Thursday, July 24, 2014

10 Tips Membuat Pengembangan Aplikasi PHP Sederhana, Cepat dan Rapi



Keterampilan pengembang PHP berbeda ketika itu adalah tentang pengembangan aplikasi PHP mungkin karena mereka kurang pengalaman atau telah mempelajari kurang atau buruk bahwa mereka tidak memiliki keterampilan untuk menulis kode yang baik. Apa kode yang baik mengacu kepada? Kode yang baik dalam pengembangan PHP mengacu pada coding aplikasi menggunakan kode minimum dan rapi.

Perusahaan bekerja menuju pengembangan aplikasi PHP berusaha cycling computer sangat keras untuk menjaga kualitas kode dalam semua proyek mereka, berikut adalah beberapa cara di mana mereka dapat lebih meningkatkan kode:

1) Ganti strlen () dengan isset (): Mengganti strlen () memungkinkan untuk memperlakukan string sebagai array. Itu membuat mudah bagi pengembang PHP untuk memastikan jika string adalah setidaknya mereka banyak karakter selama diperlukan.

2) Gunakan str_replace () bukan preg_replace () dan ereg_replace (): Perubahan kecil seperti ini dapat secara signifikan mempercepat aplikasi. Gunakan fungsi ekspresi reguler untuk mencocokkan pola dan fungsi string untuk mencocokkan string.

3) Gunakan secara luas Kerangka: Waktu yang dibutuhkan dan kualitas kode dalam pengembangan aplikasi PHP sangat dipengaruhi oleh penggunaan kerangka. Mereka membuat proses pengembangan PHP lebih cepat karena mereka termasuk pra Kode ditulis serta perpustakaan yang menjadi mudah untuk menemukan sesuatu tanpa banyak usaha.

4) memcached: Akses cepat dan mudah ke disk dan jaringan sangat penting untuk sebuah aplikasi untuk berjalan dengan sempurna. Memcached yang menggunakan cache lokal membantu kecepatan akses ke disk dan jaringan bila digunakan dalam setiap proyek untuk pengembangan aplikasi PHP. Hal ini paling efektif bila aplikasi menggunakan beberapa server.

5) Gunakan Ternary Operator: Sementara banyak yang merasa bahwa penggunaan operator Ternary kurang menguntungkan ada beberapa yang menganjurkan penggunaannya ketika kode kecil dan prototipe. Hal ini juga dapat digunakan untuk template.

6) upgrade dengan Perbandingan Operator: operator Perbandingan adalah bagian besar dari PHP dan sangat penting bahwa pengembang PHP menyadari semua jenis mereka untuk menghindari kebingungan saat menggunakan mereka. Bahkan kesalahan sederhana dalam penggunaannya saat bekerja pada setiap proyek pengembangan aplikasi PHP dapat mengubah tujuan aplikasi.

7) benar Gunakan Suppression Operator: penggunaan berlebihan operator penindasan mempengaruhi kualitas aplikasi dan coding sehingga membuatnya menjadi proses yang sangat lambat. Alasan untuk ini adalah bahwa PHP adalah platform yang dinamis yang secara otomatis berubah error_reporting ke 0 sebelum membalasnya dengan operator ditekan dan langsung berubah kembali dalam aplikasi PHP. Oleh karena itu yang terbaik adalah tidak menggunakan atau membatasi penggunaan operator penekanan dalam pengembangan aplikasi PHP.

8) Gunakan Cheat Sheet SQL Injection: Hal ini bermanfaat untuk membuat aplikasi lebih aman. Tentu saja ada berbagai cara untuk ini, injeksi SQL contekan adalah pilihan yang lebih baik.

9) Singgah Mereka Kurung: Ini dapat direkomendasikan jika pengembang PHP ingin mengurangi karakter dalam kode. Apakah kurung harus digunakan atau dijatuhkan dalam aplikasi semata-mata tergantung pada sifat dari aplikasi dan kode.

10) Shortcut lain yang: Biarkan saya membuatnya jelas bahwa tip ini akan memerlukan pengembang PHP untuk berkompromi pada kode pembacaan. Oleh karena itu penggunaannya akan bervariasi tergantung pada panjang kode.

No comments:

Post a Comment