Monday, April 28, 2014

Teknologi Terbaik untuk Handal Deteksi Chute terpasang



Mitos atau Realita : Fakta tentang Radar , dan Pilihan Tepat untuk Level di Solids Aplikasi

Dengan begitu banyak teknologi tingkat di pasar saat ini , pilihan teknologi jauh lebih sulit dan dapat membingungkan . Proses pengukuran dan kontrol merupakan komponen penting untuk setiap pabrik industri mencoba untuk menyesuaikan diri dan mematuhi keselamatan dan lingkungan peraturan yang ketat yang ditetapkan oleh badan-badan negara . Tidak hanya itu penting untuk mengetahui apa yang terkandung dalam setiap silo atau kapal , tetapi sangat penting untuk mengetahui apakah silo atau daerah aliran materi telah diblokir . Apakah materi yang terlalu tinggi atau rendah dalam penahanan ini juga penting karena dapat menyebabkan bahaya keamanan yang sangat besar untuk personil pabrik serta biaya pembersihan dan denda badan . Selain itu , memasang alat deteksi titik dalam transfer peluncuran untuk deteksi penyumbatan juga penting karena merupakan cara murah untuk preempting penyumbatan saluran jahat . Peluncuran pengalihan ini seluruh tempat di seluruh lokasi tambang, dan satu parasut terpasang dapat menghentikan produksi , yang menimbulkan ratusan ribu dolar dalam biaya produksi downtime . Jadi dengan itu menyatakan, pengukuran tingkat kontinyu handal dan tingkat deteksi titik berlebihan merupakan bagian penting dari setiap pabrik pengolahan , terutama pada saat meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi biaya operasi dan pemeliharaan adalah pertimbangan penting . Keselamatan instalasi dan memenuhi peraturan lingkungan yang lebih ketat menjadi tantangan di pasar ini kompetitif sulit.

Banyak aplikasi tingkat menimbulkan masalah-masalah khusus untuk peralatan tingkat proses dan teknologi . Apakah situs industri adalah tambang , fasilitas pembangkit listrik , atau pabrik semen , situs ini semua memerlukan teknologi yang akan menahan kondisi lingkungan yang sulit serta sifat keras dari aplikasi padatan . Ini termasuk debu berat di wilayah udara , sudut curam istirahat , suhu tinggi , perubahan kondisi proses , media korosif , bahan padatan abrasif , dan banyak lagi. Selain itu , begitu banyak ukuran dan bentuk penahanan berarti bahwa banyak instalasi harus berurusan dengan penghalang seperti mekanik menguatkan untuk dukungan struktural .

Personil pabrik seperti insinyur keandalan , manajer operasi , insinyur fasilitas , perawatan , dan banyak lagi yang selalu mencari cara untuk meningkatkan throughput , mengurangi downtime , dan meningkatkan efisiensi proses . Dengan teknologi pada ujung tombak konstan , perusahaan sedang merancang instrumentasi proses yang menawarkan berbagai jenis teknik untuk menyediakan tingkat yang handal dan tingkat titik solusi deteksi untuk aplikasi berat . Agar sukses di pasar instrumentasi ini , perusahaan harus menawarkan solusi yang bernilai tambah kepada pelanggan , dan konfigurasi yang ramah menawarkan pengguna dengan akurasi tinggi dan kehandalan dalam pikiran . Dengan teknologi seperti sekarang ini , peningkatan instrumentasi tingkat di lokasi tanaman dari teknik pengukuran yang lebih tua dengan desain baru akan biaya pemeliharaan pasti lebih rendah , meningkatkan efisiensi proses dan menyediakan perangkat akurasi yang lebih tinggi , yang akan memberikan banyak manfaat . Dengan keselamatan menjadi nomor satu tujuan yang paling perusahaan industri itu , setiap pengukuran tingkat dasar harus handal , kuat dan akurat dan juga harus ada sistem yang kuat untuk menjaga terhadap tumpahan dari kapal Overfilling .

