Friday, May 9, 2014

Apa yang Bisa Emerging Technologies Menawarkan Dunia kami?



RFID ( Radio Frequency Identification ) telah digambarkan sebagai tertua teknologi baru ! Ini telah ada selama sekitar lima puluh tahun , nilainya dalam mengidentifikasi Pesawat dalam penerbangan selama Perang Dunia Kedua dengan cepat direalisasikan oleh Angkatan Udara Inggris . Empat puluh tahun setelah teknologi ini terutama digunakan dalam aplikasi keamanan , membangun akses , jalan tol dan FOBS kunci .

RFID adalah teknologi infrastruktur , yang akan memiliki dampak pada hampir setiap proses bisnis . Namun RFID masih merupakan teknologi baru , dan dengan demikian kita sedang menunggu untuk melihat di mana ia akan memimpin dalam banyak aplikasi . Kasus untuk RFID didokumentasikan dengan baik dalam skenario bisnis yang spesifik , tetapi manfaat kepada konsumen masih sedikit diketahui terpisah dari London dengan kartu Oyster mereka dan Paris dengan kartu Navigo mereka . Namun, kebanyakan orang telah menggunakan RFID tanpa realisasi dalam kunci fobs mereka , dan satu atau dua telah menemukan fasilitas ini sangat nyaman bahwa pintu rumah mereka terkunci dengan cara yang sama .

Apa yang pasti namun adalah bahwa RF di sini untuk tinggal , dengan pilot utama dan bukti positif dari konsep di banyak industri : makanan dan minuman , aerospace , perpustakaan , pemerintah , transportasi , ritel , farmasi , kesehatan , logistik , industri otomotif , keamanan dll The IT dan Industri Building memiliki kesempatan besar di sini.

Karena kebutuhan untuk mengidentifikasi alat vital dengan cepat , Militer secara alami tertarik pada teknologi yang dapat membantu mengambil menebak dari persediaan dan logistik . Wars berjuang di tanah asing menciptakan masalah logistik besar-besaran ; tentara butuh peluru , makanan, dll bila diperlukan , terlepas dari harga atau lokasi . Kesiapan tempur adalah kunci keberhasilan militer .

RFID digunakan oleh Militer AS diidentifikasi dengan cepat oleh pengecer besar seperti Wal Mart , Metro Group, Target dan Tesco yang merasa bahwa kemampuan untuk "melihat " saham dalam rantai pasokan mereka akan membantu menghilangkan kesalahan pengiriman , saham-out , penyusutan , kesalahan manusia dll dan juga membantu dalam membangun rantai permintaan konsumen didorong . Uang biaya persediaan , dan ketidakpastian menyebabkan saham membangun oleh semua pemangku kepentingan dalam rantai pasokan . Tingkat stok yang tinggi , atau rak ritel kosong hanya mencerminkan kurangnya pengetahuan . Kesadaran barang terbang dari rak ritel oleh produsen sangat berguna saat membuat produksi berjalan . Namun untuk saat ini pengecer berfokus pada manfaat dari palet dan kasus - tingkat tagging. Produsen dan pengecer bekerja sangat erat bersama-sama untuk menghilangkan inefisiensi dari rantai pasokan mereka . Hal ini membantu konsumen dengan menjaga stok tepat di rak dengan harga yang kompetitif , dan di Amerika di mana resep tingkat item yang sedang digulirkan oleh kelompok farmasi besar ( CVS Pharmacy ) , akan memungkinkan manajemen yang lebih baik dan pengendalian stok obat . Oleh karena itu jika obat dalam satu farmasi adalah dalam waktu tiga bulan dari umur simpan dapat dikirim ke apotek lain di mana permintaan bahwa obat tertentu lebih besar . Juga akan bendera apapun penjualan obat yang tidak biasa atau kesalahan .

Tetapi untuk berbicara hanya tentang RFID dalam hal rantai suplai adalah untuk kehilangan titik .
Teknologi yang sedang berkembang : sensor , ( mots atau debu pintar ) , Nanoteknologi dan broadband nirkabel komunitas - lebar, GPS , mengubah lanskap untuk aplikasi bisnis dan gaya hidup secara umum . Beberapa berpendapat bahwa ini adalah transformasi teknologi terbesar abad ke-21 . Ini akan mengubah Kota kami , proses kerja dan hidup kita .

