Friday, March 21, 2014

The Internet of Things dan Masa Depan Dekat

Segera World Wide Web tidak akan menjadi sesuatu yang kita login ke pada laptop kita , tablet dan ponsel pintar . Ini akan menjadi sesuatu yang hidup dan bernapas dalam segala hal di sekitar kita . Kami akan memakainya dan bahkan akan berada di dalam kita . Internet konsep Hal memimpin kita semua menuju revolusi teknologi baru yang datang dengan cara kami . Secara pribadi saya melihat ke depan itu . Ini adalah sesuatu yang tidak hanya akan meningkatkan kehidupan kita , itu akan membawa ke permukaan lapisan-lapisan tersembunyi yang kita lebih suka bersembunyi - tidak bahwa kita menyembunyikan banyak saat ini dengan semua informasi yang kami berbagi di media sosial . Biarkan aku melukis gambaran tentang apa 15 tahun ke depan bisa terlihat seperti -

· Alarm cerdas Anda akan membangunkan Anda dengan lembut dan jika Anda tinggal di Inggris , Anda tidak akan mengalami mereka pagi hari yang dingin lagi berkat termostat Nest Anda , yang akan memastikan bahwa Anda bangun di lingkungan sempurna hangat .

· Kotak sereal Anda akan memainkan terbaru berita ala Minority Report , sementara Anda makan sarapan Anda .

· Amazon akan sudah dikirim Anda item yang Anda tidak sempat untuk membeli , tapi selalu akan melalui jasa pengiriman drone nya .

· Robot pembantu dari Confused.com akan membuat Anda sampai dengan kecepatan dengan janji dan tugas sehari-hari yang belum diselesaikan ( sambil menghemat uang pada mobil self-driving Google tentu saja! ) .

Apakah itu terdengar tentang benar ? ! Meskipun mungkin tampak seperti skenario langsung dari film sci -fi , itu tidak terlalu mengada-ada seperti yang Anda bayangkan ...

Ray Kurzweil , seorang futuris yang luar biasa yang sekarang bekerja untuk Google , telah keluar untuk mengatakan bahwa robot akan lebih pintar dari manusia pada tahun 2029 . Itu adalah 15 tahun lagi . Jika Anda berpikir dekade terakhir penuh gadget indah dan inovasi , kemudian mempersiapkan ( tidak serius ) menjadi kagum selama 10 tahun ke depan . Tentu saja dengan robot melakukan penawaran kami ada kemungkinan bahwa kita bisa berakhir sebagai bola berbentuk manusia di Wall- E , makan dan makan sebanyak-banyaknya pada kotak set House of Cards . Akan ada pertanyaan moral dan etika muncul ketika datang ke robotika di bidang pekerjaan dan peperangan . Meskipun kita tidak cukup ada belum , kita harus siap untuk pertanyaan dan hasil tidak begitu positif yang akan dimunculkan.

No comments:

Post a Comment