Sayangnya , bahkan dengan kemajuan saat ini dalam instrumentasi proses , tidak ada satu teknologi yang akan memberikan hasil pengukuran gentar dalam setiap aplikasi . Meskipun , itu adalah teknologi radar microwave yang telah dipromosikan selama beberapa tahun terakhir sebagai obat mujarab untuk semua bahan tingkat cair atau padat . Apakah ini benar-benar terjadi ? Apa yang terjadi di pasar instrumentasi ini dengan ide memberikan solusi yang tepat direkayasa untuk aplikasi pelanggan ? Mari kita benar-benar melihat teknologi di luar sana untuk cairan dan pengukuran tingkat padatan seperti melalui radar udara , radar gelombang dipandu , ultrasonik , dan apa yang dimaksud oleh Elang gelombang sebagai akustik. Dalam aplikasi , ada kendala mekanik instalasi , kondisi di dalam penahanan , dan kemampuan perangkat tingkat semua akan mempengaruhi pilihan alat pengukur . Dalam spektrum instrumentasi tingkat , ada banyak teknologi yang berbeda , tetapi pesaing utama teknologi ultrasonik atau akustik gelombang , TDR ( radar gelombang dipandu ) , dan non -kontak microwave radar . Sangat menarik untuk dicatat juga bahwa teknologi ultrasonik atau kadang-kadang dipromosikan sebagai teknologi gelombang akustik telah datar dilapisi atau memukul blok jalan dalam pertumbuhan . Teknologi radar microwave telah berkembang di " kecepatan cahaya " dan yang dianggap , atau setidaknya disebut-sebut sebagai akhir semua mengalahkan semua teknologi untuk mengukur tingkat dalam cairan dan padatan . Nah , memilih teknologi yang tepat dari salah satu dari tiga ini bisa menjadi suatu tantangan , tetapi jika Anda sedang mencari untuk keandalan yang tinggi , pemeliharaan rendah , dan kinerja yang berulang , kemudian melihat di bawah ini untuk beberapa panduan pada setiap teknologi .

Jadi , ketika seseorang melihat aplikasi tingkat , split adalah baik cairan atau padat . Dengan cairan , banyak teknologi dapat diterapkan tergantung pada kondisi dalam aplikasi ( suhu, tekanan , kondisi ruang udara di atas permukaan cairan , pemasangan , hambatan mekanis , dan banyak lagi. Cairan meskipun tidak hampir sama sulit untuk memecahkan dengan teknologi tingkat sebagai bahan padatan , yang bisa berkisar dari bubuk halus untuk chunked bahan agregat , dengan kondisi terburuk basah , bahan bubuk halus lembab yang melekat pada hampir semua hal . Ketika datang ke teknologi melalui radar udara , dipandu radar gelombang , atau ultrasonik atau akustik , pilihan teknologi yang relatif lurus ke depan dengan beberapa pengecualian . Jika bahan cair berbasis air , dengan kondisi hampir dari suasana non - uap , dan suhu / tekanan pada ambient / rentang atmosfer , maka ultrasonik atau akustik cocok . dengan radar microwave diterapkan, cairan mungkin akan menjadi sebuah bahan kimia atau formulasi hidrokarbon , mungkin memiliki beberapa suhu yang berlebihan atau tekanan , dan memiliki kondisi uap berat di wilayah udara . Radar gelombang dipandu dapat diterapkan juga dalam kondisi tersebut , dengan pengecualian mungkin dari jangkauan yang terlalu panjang untuk batang atau antena kabel fleksibel atau jika ada agitator di kapal .