Sejumlah aplikasi RFID bersama dengan inovasi seperti EPCglobal dan standardisations sekitar spektrum nirkabel sebenarnya memungkinkan dunia maya untuk berinteraksi dengan dunia nyata . Konsep seperti ungkapan " Internet of Things " akan berarti bahwa setiap objek dalam lingkungan fisik kita dapat diidentifikasi dan statusnya dikonfirmasi secara real time . Segera segala sesuatu yang Anda miliki termasuk aset rumah tangga Anda akan menyadari bahwa Anda memilikinya ! Pencurian akan menjadi sulit!

Kita menyaksikan bangkitnya " Kesadaran Real World " , yang akan memiliki implikasi besar bagi kita semua. Ini bukan hanya tentang mengidentifikasi paket kacang polong beku dalam walk-in freezer , tetapi memungkinkan freezer untuk memberitahu operator statusnya secara real time .
Apakah freezer perlu perawatan ? Apakah menutup pintu , lampu mati , saham dipertanggungjawabkan. Apakah ada raspberry segar di freezer itu? Kemampuan untuk potensi masalah bendera , menghapus kesalahan , mengurangi biaya dan mendorong efisiensi .

Sensor RFID memainkan peran besar dalam keselamatan penerbangan. Airbus dan Boeing telah mendukung RFID sepenuh hati dan mandat rantai pasokan mereka untuk memasukkan teknologi ini ke dalam penawaran produk mereka . Jika Anda pernah melirik kokpit pesawat pertama yang Anda akan melihat beberapa cepat di dashboard . Pilot Awal diperlukan bantuan insinyur penerbangan, navigator dan operator radio untuk terbang . Pilot terbang "oleh kursi celana mereka " , menggunakan keterampilan dan pengalaman mereka . Lihatlah sekarang di terbaru Airbus 300 seri ! Sekitar 600 sensor otomatis semua bekerja secara harmonis untuk memastikan mesin dan pesawat semua dalam keadaan baik . Risiko yang terus-menerus berkurang . Pilot saja tidak akan mampu menangani semua kompleksitas saat ini ditangani oleh sensor nirkabel dan komputer onboard.

Untuk dapat mengidentifikasi benda asing seperti burung terjebak dalam mesin pesawat setelah penerbangan yang sukses juga dapat menyimpan sejumlah besar bahan bakar .
Sekali lagi , untuk mengidentifikasi patah tulang minor pada blade rotor sebelum celah besar dapat mencegah kecelakaan jahat . Setelah setiap penerbangan log penuh aktivitas mesin pesawat di-download ke kru pemeliharaan preventif yang mencari penyimpangan .
Data ini adalah kunci untuk keamanan dan efisiensi dalam industri penerbangan .

Inovasi sensor ini juga terjadi di balap Formula 1 . McLaren Mercedes memiliki sekitar 50 sensor di seluruh mesin mobil mereka dan chassis untuk membantu mereka meningkatkan kinerja . Mobil balap bersama pada 200 mph ditambah memberikan mekanik mereka kembali di arena pacuan kuda data penting tentang kinerja mesin mereka . Mekanika bahkan menyadari bahwa driver akan berubah gear! Ini teknologi sensor baru bekerja dengan baik meskipun lingkungan yang sangat sulit dengan tantangan keamanan besar-besaran .

The British Grup Nuklir adalah menyebarkan Ubisense solusi sensor untuk memetakan dan mengidentifikasi tingkat radiasi dan lokasi setiap pekerja untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi karyawan .

Metro Group Masa Depan Toko Initiative di Jerman menyediakan sekilas ritel besok . Pembeli tidak melihat sesuatu yang aneh kecuali bahwa setiap troli belanja memiliki PDA yang dapat membantu pembeli menemukan produk . Tingkat item penandaan masih agak jauh , tetapi kemampuan dari rak pintar di Metro untuk mengidentifikasi ketika item dihapus dari rak sangat berguna untuk staf back-office , dan kemampuan untuk mengidentifikasi barang akan keluar dari tanggal dan mengurangi harga mereka membantu memaksimalkan keuntungan . Selain itu ada industri baru pemasaran dan ide-ide promosi datang bersama-sama sebagai pembeli berjalan melewati produk yang dijual .
Mengganti persediaan dengan informasi adalah kunci untuk meningkatkan efisiensi ritel dan meningkatkan pengalaman belanja klien .

