Monday, March 24, 2014

Tangan Water Pumps oleh Simple Pump: Tiga Bentuk Kekuasaan dalam Satu Perangkat

Kesiapsiagaan bencana dan mandiri lintas hidup melalui jalur pompa air tangan . Sementara pompa juga seperti ini mengurangi ketergantungan Anda pada sumber air tradisional , mereka memberikan solusi untuk menyediakan Anda dan keluarga Anda dengan air dalam kekeringan dan pemadaman listrik . Meskipun banyak pompa baik yang bermotor untuk kenyamanan , pompa air tangan digunakan sebagai cadangan dalam kasus hilangnya kekuatan . Sebuah pompa tangan , bagaimanapun, dapat menjadi bermotor melalui penambahan motor dan panel surya . Dengan cara ini , Anda memiliki satu perangkat untuk memompa air dengan pompa tangan dan tenaga surya atau motorik baterai diaktifkan .

Pompa air tangan , seperti yang oleh Simple Pump , bisa membawa air naik dari 350 meter di bawah tanah , meskipun sebagian besar menggunakannya untuk toko elektronik jogja kedalaman 100 kaki . Ketika digunakan sebagai cadangan atau dengan sendirinya , pompa manual dapat diinstal ke dalam sumur 4-8 inci . Pompa dapat dioperasikan ketika berbagi sumur yang sama dengan pompa submersible listrik , membesarkan lima galon air per menit .

Pompa tangan air menggunakan desain batang pompa . Untuk Pompa Sederhana , ini membutuhkan delapan pon tekanan yang akan diterapkan untuk menangani 24 - inch . Menangani lagi membutuhkan sedikit tekanan untuk membesarkan air .

Manual memompa air dari akuifer setiap hari dapat melelahkan , namun. Sebuah keluarga , misalnya , membutuhkan setidaknya 250 galon per hari . Beberapa bahkan dapat menggunakan hingga 1000 galon per hari . Untuk menghitung ini , pompa air manual membawa lima galon air per menit dan , jika seseorang bekerja terus-menerus , 300 per jam . Pada tingkat ini, seseorang akan perlu memompa secara teratur tanpa henti selama hampir tiga setengah jam untuk membuka 1.000 galon . Meskipun tidak latihan yang buruk , itu menjadi melelahkan dan memakan waktu bila dilakukan setiap hari .

Sebagai solusinya , pompa air tangan dapat bermotor . A 105ME/GM 12 volt DC 60 rpm 1/5 hp bolt -on extension motor dapat ditambahkan ke sebuah sumur pompa manual dari Simple Pump . Motor ini khusus dapat menggunakan dua bentuk kekuasaan: baterai dengan 200 amp - jam dan sebuah panel surya 130 watt .

Ketika pompa air tangan telah dua bentuk bermotor kekuasaan , apa keuntungan ? Panel surya , seperti yang Anda tahu , dibatasi oleh sinar matahari . Jika matahari rendah untuk beberapa hari , pompa air tidak dapat membawa air sebanyak yang Anda butuhkan. Dengan baterai terpasang, namun , motor masih bisa mengaktifkan pompa terlepas dari apakah matahari keluar . Simple motor Pompa , khususnya , memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat melalui kedua bentuk kekuasaan . Pompa A, kemudian , dapat membawa air pada kecepatan yang lambat tapi konsisten dan juga dapat membawa jumlah yang sama dengan cepat menggunakan konsumsi daya yang lebih tinggi .

No comments:

Post a Comment