Wednesday, April 30, 2014

Pentingnya Informasi Pelatihan Teknologi dari Perspektif Manajemen



Pelatihan teknologi informasi bagi manajer TI dan sistem analis mungkin tampak berlebihan - orang-orang ini biasanya baik - dipelajari dalam bidang keahlian mereka . Tapi , apakah mereka mengerti bagaimana teknologi perusahaan cocok menjadi gambaran yang lebih besar dari perspektif bisnis ? Di situlah pelatihan manajemen menjadi penting . Setiap manajer yang berperan dalam meneliti , memilih atau menerapkan teknologi perusahaan perlu memiliki pemahaman yang kuat tentang dasar-dasar teknologi yang sedang berkembang , serta bagaimana mereka melayani tujuan bisnis yang lebih besar , untuk memastikan teknologi yang sedang digunakan untuk perusahaan terbaik strategis keuntungan .

Tetap saat ini pada aplikasi Revolusioner , Emerging Technology

Sebuah program pelatihan teknologi informasi yang terus-menerus sangat penting untuk keberhasilan setiap tim TI . Teknologi terus berkembang , dan tampaknya bahwa ada aplikasi baru yang dirilis setiap hari yang dimaksudkan untuk menyederhanakan melakukan bisnis . Hal ini dapat luar biasa jika Anda tidak tinggal saat ini pada tren tingkat tinggi teknologi dan dampak yang sesuai mereka pada bisnis. Dengan Web 2.0 revolusi dalam ayunan penuh , pelatihan manajemen adalah alat yang berguna bagi para manajer untuk menjadi akrab dengan tren online seperti blog, wiki , podcast dan RSS feed , serta bagaimana tren akan mengubah cara kita melihat Internet dan berkomunikasi satu sama lain . Diperkirakan bahwa teknologi ini akan memiliki dampak bisnis yang signifikan di tahun-tahun mendatang , dan perusahaan di mana-mana harus mempertimbangkan secara langsung bagaimana hal itu mempengaruhi strategi bisnis mereka .

Pelatihan teknologi informasi dapat membantu manajer menentukan dampak dari teknologi baru dan bagaimana beradaptasi proses bisnis mereka . Mencoba untuk membayangkan bagaimana Web 2.0 mengubah model bisnis tradisional sulit ketika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana aplikasi teknis baru yang digunakan dari perspektif bisnis . Pertama dan terpenting , manajer harus mengambil itu atas diri untuk menjadi proaktif dengan mengikuti perkembangan tren dan pemahaman mereka tidak hanya dari sudut pandang teknis, tetapi mengevaluasi mereka dari tingkat yang lebih tinggi , sudut pandang strategis. Program pelatihan manajemen pada teknologi fokus secara khusus pada cara-cara yang muncul teknologi mempengaruhi bisnis pada tingkat tinggi . Ini adalah jenis pengetahuan yang dibutuhkan untuk membuat keputusan sadar dan informasi tentang apa aspek teknologi baru akan mempengaruhi organisasi Anda dalam beberapa tahun ke depan dan transisi pengalaman anda ke dalam tindakan strategis dan pelaksanaan .

Kolaborasi dan berbagi informasi , dalam dan di luar perusahaan , adalah dua daerah yang telah membuat langkah besar bahwa pelatihan manajemen dapat membantu memanfaatkan organisasi Anda untuk meningkatkan strategi bisnis . Munculnya dibuat pengguna berbagi konten telah mengubah cara bahwa perusahaan berkomunikasi . Blog kelas enterprise dan wiki meningkatkan produktivitas dan inovasi dengan memungkinkan tim ad hoc untuk berpartisipasi dalam kompleks , pemecahan masalah kolaboratif , dan kemudian membuat hasil yang tersedia untuk seluruh organisasi dengan mudah. Pelatihan teknologi informasi memberikan manajer informasi tingkat tinggi tentang teknologi ini yang mereka butuhkan untuk membawa mereka secara efektif ke dalam organisasi Anda .