Sekitar 7000 SPBU Amerika yang memungkinkan klien untuk cepat bahan bakar kendaraan mereka dengan gelombang sederhana fob RFID mereka . Cukup mengisi dan pergi ! The fobs bahan bakar telah sukses sehingga penggunaannya sekarang telah dipertimbangkan dalam gerai makanan cepat saji di mana kenyamanan dan pelayanan adalah kunci untuk bahagia dan setia klien .

Dengan sensor baru yang berbasis di rumah , dapur pintar , rumah sakit , pabrik , taman umum , jalan raya dan tempat parkir apa yang akan semua ini ke Masyarakat , untuk privasi kami dan untuk memilah beberapa masalah utama kami sosial dan ekonomi ?
Apakah kita mampu menarik teknologi ini muncul bersama-sama strategis untuk Olimpiade London untuk menunjukkan kepada dunia bahwa bisnis Inggris adalah fit dan siap ?

China saat ini sedang membangun lima puluh kota pintar dengan sensor tertanam di mana-mana . Sensor untuk membantu meningkatkan arus lalu lintas , struktur jembatan , pengelolaan air , dan jaringan transportasi ditingkatkan . Pada tingkat mikro dan makro di mana manfaat bagi kedua industri dan warga negara . Jika semuanya ditandai ( orang dan aset ) maka suatu bangunan dapat menjadi tempat yang lebih aman untuk bekerja . Perencana proyek dapat memastikan sekilas bahwa bahan-bahan dan alat-alat yang di tempat sebelum membawa pembangun . Bahan kimia dapat bendera perhatian jika diposisikan dengan bahan berbahaya atau salah posisi . Kita dapat mengontrol Air , Air dan Limbah oleh sensor kecil , atau setidaknya jarak jauh memantau keselamatan publik secara real time . Kita mungkin dapat mendorong strategi yang lebih baik hijau dan energi meningkat perumahan .

Dentalab membuat cetakan gigi dengan tag frekuensi radio sehingga dokter gigi dapat diberitahu jika mahkota gigi yang tidak benar menawarkan kepada klien . Implisit di sini adalah manfaat besar untuk efisiensi dan keamanan . TrentStar , bir tong perusahaan manajemen aset , menyebarkan RFID , membuat penurunan lima kali lipat dalam tong bir biaya pemeliharaan . Bayangkan jika setiap meter utilitas publik sendiri baca ? Apakah itu mengurangi tingkat ? Bagaimana jika parkir meter bisa chatting dengan mobil untuk memperbarui biaya parkir ? Singapura menggunakan tag mobil mereka untuk membayar parkir dan jalan digunakan. Big Brother Teknologi bisa nyaman jika
dikelola tanpa kekerasan . Hukum diperlukan yang melindungi masyarakat . Kita ingin membawa tag dengan kami di mana-mana yang misalnya memungkinkan ponsel kita menjadi tiram kartu atau kartu kredit dan boot up PC kita ketika kita memasuki pintu masuk tanah lantai kantor kami 15 ? Apakah itu meningkatkan produktivitas bagi pengusaha ? Bagaimana jika majikan membayar biaya transportasi kami dalam pengakuan ?

The American FDA telah menyetujui penggunaan RFID untuk penggunaan resep tingkat item .
Sekarang " Satuan Penggunaan " obat dapat secara otomatis dicocokkan dengan pasien di POC ( titik perawatan ) .
Kemampuan untuk memastikan obat yang benar dibagikan kepada pasien yang benar adalah kunci .
Rumah sakit AS mencatat 7000 kematian per tahun rata-rata karena kesalahan pengobatan .
Selain itu, 750.000 kejadian medis yang merugikan terjadi setiap tahun menyebabkan penderitaan besar dan kecemasan bagi warga dan pengasuh . Obat palsu adalah perhatian utama bagi semua orang . Bagaimana teknologi dapat menghapus ancaman ini ?

