Saturday, March 22, 2014

Manfaat Data Sharing Software

Biasanya , atasan Anda berkomunikasi dengan Anda secara lisan , setiap kali dia menugaskan tugas apapun untuk Anda . Tanpa melakukan tugas apapun , tidak ada yang bisa melakukan tugas apapun. Biasanya , atasan Anda memanggil Anda di kabin dan menjelaskan tentang tugas . Dia juga dapat mengirimkan e-mail melalui portal bisnis online . Setelah menyelesaikan tugas , Anda melaporkannya kepada atasan Anda . Banyak organisasi hari ini , menginstal perangkat lunak untuk berbagi data . Setelah menginstal perangkat lunak, Anda dapat menyelesaikan tugas mereka sangat cepat dan juga secara efektif berkomunikasi dengan anggota lain dari kantor . Anda dapat menginstal ' berbagi data perangkat lunak ' pada perangkat apapun seperti laptop , tablet , sistem komputer pribadi dll Keuntungan berbagi data perangkat lunak adalah sebagai berikut :

1 . Sebelum menetapkan tugas apapun kepada Anda , atasan Anda menyiapkan daftar semua tugas yang harus dilakukan . Dia mengatur tugas-tugas dalam urutan prioritas . Sistem berbagi data terdiri dari sebuah halaman elektronik untuk mengatur tugas-tugas dalam urutan prioritas . Ketika ia mengatur tugas-tugas dalam urutan prioritas , maka ia berhasil dapat mendelegasikan tugas-tugas kepada bawahannya . Kemudian , ia dapat mempertahankan catatan tugas-tugas yang ia telah didelegasikan

2 . Bos Anda dapat menetapkan pekerjaan masing-masing bawahan secara terpisah , berdasarkan kaliber mereka . Oleh karena itu , ia juga dapat mempertahankan catatan dan kinerja masing-masing bawahan . Setelah bawahan menyelesaikan tugas , maka mereka melampirkan file ke pesan mereka . Dia dapat menemukan faktor-faktor positif dan titik-titik lemah organisasi .

3 . Dia memberikan tugas kepada semua kelompok di kantor . Dia juga membagi pekerjaan kepada setiap anggota sama . Dia dapat mengakses kinerja kelompok dan juga individu . Dia berhasil dapat membangun sebuah tim dan secara terpisah memberikan tugas kepada setiap kelompok . Karyawan dapat tampil lebih baik , jika bos Anda membangun sebuah tim .

4 . Atasan Anda memberikan tugas kepada kelompok , ia juga membagi pekerjaan sama untuk setiap anggota . Kemudian , dengan menggunakan sistem berbagi data , ia dapat secara pribadi mengevaluasi kinerja setiap karyawan dan juga akses kinerja masing-masing kelompok .

5 . Menggunakan sistem berbagi data , atasan juga dapat memperbarui berita terbaru atau informasi dari tugas itu . Oleh karena itu , para bawahan dapat segera mengambil tindakan korektif , setiap kali ada perubahan yang diperlukan . Oleh karena itu , atasan selalu bisa secara efektif berkomunikasi dengan bawahannya .

6 . Selain merekam kinerja masing-masing kelompok dan karyawan , mereka juga dapat mengatur kinerja masing-masing karyawan . Jika bawahan pun tidak berkinerja baik , maka langkah-langkah korektif segera dapat dilakukan . Menggunakan perangkat lunak , mereka dapat merekam kinerja setiap karyawan dan mudah menemukan titik lemah .

7 . Bos Anda juga dapat mengedit data yang disediakan oleh bawahannya , karena terdiri dari ' dokumen Editor system ' dan mereka dapat menulis komentar , catatan , atau komentar jika perlu karena perangkat lunak terdiri dari fitur tersebut .

8 . Data tidak dapat dengan mudah hilang karena dikembalikan dengan mudah , jika pengguna menghapus data secara tidak sengaja . Anda dapat menggunakan perintah untuk mengembalikan data . Oleh karena itu , data dapat dengan mudah disimpan pada perangkat lunak berbagi data Anda .

9 . Ini terdiri dari sistem mesin pencari yang kuat dan atasan Anda dan Anda dapat dengan mudah mencari data dengan cepat .

No comments:

Post a Comment