Saturday, May 10, 2014

Tiga Teknologi Muncul yang Akan Mengubah Dunia



Aku sedang berbicara dengan seorang teman malam tentang kakek buyutnya . Kakek buyutnya lahir pada tahun 1875 . Ia hidup sampai tahun 1965 . Dapatkah Anda membayangkan teknologi yang orang ini lihat datang online ? Mari saya beberapa nama: mesin tik , bor gigi listrik , telepon , fonograf , bola lampu pijar , alat bantu dengar , kipas angin listrik , mesin cuci piring , eskalator , pesawat, mobil Model T , AC , defibrilator , bom atom , gitar listrik , kapal selam nuklir , nilon , vaksin polio , dan laser . Ia meninggal tepat ketika komputer mini pertama mulai membuahkan hasil . Semua itu dalam rentang hidupnya . Yang membawa saya ke topik artikel ini . Teknologi telah benar-benar mengubah cara kita hidup . Dan kemajuan teknologi telah dipercepat dengan kecepatan luar biasa . Teknologi konvergen dengan cara tidak ada yang bisa meramalkan . Saya ingin menyoroti beberapa teknologi paling menarik di luar sana . Ini adalah teknologi yang akan mengubah dunia , untuk baik dan buruk .

Teknologi nano

Mungkin yang paling menarik dan menakutkan dari teknologi yang sedang berkembang adalah teknologi nano . Teknologi nano adalah bidang lintas disiplin yang berhubungan dengan bangunan dan sintesa bahan pada skala 100nm atau kurang . Teknologi nano biasanya bekerja di salah satu dari dua cara . Itu baik menarik bagian-bagian yang lebih kecil bersama-sama untuk membangun atau rusak bagian yang lebih besar ke bawah . Bagian-bagian tersebut kemudian digunakan untuk membentuk kecil , bahan-bahan baru . Tapi mengapa teknologi nano begitu penting ?

Teknologi nano adalah penting karena akan memiliki efek besar di setiap bidang kehidupan . Saat saya menulis ini , para peneliti sedang bekerja pada sebuah partikel nano untuk menargetkan sel-sel kanker di paru-paru . Pada tahun 2004 , Rice University menguji nano partikel pengobatan kanker emas . Dalam perawatan ini , partikel emas 150 nanometer tersebut disuntikkan ke dalam aliran darah dari tikus kanker . Partikel emas pada ukuran ini masuk ke tumor , tetapi tidak jaringan sehat . Para peneliti kemudian diteruskan inframerah melalui tikus . Para sel tumor menyerap inframerah , memanas , dan hancur . Mereka juga bekerja pada titik-titik kuantum yang memungkinkan dokter untuk dengan mudah mengidentifikasi beberapa penyakit cepat dan akurat . Tapi menggunakan tidak berhenti di situ . Nanoteknologi akan menurunkan skala elektronik . Hal ini akan menyebabkan perangkat sangat kecil . Aplikasi tidak terbatas . Dan Anda bisa bertaruh bahwa militer akan berteriak-teriak untuk teknologi nano . Militer ingin memiliki banyak teknologi nano secara online pada tahun 2015 . Kemajuan tersebut termasuk meningkatkan kinerja nanoteknologi yang membantu fungsi tubuh . Ini akan mencakup waktu respon , penggunaan oksigen , dan indra tinggi . Tapi nanoteknologi juga dapat digunakan untuk pengintaian dan pertempuran. Nanobots bisa pramuka daerah tanpa terlihat . Mereka juga bisa masuk ke musuh untuk spionase . Mereka bisa membunuh target dari dalam tubuh inang . Kemungkinannya menakutkan .

Energi & Bahan Bakar Alternatif

Ketika harga gas meroket tahun terakhir ini , banyak orang tiba-tiba mengambil minat dalam energi dan bahan bakar alternatif . Dan karena permintaan naik , perusahaan tiba-tiba menemukan diri mereka dipaksa untuk mengambil bunga . Sebagian besar argumen umum untuk energi dan bahan bakar alternatif pusat sekitar isu-isu polusi , biaya , ketergantungan , dan pekerjaan .

Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa energi dan bahan bakar alternatif selalu memiliki dampak lingkungan . Ini bisa dalam bentuk generasi panas , polusi udara , limbah oleh-produk , penggunaan lahan , ekstraksi , dll Sebaliknya , kita harus berbicara tentang pro dan kontra sekitar masing-masing jenis energi dan bahan bakar . Tidak ada peluru perak . Biaya , ketergantungan , dan pekerjaan juga bervariasi tergantung pada jenis energi .