Ada contoh yang tak terhitung jumlahnya bukti positif dari konsep yang menunjukkan di mana Broadband , RF dan debu - sensor pintar dapat meningkatkan cara kami kesehatan dikelola .
Menurut sebagian besar laporan pers , Rumah Sakit kami berada dalam krisis keuangan yang serius .
Tapi apakah Anda tahu rantai pasokan kesehatan dijalankan seperti bisnis di 60 's !
Kami memiliki eCommerce dan standar barcode , yang akan segera memberi jalan kepada otomatis data capture untuk semua pergerakan persediaan dalam rumah sakit yang kompleks kami , tapi kami masih sangat jauh dari membuat teknologi baru menyimpan uang kita dalam perawatan kesehatan .

Kami memiliki teknologi yang besar , tapi kadang-kadang kekurangan hikmat . Secara global Healthcare memiliki ekonomi yang luar biasa dari skala , tapi dengan banyak Trust lokal mengelola dari perspektif masing-masing kita akan terus memiliki kompleksitas besar dan inefisiensi di masa mendatang . Apa yang diperlukan , menurut pendapat saya , adalah " komite monopoli " yang dapat mandat beberapa prinsip ekonomi yang baik untuk menjamin keselamatan pasien jangka panjang dan penerapan praktik bisnis terbaik RFID . Standar kesehatan RFID akan memungkinkan rantai pasokan medis benar-benar efisien , memungkinkan aset , pemeliharaan , sumber daya dan orang-orang untuk menjadi lebih baik dikelola dan sumber daya yang langka dikerahkan bila diperlukan. Pasien akan mengalami jauh lebih baik , biaya yang efektif dan aman layanan .

Teknologi namun tidak terpisah untuk Masyarakat . Tidak ada teknologi ada
di luar pengaruh orang , budaya , kebijakan , dan ekonomi . Semua orang " melihat " sesuai dengan lingkungan pribadi mereka , pendidikan mereka , nilai-nilai keluarga mereka dll Peningkatan kesadaran pola pikir budaya kita adalah penting. Kita bisa melihat ini sebagai " penjara pola pikir " . Sebuah pola pikir self-locking membuat kita berpikir dengan cara tertentu dan dengan demikian menciptakan pikiran kita dan menegaskan realitas kita . Ini adalah tempat yang nyaman untuk menjadi dan perubahan tidak selalu diundang !

Seorang teman dari seorang teman pernah menelepon panik untuk meminta bantuan karena dia fob mobil - key datar dan dia terkunci - keluar dari mobilnya . Hal ini menjelaskan bahwa kunci dapat dimasukkan secara manual di lubang kunci pintu sopir ! Dia tidak bisa percaya ini dan kagum untuk menemukan sebuah lubang di pintu bahwa dia belum pernah melihat dalam empat tahun !

Intinya adalah realitas kita didorong oleh apa yang kita lakukan dan pengalaman setiap hari ; kita semua memiliki blind spot seperti Pedagang Es lampau yang tidak pernah berpikir bahwa pinggiran dan freezer akan tiba untuk menghancurkan bisnis mereka semalam . Siapapun mendengar inovasi di mana lemari es besok akan berjalan pada gelombang suara ? Goggle pendinginan thermoacoustic !

Pintar Granite worktops akan segera dalam mode. Granit akan membawa sejumlah transponder dan besar antena tertanam ekstra untuk memastikan bahwa semua makanan ditempatkan di meja kerja akan sinkron dengan semua peralatan pintar lainnya , memungkinkan segala sesuatu di dapur untuk secara otomatis berkomunikasi : mesin cuci , lemari es , kompor , extractor , pemanggang roti , microwave , radio , lampu , pemanas sentral , ubin dinding , lantai , semua kunci pintu dll dll See Do Batu Cerdas Granit worktops di http://www.dostone.co.uk . Bakteri jahat di talenan akan diri bersih seperti yang akan wastafel dan recycle keranjang . Tidak ada anak di dapur ini akan pernah menarik panci mendidih beras pada dirinya . Di - build keselamatan / keamanan akan menjadi modul standar di setiap dapur pintar . Efisiensi energi juga harus menghemat biaya bahan bakar rumah tangga sebesar 20 % .

