untuk menghindari kehilangan penjualan dan pelanggan masa depan. Salah satu cara untuk melindungi bisnis dari downtime adalah untuk menerapkan solusi failover 3G broadband nirkabel yang sederhana dan terjangkau untuk sistem POS. Teknologi 3G nirkabel dan cakupan terus meningkatkan dan kecepatan bandwidth sekarang pada titik di mana akses nirkabel adalah solusi failover Internet layak untuk aplikasi kritis seperti POS.

Spiritel menawarkan layanan failover Internet terjangkau dari Payless Seluler. 3G layanan broadband nirkabel menyediakan bisnis Anda dengan koneksi Internet sekunder yang 100% berlebihan dan luar biasa handal. Jika koneksi internet utama gagal, teknologi router nirkabel secara otomatis akan mengubah rute lalu lintas ke koneksi Anda berlebihan sekunder 3G wireless broadband dengan Payless Seluler. Sistem POS Anda akan terus beroperasi tanpa penundaan menghindari frustrasi pelanggan. Dengan sistem POS beroperasi seperti biasa, pelanggan Anda akan terus membayar dengan kartu kredit, debit atau kartu hadiah dan cepat berada di jalan mereka.

Tentu saja untuk layanan pemilik retail cepat dengan solusi POS, downtime Internet dapat memiliki dampak negatif yang signifikan pada perusahaan Anda produktivitas, pendapatan dan / atau kredibilitas. Untuk meminimalkan risiko kehilangan keuntungan dan pelanggan frustrasi, kami sarankan menginstal koneksi Internet sekunder memanfaatkan jaringan broadband nirkabel 3G kami. Sebuah broadband nirkabel layanan akses Internet sekunder 3G adalah koneksi failover sempurna menawarkan superior up-waktu, kinerja, dan redundansi benar.

Dengan layanan failover Internet Payless Cellular, Anda dapat mengharapkan 3G broadband nirkabel alternatif menyegarkan untuk pilihan wireline tradisional lain seperti dial-up dan DSL. Dengan 3G broadband nirkabel, Anda akan mengalami manfaat yang sama seperti wireline - tetapi dengan nilai lebih. Anda akan kagum melihat keandalan dan efisiensi 3G solusi broadband nirkabel kami.

Selain akses internet downtime, Pengecer Quick Service menghadapi tantangan yang signifikan dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif dan cepat berubah saat ini. Pengecer Layanan Cepat menyebarkan jaringan toko sistem untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, efisiensi personil dan operasi back office.

Pengecer Layanan Sebagai Cepat dipaksa untuk memenuhi persyaratan kartu kredit komunikasi yang aman Point nirkabel of Sale (POS), proses pembayaran lebih cepat, kios, kartu loyalitas, Wi-Fi hot spot pelanggan, kamera keamanan nirkabel dan signage digital, mereka menemukan tradisional jaringan dial-up dan frame relay tidak mengakomodasi konektivitas, fleksibilitas, kehandalan, skalabilitas dan kebutuhan biaya yang diperlukan di pasar ritel hari ini.

Spiritel menawarkan garis router nirkabel dengan teknologi 3G/4G Seluler WAN:

-Fleksibel dan aman alternatif jaringan infrastruktur wireline warisan untuk toko, karyawan, pelanggan, aplikasi dan data perusahaan.
-Aktifkan Penyedia Managed Service (MSPs) dan pengecer untuk:
 Kecepatan data akses broadband pada operator apapun dan sering menutupi lokasi toko tidak dilayani oleh DSL wireline tradisional atau kabel.
 -Penurunan kompleksitas jaringan dan biaya; memperluas cakupan, bandwidth dan berbagai menjanjikan di dalam toko aplikasi dan sistem yang dapat memberikan kontribusi pendapatan tambahan dan keuntungan.
 -Hilangkan data dan kabel telepon, mengurangi layanan-memberikan interval, biaya dan teknisi situs.
 -Memanfaatkan solusi redundansi, yang memastikan bahwa komunikasi tidak hilang, bahkan oleh pemadaman layanan wireline warisan DSL, T1 atau kabel

Untuk mempelajari bagaimana 3G solusi broadband nirkabel Spiritel dapat menyederhanakan kebutuhan jaringan ritel Anda, silahkan hubungi kami di

No comments:

Post a Comment