Tapi , jangan salah tentang fakta bahwa ketika berhadapan dengan bahan padatan di lingkungan industri seperti logam atau tambang batu bara , atau fly ash dalam beban keluar silo di fasilitas pembangkit listrik , kondisi untuk pengukuran biasanya jauh lebih sulit . Hal ini membutuhkan teknologi yang dapat bertahan kondisi atmosfer seperti debu berat , permukaan material bergelombang , kondisi basah atau lembab dari penyemprot proses , dan kadang-kadang panas kondisi dengan build - up masalah pada peralatan yang terpasang dalam aplikasi. Jika ketinggian penahanan bahan untuk pengukuran tingkat lebih dari 30 sampai 40 meter , maka lebih tepat dan praktis untuk memilih tingkat non -kontak teknologi pengukuran seperti ultrasonik , akustik , atau radar microwave . TDR atau dipandu radar gelombang dapat memberikan pengukuran tingkat kontinyu hingga 80 meter ; Namun , bahan padatan , kekuatan tarik dan pemuatan pada kabel menjadi ekstrim , sehingga berpotensi menimbulkan kerusakan dan geser . Hal ini hanya tidak praktis untuk pakaian aplikasi padatan pengukuran dengan sesuatu dari desain menghubungi seperti dipandu radar gelombang ketika ada apapun build- up potensial , atau panjang melebihi 30 kaki ( 10 meter ) . Juga , sebagai pergeseran material dari satu titik ke titik lain dalam padatan , kabel berikut garis gerakan . Biaya juga menjadi faktor juga untuk radar gelombang dipandu dalam pengukuran selama panjang kabel meningkat , begitu juga harga . Dengan tingkat pengukuran dalam padatan melampaui 30 sampai 40 kaki , itu adalah pilihan yang bijaksana untuk pergi dengan teknologi non -kontak .

Jadi mari kita turun ke fakta tentang teknologi non -kontak , baik baru dan lama di pasar saat ini . Teknologi yang dikenal sebagai ultrasonik telah ada selama bertahun-tahun , dan itu adalah seperti namanya , teknologi suara sub pada pita frekuensi kilohertz . Para desainer teknologi ultrasonik telah melakukan upaya-upaya berani untuk memecahkan padatan aplikasi sulit dengan frekuensi turun ke level 8 sampai 12 kHz dan berbagai desain transduser dalam ukuran dan bentuk , tetapi keberhasilan pengukuran keseluruhan telah tidak konsisten di terbaik. Kemudian datang teknologi microwave non - kontak dengan klaim bahwa itu adalah baru " seksi " teknologi untuk mengukur jarak jauh , padatan berdebu pengukuran . Besar klaim untuk sesuatu yang berkinerja baik dalam bahan kering, tetapi mendorong air ke dalam padatan bahan bersama dengan debu berat , penyemprot air untuk pengurangan debu , dan itu adalah formula untuk bencana . Teknologi baru ini bukan obat mujarab untuk semua aplikasi tingkat karena banyak perusahaan tout , dan itu pasti tidak memiliki kinerja blanche carte di industri seperti batubara , pertambangan logam , mineral , dan industri padat lainnya . Dengan kurang dari hasil yang diinginkan pada padatan menggunakan " ultrasonik " dan melalui radar udara tidak memanfaatkan dalam industri pertambangan , teknologi apa yang di luar sana untuk memecahkan aplikasi ini ? Yah teknologi diabaikan , yang adalah variasi pada tema teknologi ultrasonik , tetapi dirancang dengan cara menawarkan manfaat yang signifikan aplikasi , teknologi gelombang akustik . Keajaiban di balik teknologi ini adalah kenyataan bahwa ia memanfaatkan frekuensi terdengar ( 5 sampai 30 KHz ) dalam desain transducer yang dimanfaatkan sebagai massa resonansi seimbang . Kombinasi frekuensi rendah , daya tinggi diterapkan , dan variabel kontrol keuntungan adaptif membuat ini teknologi gelombang akustik solusi padatan nyata yang tidak dapat mengalahkan dan benar-benar diremehkan . Pada transduser , frekuensi rendah dengan daya tinggi berdenyut diterapkan pada wajah menciptakan gelombang tekanan yang benar-benar menawarkan sifat membersihkan diri yang konsisten dan terbukti . Efektif , tidak ada bahan yang akan mematuhi transduser wajah ini terlepas dari kelembaban atau sifat lengket .