Siapa yang dalam organisasi / perusahaan atau rumah bertanggung jawab untuk melihat ke cakrawala untuk mengantisipasi perubahan dan inovasi datang fast forward ? Untuk dapat memanfaatkan teknologi kita harus terbuka dengan ide teknologi baru , proses bisnis baru , mengubah cara kita bekerja , berpikir , dan hidup .

Orang-orang selalu datang pertama dan perspektif kita akan menentukan bagaimana masa depan teknologi akan diadopsi . Jadi perdebatan RFID / teknologi baru yang besar harus terjadi untuk memastikan kita tidak menyia-nyiakan kesempatan ini sebelum kami. Saya bekerja dengan Dua Empat Productions untuk membawa perdebatan ini ke layar TV kita , jadi jika ada yang ingin terlibat silahkan hubungi saya .

Kita perlu membahas masalah privasi lebih , manfaat bagi kemanusiaan trade off antara kurangnya privasi dan manfaat . Tak seorang pun pasti ingin melihat visi George Orwell menjadi kenyataan , tapi sensor di mana-mana dan teknologi memiliki kemampuan jika digunakan dengan benar untuk memberikan kontribusi positif bagi kehidupan kita . Dan kita perlu menghargai bahwa bagian-bagian lain dunia , lapar untuk sukses kurang peduli dengan masalah privasi dan cepat memanfaatkan teknologi ini .

Kesehatan menyerap banyak uang pembayar pajak . Secara global sekitar 14 % PDB !

Ada sedikit keraguan bahwa layanan kesehatan bergerak kembali ke komunitas mana dulu berada . Rumah sakit akan tempat untuk operasi terfokus dan semua masalah kesehatan lainnya akan dibahas dari perspektif rumah .
Kebanyakan orang tua lebih memilih kemerdekaan dan martabat layak . Tapi itu tidak selalu mungkin untuk keluarga dan teman untuk pop dalam setiap hari untuk memastikan semuanya baik-baik . Bayangkan jika Kakek tua Anda tinggal ratusan mil jauhnya ?

Dengan sensor menciptakan kesadaran dunia nyata , adalah mungkin untuk memiliki sistem lampu lalu lintas pada PC Anda yang akan bendera sampai kesempatan ketika Mr X tidak bangun atau membuat secangkir teh di 7:00 atau terobosan besar untuk aliran alami aktivitas dalam kehidupan sehari-hari mereka . Setiap perubahan dalam interaksi sosial , misalnya, dapat menunjukkan perubahan dalam diri dengan baik, atau penyakit yang akan datang tercermin awal oleh kegagalan untuk makan .
Lampu otomatis datang pada saat orang tua mengunjungi toilet di malam hari , misalnya , dapat membantu membasmi ribuan operasi pinggul yang dibutuhkan per tahun di Inggris !

Pintar kemasan dapat menunjukkan jika obat yang benar diambil pada jam yang benar dan membantu orang untuk lebih baik mengelola pengobatan mereka .
Tidak ada yang akan percaya dalam waktu sepuluh tahun bahwa ponsel yang digunakan untuk suara saja.
Di Swedia , Norwegia dan Denmark RFID ponsel menjadi alat penting untuk menangkap otomatis data medis kritis di masyarakat . Jadi implan sensor internal yang bisa meneruskan data kunci melalui ponsel Anda dengan dokter Anda .
Namun, meningkatkan perlindungan keamanan nasional sangat penting .

Sensor di sarung tangan bedah dokter dapat membantu mencegah kecelakaan atau membantu prosedur pembedahan . Sebagian besar operasi dilakukan dengan cara yang standar dan penggunaan jaringan sensor dapat mencerminkan keadaan saat operasi , membantu dengan pilihan , masalah pengingat , peringatan profesional lain dll Risk and error dapat dikurangi . Pekerjaan ini saat ini sedang dilakukan di Denmark Pusat Pervasif Kesehatan dan Intel Penelitian Seattle . Hal ini dapat menyebabkan cara untuk cepat melacak pelatihan medis dan membuka lebih pelatihan on-line ke negara-negara yang kurang kaya .

