Friday, May 2, 2014

Inovasi teknologi Tek Pertambangan Untuk Dominasi Pasar



Inovasi berarti perubahan teknologi . Hasil perubahan teknologi dalam implikasi praktis atau komersialisasi , bukan berarti hanya generasi ide-ide . Pentingnya inovasi teknologi dalam ekonomi yang kompetitif saat ini sangat jelas , seperti hari ini ekonomi seluruh dunia tergantung pada teknologi dan inovasi teknologi untuk tingkat yang luar biasa .

Inovasi teknologi memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi suatu negara . Kami , Jepang , dan negara-negara Eropa lainnya yang dikembangkan hanya karena ada kemajuan teknologi . Dalam beberapa tahun terakhir , Singapura , India , China dan banyak negara lain yang maju secara dramatis karena inovasi dan kemajuan teknologi . Perusahaan teknologi tinggi adalah komponen yang signifikan dan pertumbuhan ekonomi . The kompetitif perusahaan ini tergantung pada inovasi teknologi . Inovasi meningkatkan standar hidup . Perkembangan teknologi kedokteran dan farmasi telah memberikan pengembalian yang luas dalam rentang kesehatan dan kehidupan .

Inovasi teknologi melibatkan pertambangan tech . Teknologi pertambangan termasuk memahami proses inovasi teknologi untuk melacak mereka lebih efektif dan mendapatkan informasi tentang kejadian terbaru dan membuat keputusan bisnis yang berharga tentang R & D dan implementasi dan adopsi pilihan berikutnya .

Inovasi didefinisikan sebagai proses dimana ide-ide teknologi yang dihasilkan , dikembangkan dan diubah menjadi produk bisnis baru , proses dan jasa yang digunakan untuk membuat keuntungan dan membangun keunggulan pasar . Pemahaman yang lebih baik dari proses inovasi adalah penting untuk mengetahui langkah-langkah empiris yang berasal dari kegiatan inovasi untuk menghasilkan kecerdasan teknologi ditindaklanjuti .

Teknologi pertambangan dilakukan melalui data atau ekstraksi informasi dari berbagai sumber data, kompilasi dan menganalisis hasil dan merupakan temuan penting dalam representasi visual ditindaklanjuti untuk memudahkan pemahaman terhadap apa yang terjadi sekarang dan memprediksi teknologi masa depan .

Berbagai jenis analisis teknologi yang dapat dibantu oleh teknologi pertambangan adalah sebagai berikut :

( A) Pemantauan Teknologi ( menonton teknologi ) - katalogisasi , karakteristik , mengidentifikasi dan menafsirkan kegiatan pengembangan teknologi

( B ) Kompetitif Teknologi Intelijen ( CTI ) - menjelajahi out " Siapa yang melakukan apa ? "

( C ) Teknologi Forecasting - mengantisipasi kemungkinan jalur pengembangan masa depan untuk domain teknologi tertentu

( D ) Teknologi Jalan pemetaan - pelacakan langkah evolusi dalam teknologi yang terkait dan , kadang-kadang , keluarga produk , diversifikasi teknologi dan pohon teknologi

( E ) Pengkajian Teknologi - mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan , konsekuensi langsung, tidak langsung , dan tertunda perubahan teknologi tertentu

( F ) Teknologi Foresight - perencanaan strategis (terutama nasional ) dengan penekanan pada peran teknologi dan prioritas

( G ) Teknologi Proses Manajemen - mendapatkan orang yang terlibat untuk membuat keputusan tentang teknologi

( H ) Sains dan Teknologi Indikator - time series yang melacak kemajuan dalam kemampuan teknologi nasional ( atau lainnya)

Alasan yang Dapat Dilakukan Tek Pertambangan

Prakiraan pengembangan kemungkinan jalur untuk muncul teknologi - mengidentifikasi produk baru , penelitian atau jasa peluang
Mengidentifikasi pesaing , atau kolaborator , pada "kabur front end " dari pengembangan produk baru - menjaga saluran kegiatan pesaing Anda untuk dominasi pasar .
Mengidentifikasi pelanggan potensial untuk properti intelektual Anda ( " IP " ) - lisensi baru , kolaborasi , akuisisi dan peluang merger .
Temukan arena aplikasi tambahan untuk output dari Anda R & D - mengidentifikasi bagaimana mengembangkan produk dan layanan baru dari proses bisnis yang ada , tanpa menciptakan lebih banyak .
Potensi pasar Gauge bagi calon produk dan jasa berbasis teknologi
Jadilah konsumen bijaksana ilmu pengetahuan dan teknologi lain '
Mengelola risiko pengembangan teknologi dan implementasi berdasarkan informasi yang lebih baik .

No comments:

Post a Comment