Ada sejumlah energi alternatif yang sedang diuji . Bertenaga angin pembangkit energi sudah di tempat di berbagai belahan dunia . Produksi energi surya telah mengambil langkah besar ke depan dengan bantuan teknologi nano . Salah satu perusahaan tersebut adalah Nanosolar . Nanosolar memproduksi sel surya yang 100 kali lebih tipis dari sel-sel konvensional . Tidak hanya adalah sel-sel yang lebih murah untuk memproduksi , tetapi mereka juga mengubah energi surya jauh lebih efisien . Konversi energi panas laut ( OTEC ) menggunakan perbedaan suhu di lapisan laut untuk menghasilkan energi . Dan OTEC dapat menggunakan air ini dingin ( 36 derajat F dingin ) dalam hal-hal lain seperti di pantai pertanian dan pendinginan . Dan masih banyak lagi .

Bunga besar yang dihasilkan dalam bahan bakar alternatif ini tahun lalu ketika harga gas mencapai tingkat rekor . Perkembangan baru dalam teknologi baterai bisa membantu . Salah satu perkembangan tersebut adalah teknologi baterai hydrogen Millennium Cell. Teknologi ini sangat berbeda dari baterai isi ulang tradisional di bahwa itu langsung diisi ulang . Ini juga memiliki efisiensi yang besar banyak untuk konversi energi , sehingga jauh lebih kecil dan lebih ringan . Ada juga efisiensi penggunaan kembali lebih besar karena Anda tidak perlu mengganti seluruh baterai . Anda hanya perlu mengganti modul energi . Perkembangan terus dalam biodiesel , listrik , hydrogen , metanol , dll saya pikir mungkin ada beberapa sinergi antara teknologi masa depan yang serius nano dan energi alternatif .

" Bionetics "

Ini adalah nama saya untuk penggabungan teknologi ke dalam tubuh . Tampilan kulit merupakan indikasi besar hal-hal yang akan datang . Meskipun saya belum menemukan versi demo kerja konsep ini , saya tidak meragukan bahwa hal itu akan menjadi kenyataan . Layar akan didorong oleh jutaan nanobots . Nanobots ini akan menampilkan cahaya bila disentuh . Ini akan mencetak display ke tangan Anda , atau di mana pun tampilan nanobot akan ditempatkan . Dan ini adalah di mana ia akan benar-benar menarik . Para nanobots display akan terhubung ke jutaan nanobots tetap dan seluler lain di seluruh tubuh pasien . Hal ini akan memberikan pembacaan instan pada ratusan statistik vital . Sekali lagi , nanoteknologi memainkan peran kuat di sini .

Revolusi bionik sudah berlangsung . Ada empat kasus besar anggota badan robot baru , terbaru menjadi seorang wanita . Para anggota badan robot mengambil keuntungan dari ujung saraf fungsional dalam tunggul tungkai . Ujung saraf ini digunakan untuk menjalankan ekstremitas robot dan untuk memberikan umpan balik ke otak . Lebih banyak uang yang sedang dituangkan ke anggota badan robot setiap tahun .

" Bionetics Fungsional " adalah implan yang meningkatkan kehidupan kita . Dan Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa orang-orang secara aktif melakukan hal ini saat aku menulis . Orang-orang memasukkan elektronik kecil di tubuh mereka yang akan membuka pintu depan dan mobil mereka . Teknologi yang sama digunakan untuk membuka komputer . Tapi itu tidak berhenti di situ . Ada pembicaraan menanamkan perangkat yang akan membawa informasi kesehatan . Anda bisa diangkut ke rumah sakit benar-benar sadar dan mereka akan dapat mengakses semua sejarah medis masa lalu Anda . Sebagian besar dari ini dilakukan melalui teknologi RFID .

" Jaringan Bionetic " akan menjadi jaringan perangkat bionetic terhubung . Hal ini akan memungkinkan orang untuk berbagi sensasi , perasaan , dan komunikasi . Jika ini terdengar benar-benar fiksi , saya mengundang Anda untuk mempertimbangkan karya Kevin Warwick , Profesor Cybernetics di University of Reading , Inggris . Dia telah ditanamkan perangkat ekstra- sensorik yang interface dengan satu dimasukkan ke dalam istrinya . Mereka ditanamkan di lengan mereka . Percobaan pertama bertujuan untuk bertukar masukan sensorik , seperti sakit . Harapannya adalah untuk memperluas bahwa untuk , proses neurologis lain yang lebih rumit seperti pikiran dan emosi . Jelas, yang secara drastis akan mengubah hubungan dan bahkan di dunia. Lupakan tentang pesan teks remaja Anda , mungkin mereka akan menghubungkan otak di masa depan . Sekarang itu benar-benar menakutkan !

Apa yang akan kita dapat mengatakan datang secara online dalam kehidupan kita ? Saya yakin kita sudah bisa daftar banyak teknologi penting . Tapi menjaga mata Anda keluar untuk teknologi ini muncul . Mereka diatur untuk mengubah aturan dunia kita . Teknologi ini akan mengganggu ekonomi , mengubah taktik militer , memberdayakan masyarakat , dan digunakan untuk mengontrol orang lain . Awasi mereka .

No comments:

Post a Comment