Jadi dalam aplikasi pertambangan , di mana ada layar basah dari penyemprot , atau ROM sampah dengan kontrol pengurangan debu yang menyebabkan berat build -up pada apa pun di daerah , teknologi gelombang akustik dipercaya bisa memberikan tingkat pengukuran dalam kondisi seperti itu . Microwave radar BISA Tidak berfungsi di bawah kondisi padatan lembab ini karena akan menjadi bencana dengan bahan build -up mengikuti emitor di bagian dalam antena tanduk . Atau lebih buruk lagi , kepatuhan lembab , denda bijih bubuk pada wajah " debu " penutup yang dirancang untuk menjaga materi dari memasuki antena tanduk , tetapi tidak mencegah kepatuhan pada wajah penutup debu . Banyak pemasok non -kontak desain radar hari ini akan merekomendasikan penggunaan antena membersihkan dengan air atau udara di dalam lokasi pabrik . Pilihan membersihkan ini kedengarannya hebat dalam desain , tetapi dalam kenyataannya, pembersihan udara menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang layak karena sebagian pasokan udara instrumen memiliki kelembaban , dan udara lembab ini akan meningkatkan peluang debu build -up pada emitor dalam tanduk . Selain itu , instrumen udara tidak murah untuk memasok secara teratur .

Kunci untuk mengukur bahan padat dalam kondisi di mana lembab , basah , bubuk , biji besi, yang ada agregat , maka perlu ada sebuah teknologi yang digunakan di mana ada sifat membersihkan diri tersedia . Dengan teknologi gelombang akustik , kekuatan untuk transduser dengan frekuensi rendah adalah salah satu kriteria desain utama , bagaimanapun , dibutuhkan banyak lebih dari itu , dan di sanalah sebuah perusahaan Australia telah memimpin biaya pengukuran padatan dalam industri tingkat . Panjang gelombang panjang desain frekuensi rendah juga membuat mereka cocok untuk hal-hal yang sulit . Dijamin untuk kinerja tinggi tanpa gagal dalam kondisi yang diketahui manusia , teknologi gelombang akustik benar-benar akan memukau pelanggan meragukan , sampai mereka melihat dalam tindakan , dan " bagaimana mengambil pemukulan , namun terus mengulangi " dalam pengukuran .

Jadi sekali lagi , memilih antara non -kontak gelombang akustik dan microwave radar untuk bahan padatan dapat menantang , tetapi ada beberapa aturan sederhana untuk diingat ketika mempertimbangkan pilihan untuk aplikasi. Ingat bahwa bahan padatan datang dalam berbagai ukuran dan bentuk yang berbeda , dan terlepas dari ukuran partikel , materi akan sangat berdebu di wilayah udara . Metode mengisi dan penghapusan dari penahanan juga akan meningkatkan debu di udara yang dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut dari sinyal teknologi pengukuran itu . Selama mengisi menggunakan fase padat sistem pneumatik menyampaikan , yang pada dasarnya pukulan bahan ke dalam silo dari atas , kondisi udara sangat mendung , dan sulit bagi kebanyakan teknologi tingkat untuk melakukan andal . Selama kondisi ini , sinyal yang ditransmisikan harus kuat berkuasa , memiliki panjang gelombang yang tepat , dan memiliki kemampuan untuk menembus debu di wilayah udara tanpa dilemahkan .

Untuk kondisi ini wilayah udara berdebu , mari kita mengevaluasi dan membandingkan dua teknologi desain non - kontak dan melihat mana yang paling berlaku di bawah kondisi yang paling sulit . Dengan radar microwave , frekuensi perangkat yang digunakan dan desain antena sangat penting dalam seberapa baik itu akan tampil dalam kondisi berdebu . Non-kontak desain radar microwave biasanya beroperasi pada pita frekuensi 5,8-26 GHz , dan beberapa bahkan pergi lebih tinggi dari itu , dengan penggunaan baik pulsa atau teknik FMCW . Teknik radar gelombang pulsa tampaknya paling sering digunakan hari ini , dan band frekuensi 24 + GHz . Ukuran yang benar dan jenis antena sangat penting ketika memilih teknologi ini untuk pengukuran tingkat padatan . Jenis antena harus menjadi gaya tanduk dan ukuran harus seluas mungkin , namun sebagian besar produsen menawarkan 2 sampai 6 inci diameter , dengan beberapa menawarkan parabola jenis hidangan versi 10 inch . Menerapkan ukuran 2 atau 3 inci antena tanduk tidak sesuai untuk aplikasi padatan , karena ada tidak cukup dari sumber koleksi di daerah untuk menerima sinyal microwave . Jadi memilih diameter tanduk dari 4 inci atau lebih besar yang terbaik untuk menembus debu di wilayah udara , serta memungkinkan untuk kolektor yang lebih baik pada sinyal kembali . Teknologi ini bekerja dengan baik pada pengukuran berkisar hingga 125-150 meter , tapi setelah itu , pembacaan menjadi agak tidak bisa diandalkan , dan biasanya membangun - up debu menjadi penghalang utama untuk penyebaran energi gelombang mikro .

