Wednesday, March 19, 2014

Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Mendapatkan Sebuah Printer

Bahkan jika hari ini adalah usia pergi tanpa kertas , banyak kantor masih perlu menggunakan dan memiliki printer . Lembaga bisnis, kantor , pemerintah dan pendidikan masih perlu untuk mencetak dokumen dari waktu ke waktu sehingga akan benar-benar paperless masih benar-benar tidak bergerak praktis dan cerdas untuk mereka .

Printer ini juga sekarang menjadi peralatan yang umum di banyak rumah . Hal ini terutama berlaku untuk rumah tangga di mana ada anak atau lebih masih belajar . Siswa harus menyerahkan laporan yang perlu dicetak dan untuk menghemat uang dalam membayar untuk jasa percetakan dari toko-toko tertentu , orang tua berinvestasi dalam peralatan ini , yang selalu solusi praktis dan lebih ekonomis bagi mereka .

Tapi ini tentu tidak berarti bahwa Anda kehabisan dan membeli printer pertama yang Anda lihat yang ada di dalam anggaran Anda . Meskipun biasanya ketika membeli peralatan baru , harga selalu menjadi faktor penentu , ada juga aspek-aspek penting lainnya dan fitur yang printer harus memiliki sebelum mempertimbangkan untuk mendapatkannya untuk Anda gunakan di rumah .

Pertama dan terpenting , mencari printer yang memiliki fitur ramah lingkungan . Seperti disebutkan sebelumnya, setiap orang sekarang ini dan harus lebih aktif dalam praktik ramah lingkungan dan pelestarian . Dan setiap hal kecil penting . Jadi , ketika mendapatkan printer Anda , pilih salah satu yang memiliki kemampuan pencetakan dua sisi untuk mengurangi penggunaan kertas . Juga , melihat apakah ia memiliki fungsi hemat toner saat mencetak kualitas lebih rendah yang dipilih . Terakhir , pilih printer yang memiliki kapasitas hemat daya ketika itu tidak digunakan .

Fitur lain yang penting yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih printer adalah kecepatan pencetakan . Hal ini terutama kebutuhan vital untuk mencari terutama ketika akan ada banyak orang yang akan menggunakan peralatan . Selain itu, membaca spesifikasi tentang kualitas pencetakan . Biasanya , untuk rumah atau penggunaan pribadi , inkjet dan laser printer sering direkomendasikan . Inkjet printer bekerja dengan menyemprotkan tetesan kecil tinta ke kertas . Jenis spesifik printer murah namun menghasilkan output yang berkualitas tinggi dan mudah dan cepat untuk beroperasi. Laser printer menggunakan toner untuk mencetak lebih banyak materi pada kecepatan yang lebih besar . Hal ini juga lebih hemat biaya karena bubuk toner relatif lebih murah dibanding tinta cair .

Dengan demikian , aspek lain yang penting untuk dipertimbangkan sebelum mendapatkan printer Anda adalah harga bahan habis atau persediaan . Toner dan tinta cair pasti akan habis setelah menggunakan peralatan berkali-kali . Ini akan sangat membantu jika Anda juga memeriksa harga bahan habis pakai dan memperkirakan berapa kali dalam setahun Anda akan perlu untuk mendapatkan pasokan baru atau penggantian . Ada banyak peralatan pencetakan yang lebih terjangkau tetapi habis sedikit lebih mahal sementara ada beberapa printer yang lebih mahal tapi habis akan datang lebih murah .

No comments:

Post a Comment