Friday, March 21, 2014

Mengapa Cell Phone Anda Tidak Akan Mengisi

Telepon Anda tidak akan dikenakan biaya . Atau jika pengisian , tampaknya hanya berlangsung untuk waktu singkat sebelum Anda dipaksa untuk pasang , lagi ! Anda telah menghubungi operator nirkabel Anda dan mereka telah menawarkan Anda kesempatan indah untuk kas dalam polis asuransi Anda untuk sebuah merek baru - menggunakan telepon untuk tingkat dikurangkan murah $ 150,00. Apakah Anda melihat tanda-tanda halus sarkasme dalam suaraku ? Nah itu indah nasihat bahwa penyedia ponsel Anda hanya memberikan Anda hanya umpan untuk memaksa Anda menjadi suatu keputusan keuangan yang buruk . Sebagai konsumen kita perlu mengambil beberapa saat untuk penelitian masalah telepon kami sendiri . Sebuah karya investigasi kecil akan memberdayakan kita untuk membuat pilihan keuangan yang bijaksana ketika datang ke perangkat nirkabel di luar .

Jika Anda seperti saya Anda tidak tahu di mana untuk memulai dengan pengetahuan berburu ini . Anda sedang beruntung , karena saya akan berbagi dengan Anda beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda menyerahkan bahwa dikurangkan besar dan kuat untuk perusahaan ponsel Anda . Berikut adalah penyebab umum yang mungkin telah Anda bernyanyi blues :

Apakah Anda memiliki sebuah aplikasi untuk itu ? Nah Anda mungkin memiliki terlalu banyak berjalan . Ponsel pintar Anda adalah komputer . Jika Anda pernah mengalami PC Anda mengambil selamanya untuk boot, Anda mengalami masalah yang sama dengan ponsel pintar Anda . Ingat baterai Anda harus menyimpan semua data ini bergerak . Pertimbangkan menguninstall aplikasi yang tidak Anda gunakan . Terutama orang-orang yang Anda juga tidak ingat menginstal, atau lupa bahwa Anda bahkan memiliki . Mengurangi jumlah jus kebutuhan telepon Anda akan memperpanjang waktu yang Anda miliki antara sesi pengisian . Hal terbaik tentang opsi ini adalah bahwa hal itu gratis !

Apakah charger Anda mengucapkan selamat tinggal . Jika Anda seorang juicer sering atau Anda hanya sedikit kasar pada charger anda, mungkin telah pindah ke surga charger di langit ( meninggal ) . Ada solusi yang sangat sederhana untuk masalah ini . Untuk sekitar $ 5 Anda dapat membeli charger baru tanpa kehilangan salah satu permainan favorit Anda atau kegiatan media sosial .

Solusi sederhana lain adalah untuk memiliki port charger Anda diuji . Kebanyakan layanan perbaikan ponsel akan menguji port charger Anda tanpa biaya . Jika mereka menemukan bahwa Anda perlu pengganti , biasanya akan berjalan sekitar $ 60 untuk perbaikan . Itu adalah kesepakatan dibandingkan dengan harga ponsel baru , terutama jika Anda harus masuk ke dalam kontrak baru untuk memiliki ponsel Anda diganti . Ini tidak dikenakan biaya sepeser pun untuk memiliki port charger Anda didiagnosis . Mengapa tidak pastikan bahwa Anda tidak menyebar uang pada telepon baru yang Anda tidak perlu .

Solusi akhir untuk memeriksa adalah baterai Anda . Mereka tidak bertahan selamanya . Ini juga merupakan solusi murah daripada asuransi Anda . Anda dapat membeli baterai pengganti untuk ponsel pintar Anda sebagai sedikit sebagai $ 20 ( harga akan bervariasi per model ) .
Pada akhir hari , ponsel baru harus pilihan terakhir Anda . Perusahaan telepon Anda akan menawarkan apa pun yang Anda mungkin berpikir Anda butuhkan. Sebagai konsumen , kita harus memastikan bahwa kita tidak membayar untuk layanan yang kami tidak memiliki gunakan untuk .

No comments:

Post a Comment