Wednesday, March 19, 2014

HP Chromebook 11: A Review

Baru-baru ini diluncurkan, HP Chromebook 11 adalah persembahan terbaru dari Google dan mitra-mitranya . Produk ini telah menerima kritik positif dan telah tampil di daftar buku terlaris Amazon pasar online ini , masuk di nomor 4 spot. The Chromebook desain ramping dengan bingkai putih atau biru tipis . Meskipun diakui dibatasi hanya untuk Google , sistem operasi Google Chromium yang melakukan sangat baik dengan segala sesuatu itu punya .

Harga di $ 279,99 , perangkat itu dilambangkan untuk fitur layar yang superior dibandingkan dengan prekursor . Meskipun mempertahankan ukuran diagonal 11,6 inci dan pixel sekarang 1366 x 768 , banyak pengguna telah mencatat bahwa kontras , kecerahan , dan sudut melihat yang ditingkatkan secara signifikan . Beroperasi pada prosesor Advanced RISC Machines berbasis Samsung Exynos 5 ganda , serta 2 gigabyte memori akses acak dan 16 gigabyte solid state drive , laptop khusus ini melakukan efisien untuk hari -hari tugas , tetapi tidak akan mengelola setiap lumayan beban .

Pro

1 . Hal ini ramping dan ultra portable .

Chromebook ini memiliki kemiripan dengan sekarang usang plastik tipe MacBook . Selain itu, semua panggangan dan sistem audio yang sudah disembunyikan , memberikan bentuk yang diinginkan tak terputus . Hal ini juga menawarkan ukuran yang jauh seperti tablet sepuluh inci , dan berat 2,3 pon berat badan. Meskipun terbuat dari plastik dengan magnesium framing , konstruksi baik-baik saja dan tampaknya agak padat . Ini sangat ideal bagi mereka yang selalu di perjalanan .

2 . Ini termasuk charger micro - USB .

Banyak orang telah membuat komentar tentang bagaimana mereka tidak suka pengisi besar mereka , terutama ketika mereka harus membawanya dalam tas mereka sering . Unit ini menyelesaikan semua komentar buruk karena ia memiliki charger yang kecil dalam ukuran . Namun , meskipun ukuran menit nya , waktu pengisian tidak terlalu banyak terpengaruh .

3 . Ini memiliki pad sentuh yang baik dan keyboard .

Meskipun ukuran sederhana , laptop dilengkapi dengan touch pad yang sangat fungsional dan keyboard berukuran penuh . Keyboard memiliki klak menyenangkan sementara mengetik .

4 . Ini berisi sistem operasi Google Chrome .

Untuk mulai dengan , ini adalah bebas dari adware dan malware gratis , mengingat bahwa ada yang sangat sedikit diinstal pada perangkat keras komputer . Sistem operasi Chrome menunjukkan bahwa pengguna harus masuk ke akun Google dan menyinkronkan semua barang-barang mereka di web . Selain itu , Google terus meningkatkan sistem operasi dengan update baru setiap beberapa minggu .

kontra

1 . Hal ini dibatasi untuk Google saja.

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya , jenis laptop beroperasi pada sistem operasi Google Chromium . Bagi mereka yang hanya menggunakan Gmail , Google Drive, YouTube , dan berbagai produk lainnya oleh Google , produk ini saja . Namun , bagi mereka yang juga ingin menginstal produk non - Google seperti Microsoft Office , Photoshop , atau iTunes , mereka hanya dapat kecewa karena hal ini tidak mungkin dengan Chromebook . Cara terbaik adalah untuk menyadari tentang hal ini sebelum pembelian . Jika pengguna sedikit teknologi mahir , mereka juga dapat membangun boot ganda untuk Linux .

2 . Ia tidak memiliki port HDMI .

Edisi sebelumnya dari Samsung Kromatografi Manual Pencarian memiliki port HDMI . Namun, itu dihapus dalam model HP ini . Meskipun pengguna masih dapat menghubungkan perangkat ke televisi , mereka sudah harus menggunakan adaptor Slimport .

3 . Ia tidak memiliki upgrade ke hardware .

Sama seperti Chromebooks sebelumnya , prosesor model ini juga ARM berbasis . Hal ini juga berisi sama RAM 2 GB dan SSD 16 - gigabyte . Ada juga 100 gigabyte penyimpanan berbasis web gratis . Google dan HP , meskipun, mungkin telah diabaikan teknik yang melumpuhkan upgrade dari Intel ke kisaran Haswell . Hal ini meningkatkan tingkat prosesor kecepatan dan efisiensi , yang juga akan menggunakan baterai yang lebih .

No comments:

Post a Comment