Sekali lagi di Healthcare kemampuan semua staf rumah sakit untuk menyadari operasi yang akan datang , peralatan bedah dan pasca - operasional dan mengidentifikasi orang-orang dan aset
cepat adalah tugas sehari-hari besar . Waktu untuk mencari orang-orang dan aset di dalam rumah sakit sangat besar . Dekontaminasi perlu untuk memastikan bahwa peralatan yang benar adalah di teater yang benar dan dalam kondisi fit untuk pengiriman operasional halus. Kenyataannya adalah bahwa Penerimaan tidak berbicara dengan Theatre yang tidak berbicara dengan Dekontaminasi , dan pembatalan operasi di sekitar £ 20K pergi bukan kejadian jarang. Tak heran , beberapa Organisasi Kesehatan telah digambarkan sebagai keluarga kerabat bermusuhan ! Terhadap latar belakang ini saham sulit untuk mengidentifikasi dan beberapa rumah sakit telepon pemasok mereka untuk memastikan berapa banyak bisnis dimulai bulan sebelumnya ! eCommerce telah ada selama berabad-abad dengan platform seperti Inggris HealthLogistics siap untuk memberikan nilai . Tentunya pendekatan supermarket modern di sini untuk memasok rantai efisiensi diperlukan .
Siapa di Uni Eropa Kesehatan berwenang untuk mandat kebijaksanaan ini? Setelah keputusan sederhana ini diberi mandat yang siap untuk memberikan rumah sakit terlebih dahulu terhubung ?
Ini tidak akan terjadi dalam semalam , tapi masalah seperti arus kas rumah sakit , efisiensi rantai pasokan , MRSA , peristiwa medis yang merugikan ( dengan pembayaran kewajiban besar mereka ) dapat sangat dikurangi dengan sensor dan teknologi .

Segera kita akan memiliki masyarakat luas bebas broadband .
Swedia bulan lalu memberikan akses broadband gratis untuk semua warga negara mereka , dengan kecepatan 100 kali lebih cepat daripada yang tersedia bagi kita di Inggris . Baru-baru Milton Keynes mengikuti , dan The City of London berjanji broadband bisnis gratis untuk semua orang dalam Mile Square . Infrastruktur yang muncul ini penting karena kita mulai menyadari bahwa Broadband tidak hanya alat untuk akses Internet dan VOIP gratis, tapi infrastruktur penting bagi kesadaran dunia nyata .

Dari perspektif IT salah satu fakta yang paling menonjol dari teknologi ini berkembang akan menjadi sejumlah besar data digital tambahan untuk mengumpulkan dan kebutuhan untuk hardware baru , perangkat lunak dan jaringan standar yang kuat untuk secara kolektif membuat semuanya bekerja .

Sebuah infrastruktur baru akan diperlukan untuk menangkap , mengendalikan, memberikan konsistensi , dan konteks untuk sejumlah besar data baru mengalir lebih cepat . Standar global dan interoprabilitas sistem dan data akan diperlukan . Sekali lagi EPCglobal , Gen2 Tag , meningkatkan Pembaca dll , membuat kemajuan besar di sini .

Namun, kita mungkin perlu memikirkan kembali cara kita mengajarkan teknik kami , medis , sebenarnya semua siswa . Sepuluh tahun yang lalu itu cukup untuk mengajar mahasiswa teknik sipil tentang pemrograman di samping mata pelajaran inti mereka . Tapi sekarang dengan perubahan teknologi yang besar dan kesadaran dunia nyata bagaimana kita memastikan profesional kami sampai dengan kecepatan dalam keragaman pengetahuan yang diperlukan untuk membuat keputusan kebijakan strategis .

Kami berada di fajar mengintegrasikan teknologi konvergen , dan jika kita bisa melakukannya dengan benar kita dapat menawarkan kota global di masa depan beberapa solusi besar . Muncul masalah lingkungan dapat dipecahkan oleh teknologi yang sedang berkembang . Mari kita lakukan saja!

No comments:

Post a Comment