Thursday, March 20, 2014

Kekhawatiran Privasi dan Internet of Things

Teknologi Wearable cepat menjadi bagian dari tema " Internet of Things " yang saat ini di CES 2014. Berikut adalah hanya beberapa dari teknologi dpt dipakai yang baru saja diumumkan

· Google baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bekerja pada lensa kontak yang mampu memantau lonjakan kadar glukosa melalui air mata yang dihasilkan oleh mata kita .

· Sony telah menciptakan ' kehidupan blogger ' , yang memonitor semua aspek kesehatan Anda dan memastikan bahwa Anda menyadari apa yang kurang gizi dan kesehatan . Generasi muda , seperti Sony mengaku , lebih bertanggung jawab untuk berbagi sebagian besar data mereka dari generasi yang lebih tua .

· Oral B baru-baru ini mengumumkan sikat gigi Bluetooth yang akan mengumpulkan data tentang kebiasaan menyikat gigi Anda dan akan membagi informasi ini dengan dokter gigi Anda .

· Google membeli Nest Labs dan sementara ada kejutan pada label harga , perusahaan terutama membuat dan menjual termostat dan orang turun ke Twitter untuk berbagi keprihatinan mereka mengenai privasi .

Ada kemungkinan bahwa tidak hanya akan Google dan Facebook tahu apa yang kita suka berdasarkan mengklik kami , menggesekkan dan suka pada halaman web , tetapi mereka juga akan tahu bagaimana kita merasa tentang produk dan pengalaman dalam saat-saat kita tidak memiliki akses ke smartphone kami atau tablet . Anda benar-benar bisa membayangkan itu , berjalan melewati toko favorit Anda ( toko gadget dalam kasus saya ) , dan teknologi kebugaran terbaru wearable indra peningkatan detak jantung Anda . Informasi ini disinkronisasikan dengan lokasi Anda bisa dianalisis dan memungkinkan perusahaan untuk menentukan bagaimana untuk mengiklankan kepada Anda dalam cara yang lebih tepat . Pembelian mungkin bahkan tidak menjadi pilihan lagi dan menjadi sesuatu yang tertanam di lapisan bawah sadar kita !

Ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab sebelum teknologi ini telah digunakan . Seperti , bagaimana perusahaan akan menggunakan data yang pasti akan dikumpulkan ? Bagaimana data ini disimpan ? Bagaimana itu dilindungi ? Kami digunakan untuk iklan yang ditargetkan online tapi akan jenis yang sama iklan hawar belanja perjalanan kita? Dapat bahwa data banyak bahkan harus dilindungi ? Setelah semua , MtGox kehilangan hampir setengah milyar Bitcoins dan Target itu terkenal hack berhasil sebelum Natal 2013 mengorbankan data yang hampir 70 juta pelanggan .

Kita semua menjadi terhubung dalam satu atau lain cara dan komputasi awan / solusi akan memberikan koneksi secara real time . IBM " awan awan " layanan yang diusulkan akan memastikan bahwa semua data harus , dalam teori , akan sengit dilindungi dan akan dapat memindahkan data di seluruh platform cloud lainnya secara real time .

Teknologi ini akan menjadi inovasi untuk menjadi bukti hack tetapi dengan inovasi berlimpah dalam memastikan perlindungan data , apakah kita benar-benar siap untuk begitu banyak data yang dikumpulkan dari hal-hal yang kita beli dan itu disimpan ? Apa yang kita dapatkan dari memiliki ' Bill of Rights ' yang disarankan oleh Tim Berners - Lee baru-baru ini ? Data dan privasi cepat menjadi poin diskusi yang perlu ditangani dengan cara yang terbuka!

No comments:

Post a Comment