Aplikasi dari Teflon dibuat penutup debu diterapkan ke ujung antena tanduk untuk mencegah debu masuk dan membangun -up dalam tanduk . Namun, debu kemudian dibangun di atas penutup debu dan dari waktu ke waktu akan menghambat sinyal terlepas dari nilai dielektrik dan kadar air . Ingat apa yang dinyatakan sebelumnya dalam artikel ini , dan itu adalah ketika pemasok merekomendasikan penggunaan pilihan seperti udara atau air membersihkan . Nah , ini bukan solusi praktis untuk menghilangkan partikel padatan kepatuhan . Cukuplah untuk mengatakan bahwa tidak ada sifat membersihkan diri untuk desain microwave dan penggunaan pembersihan antena ini tidak bekerja dengan baik dan mereka tidak praktis untuk sebagian besar aplikasi industri . Dalam berurusan dengan , pengukuran wilayah udara berdebu panjang pada padatan , semakin besar parabola antena tanduk dianjurkan , tetapi ukuran tanduk ini membutuhkan pembukaan 10 + inci diameter . Build- up meskipun juga adalah masalah realistis dengan antena besar ini karena area permukaan besar dan lagi tidak memiliki sifat membersihkan diri .

Ketika kita berbicara tentang teknologi ultrasonik ( gelombang akustik juga ) untuk digunakan dalam aplikasi tingkat , kita berbicara tentang frekuensi operasi di 40-5 KHz Band , dan ukuran dari 2 sampai 9 inci diameter . Untuk aplikasi tingkat cair , penggunaan frekuensi 30 sampai 40 KHz sangat cocok sebagai kondisi udara tidak mengandung partikel debu , sehingga propagasi gelombang akustik hanya kemudian dipengaruhi oleh ruang uap . Perlu diketahui juga , bahwa teknologi gelombang akustik berbeda dari teknologi ultrasonik dalam bahwa penerapan desain frekuensi yang lebih rendah dengan daya pulsa tinggi akan menciptakan efek gelombang tekanan ini yang benar-benar atomizes jenis kondensasi mengikuti bagian bawah wajah transduce . Setiap desain ultrasonik lainnya di pasar saat ini tidak menawarkan nilai pembersihan ini . Ketika Anda berbicara tentang aplikasi tingkat padatan dengan debu berat di wilayah udara , maka frekuensi rendah daya tinggi adalah mutlak. Ada juga hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk penyebaran yang tepat dari sinyal gelombang akustik dalam kondisi berdebu . Partikel debu di wilayah udara akan paling pasti melemahkan atau menyerap gelombang akustik jika tidak benar ukuran untuk aplikasi. Jarak pengukuran , kondisi udara , dan ketersediaan pemasangan merupakan faktor-faktor yang harus dipertimbangkan ketika menerapkan transduser yang tepat . Dalam hal teknologi dan tingkat padatan aplikasi ultrasonik , ukuran tidak penting , yang berarti bahwa transduser frekuensi yang lebih rendah akan membuat tembakan jarak jauh dan menembus partikel debu dengan redaman minimal. Ini 5 atau 10 KHz frekuensi transduser gelombang akustik terdengar dalam suara dan memiliki banyak kekuatan diterapkan kepada mereka dengan skema gain varian . Kunci untuk kinerja pada aplikasi sulit adalah penerapan frekuensi yang lebih rendah .