Perusahaan-perusahaan besar sering akan berjuang paling dengan mengadopsi strategi bisnis baru berdasarkan teknologi muncul karena inersia organisasi dan lag yang berasal dari perubahan sistem yang terintegrasi . Tidak hanya orang yang tepat perlu diyakinkan dari nilai aplikasi baru , tetapi infrastruktur yang tepat sering perlu dikembangkan atau tweak untuk menerapkan teknologi . Di sinilah pentingnya informasi manajemen pelatihan teknologi untuk memahami dampak potensi teknologi dari perspektif bisnis datang ke dalam bermain .

Pelatihan Manajemen untuk Teknologi Tepat Guna seleksi dan Rekomendasi

Program pelatihan manajemen biasanya menangani logistik dan manajemen personalia tetapi gagal untuk membimbing manajer ketika datang untuk membuat keputusan tentang teknologi . Sebagai manajer di dunia saat ini , apa yang sebenarnya penting bukan hanya kemampuan Anda untuk memimpin dan memelihara infrastruktur teknologi - itu kemampuan Anda untuk memberikan hasil bisnis yang positif . Pemotongan biaya TI dan mengelola infrastruktur hanya bagian dari persamaan . Teknologi juga harus mengurangi risiko bisnis dan menghasilkan peluang dan pertumbuhan baru . Pelatihan teknologi informasi dapat membantu manajer transisi pandangan mereka tentang teknologi sebagai sebuah pulau terpencil di lepas pantai bisnis dan melihat itu sebagai salah satu bagian kerja dari seluruh mesin yang organisasi.

Menemukan aplikasi keren yang memiliki semua lonceng dan peluit mengkilap Anda impikan dan merekomendasikan pelaksanaan berdasarkan inovasi teknologi semata tidak lagi cukup untuk membuat kasus bisnis yang baik . Sebelum menyajikan rekomendasi , Anda harus memahami setiap langkah yang terlibat dengan keberhasilan pelaksanaan teknologi . Sebuah studi menyeluruh perlu dilakukan untuk menentukan apa departemen , proses dan fungsi perlu dimodifikasi untuk mendapatkan keuntungan dari teknologi baru . Program pelatihan manajemen berfokus pada teknologi informasi memberikan manajer alat yang mereka butuhkan untuk membuat penentuan itu .

Jika Anda akan membuat dampak pada para pengambil keputusan bisnis , Anda harus mendapatkan pada tingkat mereka . Ketika datang ke membuat keputusan , bagi banyak orang bisnis adalah semua tentang angka . Itulah mengapa sangat penting untuk berpartisipasi dalam program pelatihan teknologi informasi yang membantu Anda melakukan due diligence dan mengumpulkan data yang Anda butuhkan untuk mengkompilasi nomor keras sekitar rekomendasi Anda . Apa return true investasi bahwa perusahaan dapat berharap untuk mencapai dengan menerapkan teknologi ? Adalah jauh lebih mudah untuk meyakinkan rekan manfaat ide Anda jika Anda dapat menunjukkan peningkatan nyata dalam keuntungan berdasarkan penelitian terbukti bukan berusaha untuk mempengaruhi mereka berdasarkan pendapat saja.

kesimpulan

Teknologi dengan cepat mengubah cara berkomunikasi bisnis dan fungsi setiap hari . Hal ini penting bagi para manajer untuk mengambil peran proaktif dalam memahami tren teknologi baru dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi model bisnis perusahaan dengan berinvestasi di program berkelanjutan dari pelatihan teknologi informasi untuk semua tingkat staf . Pelatihan manajemen khususnya sangat penting untuk memastikan teknologi yang tepat dikejar untuk memastikan keberhasilan bisnis . Melihat teknologi sebagai influencer langsung pada bisnis secara keseluruhan memastikan keselarasan konsisten tujuan di seluruh perusahaan .

No comments:

Post a Comment