Wednesday, July 9, 2014

3 Terbaik Aplikasi Apple Iphone Ide Untuk Pengembang Aplikasi Mobile

Apple iPhone adalah salah satu gadget teknologi terbaru untuk memenuhi kehausan para pecinta gadget. Perangkat besar dapat membiarkan Anda surfing internet, menonton video streaming terbaru, mendengarkan artis favorit Anda dan, tentu saja, membuat panggilan sebening kristal, semua di ujung jari Anda. Dengan begitu banyak aplikasi menyenangkan dan fitur, pengguna masih merindukan lebih. Dengan permintaan untuk aplikasi lebih untuk iphone apel, perusahaan bersedia untuk memberikan yang tidak pernah dilihat sebelumnya aplikasi iphone. Untuk semua mereka yang mencari aplikasi terbaik Apple iPhone, berikut adalah beberapa informasi yang berguna.
Sebagian besar perusahaan pengembangan aplikasi mobile lepas pantai mengembangkan biaya yang efektif, berkualitas tinggi dan aplikasi iphone terbaik bagi para pelanggan mereka. Namun, untuk menentukan yang terbaik dan terburuk adalah di tangan pengguna akhir. Berikut adalah beberapa ide-ide besar dan fitur yang dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi iphone atas apel di antara Geeks tech:
Ide # 1: Bagaimana dengan Mobile News iPhone Application? Membawa dunia di ujung jari Anda hanya dapat dipenuhi jika iphone menawarkan aplikasi internet news mobile. Hal ini dapat membantu akses berita utama pengguna, termasuk olahraga, bisnis dan showbiz langsung ke ponsel Anda. Aplikasi ini juga harus memungkinkan pengguna untuk menyimpan informasi penting dalam arsip berita mereka.
Ide # 2: Iphone Games: Membuat game 3D untuk iPhone adalah strategi terbaik untuk menarik pelanggan. IPhone memiliki sistem game motion sensing untuk membuat permainan lebih menyenangkan. Anda dapat mencoba untuk membuat game 2D atau 3D dengan teknologi ini di tangan, meskipun tidak diperlukan.
Ide # 3: Aplikasi Chatting: antara aplikasi lain untuk iphone, aplikasi chat tertanam dalam sebuah iphone mobile pengguna yang mendambakan. Membuat aplikasi chatting yang unik penuh dengan emoticon, suara lucu dan hal-hal menyenangkan lainnya dapat menjadi salah satu aplikasi iphone terbaik untuk dijual di toko Apple.
Sebuah pengembang aplikasi iphone menggabungkan sejumlah aplikasi iphone yang unik dan mengambil tantangan dalam mengembangkan aplikasi iphone dengan biaya pengembangan dalam pikiran.

No comments:

Post a Comment