Oversizing transduser berdasarkan frekuensi dan mengetahui kondisi dalam pengukuran akan terbukti sukses . Semakin rendah frekuensi dengan kekuatan akan menghadapi kondisi yang berat debu , build- up , dan kelembaban di wilayah udara , dan banyak lagi . Dengan pengukuran jarak jauh melampaui 50 meter dan kondisi wilayah udara sangat berdebu , pemilihan frekuensi transduser adalah penting dan harus minimal , 15 KHz atau lebih rendah . Ingat juga, bukan hanya frekuensi untuk berhasil dalam aplikasi ini , tapi kekuatan diterapkan , desain transducer , dan rangkaian gain dinamis . Dengan pemilihan transduser yang tepat , hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah potensi build -up dari bahan padatan dalam aplikasi . Sebagaimana kita bahas pada paragraf sebelumnya dengan radar microwave , tidak ada sifat membersihkan diri terkait dengan teknologi itu, jadi build- up dapat menjadi faktor dalam menghambat energi dari sensor ke permukaan material. Teknologi gelombang akustik menggunakan energi tinggi diterapkan pada satu set kristal yang menyebabkan getaran mekanis pada permukaan transduser , sehingga mengakibatkan gerakan cukup untuk menjaga padatan partikel debu yang menempel di wajah transduser .

Teknik membersihkan diri ini memungkinkan untuk propagasi yang tepat dari sinyal frekuensi rendah bahkan di bawah dustiest kondisi wilayah udara karena tidak ada build - up akan mematuhi wajah transduser . Juga, dapat diandalkan , kinerja yang berkesinambungan dari sistem gelombang akustik tergantung pada penyesuaian dari sirkuit gain . Sebagai sinyal akustik penurunan amplitudo , rangkaian gain dinamis secara otomatis meningkatkan gain pada sinyal sehingga ada peningkatan amplitudo dan tingkat dapat dipertahankan . Kemampuan untuk bervariasi gain dinamis seluruh pengukuran terbukti menjadi titik kuat ketika memiliki frekuensi yang lebih rendah dan sistem daya tinggi juga . Dibutuhkan setiap bit teknologi cerdas untuk mencapai tingkat pengukuran yang dapat diandalkan pada aplikasi padatan .

Tingkat pengukuran pada aplikasi cairan dianggap lebih mudah berkaitan dengan sinyal akustik yang dapat diandalkan dibandingkan dengan padatan pengukuran pada hal-hal seperti batubara , kapur , bijih ditambang , semen , dan gypsum . Pemilihan teknologi yang tepat untuk aplikasi padatan yang sulit tidak harus menjadi asah otak . Sebagian besar perusahaan yang cerdik di membantu dalam penerapan desain mereka , tetapi penting bagi Anda sebagai pengguna untuk memahami keterbatasan teknologi . Di bawah ini adalah tabel ringkasan untuk teknologi yang dibahas dalam artikel ini bersama dengan orang lain dan berbagai kondisi di mana mungkin ada eksposur . Ini berfungsi sebagai panduan untuk pemilihan teknologi untuk kondisi aplikasi Anda .

Sekarang untuk setiap aplikasi tingkat yang berkelanjutan di fasilitas Anda , Anda harus mempertimbangkan penerapan teknologi tingkat titik handal . Praktek menggunakan perangkat tingkat titik teknologi alternatif dengan pengukuran tingkat kontinyu harus diadopsi dengan setiap perusahaan . Dan tidak, itu bukan karena pemasok ingin membuat atau menjual lebih banyak produk, tetapi karena hanya masuk akal logis . Pikirkan tentang hal ini , jika Anda memiliki kerusakan atau aplikasi kesal dengan perangkat terus-menerus , dan tidak ada tingkat titik menutup-off untuk tingkat tinggi , maka Anda akan memiliki tumpahan dan tumpahan yang membutuhkan pembersihan , yang menghasilkan biaya yang tidak perlu , dan potensi denda oleh lembaga pemerintah seperti EPA . Selain itu , tumpahan ini juga dapat mengakibatkan pelanggaran keamanan dengan kerugian yang disebabkan kepada karyawan atau proses. Selain tingkat tinggi back-up , harus ada pencegahan, diambil dan penerapan saklar tingkat titik untuk tingkat rendah deteksi titik menutup-off serta dalam gorong-gorong dengan bahan padatan . Menggunakan teknologi tingkat titik untuk perlindungan back- up menyediakan tingkat tinggi pencegahan biaya untuk mengganti sistem pompa yang rusak , sekrup konveyor , katup , dan perangkat kontrol proses lainnya . Dengan biaya switch tingkat titik yang mana saja dari $ 200 sampai $ 2000 tergantung tingkat keparahan aplikasi , ini adalah biaya yang relatif rendah dan memberikan biaya kepemilikan yang rendah ketika mereka melayani untuk mencegah masalah .

