Thursday, July 24, 2014

10 Cara Menggunakan Podcast



Podcasting hanya telah populer di mata publik selama kurang lebih dua tahun, tetapi teknologi baru-baru ini telah bergeser dari pengadopsi awal untuk kita semua. Orang-orang menemukan banyak cara untuk menggunakan rekaman ini, banyak yang harus membuat Anda berpikir tentang bagaimana Anda (atau perusahaan Anda) dapat mulai menggunakan podcast langsung untuk keuntungan dan promosi. Artikel ini membahas beberapa metode yang berbeda yang digunakan oleh entitas politik, pendidikan dan korporasi bereksperimen dengan media hari ini:

BERITA dan MEDIA: Podcasting adalah cara untuk organisasi berita untuk mendistribusikan audio atau video yang sesuai dengan teks berita yang ada untuk biaya tambahan yang minimum. Misalnya, Wikinews mulai podcast yang Ringkasan Berita pada tahun 2005. Perusahaan juga menggunakan podcast sebagai cara untuk mendistribusikan berita multimedia mereka kepada wartawan dan konsumen. Perusahaan sekarang dapat memanfaatkan media yang sama ini dalam banyak cara yang sama bahwa organisasi berita lakukan, dengan mempublikasikan produk atau jasa Anda di website perusahaan Anda sebagai download tambahan. Koran menggunakan podcast untuk brodcast konten audio dari wawancara cetak dan mengarahkan lalu lintas ke situs Web mereka. The San Franciso Chronicle diyakini menjadi yang pertama koran harian besar untuk memulai Podcasting menggunakan situs eksternal pada Februari 2005. Hong Kong South China Morning Post adalah orang pertama yang menggunakan situs sendiri dan yang pertama di Asia, setelah diluncurkan pada tanggal 19 April, tahun 2005.

PENDIDIKAN: Sekolah sekarang menggunakan podcast sebagai alat pendidikan. Beberapa distrik sekolah yang bereksperimen dengan pelajaran podcast untuk membantu mengajar bahasa asing melalui revisi audio dan pekerjaan rumah. Pada tahun 2005, sebuah studi kursus komunikasi di University of Western Australia menggunakan podcast-siswa dibuat sebagai kriteria penilaian utama. Profesor juga menggunakan podcast sebagai bagian dari pekerjaan akademis mereka. The Society of Critical Care Medicine memiliki podcast digunakan untuk memperbarui dokter dengan ringkasan artikel penting, serta wawancara.

POLITIK: Kedua partai politik dan kandidat mereka di Amerika Serikat yang bereksperimen dengan podcast sebagai cara untuk menginformasikan orang-orang tentang perspektif mereka pada topik penting. Podcast tersedia untuk di-download dari situs web mereka dan menyediakan cara bagi kandidat untuk menyampaikan, dalam kata-kata mereka sendiri, pendapat mereka serta pergi ke lebih rinci dalam menjelaskan motivasi di balik beberapa posisi mereka.

AGAMA: Agama. Godcasting, kata beberapa menggunakan untuk menggambarkan podcast berurusan dengan agama, akhir-akhir ini telah digunakan oleh banyak kelompok agama sebagai cara lain untuk menyebarkan pesan mereka. Banyak gereja memproduksi podcast pembicaraan dan khotbah, yang kemudian di-upload ke gereja mereka atau situs candi dan tersedia untuk di-download.

ART: Unofficial audio tur museum yang availabe untuk di-download dari penggemar seni dan museum para penggemar. Audio tur resmi budaya atau bersejarah kota juga merupakan cara baru yang beberapa kota gunakan untuk mencoba dan memikat pengunjung. Anda dapat menemukan ini di halaman web resmi kota serta melalui mesin pencari paling.

HIBURAN: Produsen, penulis dan sutradara untuk acara TV populer telah memeluk Podcasting sebagai cara untuk membuat lebih banyak konten yang diharapkan akan membantu mendorong pemirsa untuk program mereka. Untuk exmaple, penulis Battlestar Galactica dan produser eksekutif Ronald Moore menciptakan podcast komentar untuk setiap episode baru Battlestar Galactica. Acara televisi lain telah sejak mengikuti, seperti Family Guy (FOX).

SPORTS. Pada tahun 2005, podcast tidak resmi untuk tim olahraga utama diluncurkan, memberikan penggemar baik di dalam maupun di luar wilayah siaran langsung tim 'dengan komentar on-demand. Perintis termasuk Cubscast, para podcasters untuk tim bisbol Chicago Cubs. The Cubscast pendiri juga membentuk pertama jaringan olahraga podcast kota-spesifik, tuan satu podcast untuk setiap tim olahraga utama Chicago.

BISNIS: Podcast adalah alat yang efektif untuk mengorganisir konferensi dan pertemuan peringatan, karena podcast dapat dikemas untuk mengingatkan peserta untuk agenda, host meja bundar dan umpan balik harian. Mereka juga merupakan CEO alat yang efektif dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan karyawan mereka atau untuk berbagi berita tentang perusahaan pada intranet lokal.

LIRBRARIES: Perpustakaan umum dapat podcast publikasi lokal gratis Hak Cipta, menawarkan alternatif kata yang diucapkan untuk tunanetra. Tidak hanya lebih banyak orang dapat mengakses podcast ini, tetapi nilai pendidikan untuk memungkinkan teknologi baru menawarkan perpustakaan multimedia baru yang akan lebih mudah untuk mempertahankan.

PENEGAKAN HUKUM: The Chicago Departemen Kepolisian memiliki podcast video gratis majalah berita setengah jam mingguan yang disebut "Crimewatch," yang mengudara di TV lokal. Ini dokumen perpolisian masyarakat (CAPS) kisah sukses.

Saya harap contoh-contoh cara populer orang menggunakan podcast telah memicu beberapa pemikiran tentang bagaimana Anda juga bisa menggunakan media untuk membantu karyawan Anda, berbagi gairah hidup Anda atau berkomunikasi.

Good luck!

No comments:

Post a Comment