Dengan pentingnya memiliki tingkat titik back- up teknologi tingkat Anda terus-menerus , adalah bijaksana untuk memilih teknologi alternatif dari apa perangkat terus-menerus Anda dalam aplikasi. Jadi misalnya , jika Anda memiliki sistem gelombang akustik untuk mengukur batubara di beban Anda keluar silo , maka Anda bisa menerapkan teknologi tingkat titik getaran , kapasitansi , berputar dayung , atau microwave . Dengan tingkat titik ini dalam pikiran , ada banyak teknologi yang berbeda untuk memilih dari . Yang paling umum digunakan untuk aplikasi padatan akan kapasitansi , garpu getaran , berputar dayung , gelombang akustik , dan desain microwave . Dengan bahan padatan , pemuatan kasar dan berat material dapat menjadi faktor dalam menyebabkan masalah yang lebih bermasalah dengan perangkat tingkat titik , terutama pada tingkat rendah atau bahan mengalir tinggi, sehingga memilih yang tepat adalah penting. Faktor-faktor lain seperti build-up pada elemen probe atau dampak dari bahan jatuh juga dapat mempengaruhi kinerja dan keandalan produk .

Teknologi dari microwave dan gelombang akustik meminjamkan diri ke aplikasi padatan lebih sulit , meskipun aplikasi dari keduanya juga melihat aplikasi yang mudah . Kedua teknologi ini lebih sering terlihat meskipun pada aplikasi yang sulit di mana indikasi adanya bahan / kehadiran sangat penting dalam proses pelanggan , dan karena itu deteksi handal adalah wajib . Teknologi deteksi microwave adalah sedemikian rupa sehingga wajah mengirim dan menerima sensor berada di seberang dari satu sama lain melalui jarak pendek atau panjang tertentu , tapi melihat meskipun jendela plastik seperti Teflon . Tidak ada kontak dengan materi dalam silo dan tidak ada tonjolan sehingga tidak dan keausan dan kinerja yang handal menyediakan bahan kering . Jika material memiliki beberapa kelembaban atau dapat kering , maka penerapan teknologi gelombang akustik dapat dilakukan . Keindahan teknologi ini adalah kenyataan bahwa itu juga tidak menonjol ke kapal dan menggunakan sangat pakai titanium wajah tahan untuk daya tahan tahan lama dalam aplikasi abrasif . Biaya untuk microwave atau desain gelombang akustik lebih dari teknologi tingkat titik konvensional seperti kapasitansi atau memutar roda dayung , tapi penggantian perangkat ini tidak terjadi setelah diinstal dalam aplikasi . Ini diatur dengan konfigurasi minimal , dan kemudian benar-benar berjalan pergi tanpa masalah setelah titik itu .

Jadi, dalam ringkasan apa yang saya ingin berbagi dengan setiap pembaca adalah gagasan bahwa ada banyak teknologi untuk mengukur tingkat terus menerus dan titik dalam industri padat , tapi membuat pilihan yang tepat untuk keandalan jangka panjang , pemeliharaan rendah , dan kinerja tinggi adalah di mana karet memenuhi jalan . Jika keselamatan , efisiensi proses membaik , atau menghemat biaya adalah kekhawatiran Anda , kemudian mengambil hati informasi ini , dan hubungi ahli tingkat lokal atau saya jika Anda ingin beberapa petunjuk . Dan akhirnya , saya katakan bahwa keberhasilan dan keandalan kinerja teknologi apapun tidak dipilih berdasarkan popularitas , tetapi pada kemampuan untuk menangani kemalangan . Jangan menjual teknologi yang telah ada selama bertahun-tahun yang singkat .

No comments:

Post a Comment